lazada.co.id

unik dan aneh

Knowledge is Power

Wajah Lucu

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, September 22nd, 2010
Wajah Lucu Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Wajah Lucu the

He he pinginnya ketawa aja Bintang ngelihat semua gambar wajah yang lucu abiz ini. Entah ini yang disebut aneh atau bukan, pokoknya ini ane dapat dari google image. Iseng2 aja sih bro nyari yang lucu2. jadi nggak tahu apakah ini buatan phothosop apa nggak, terutama gambar yang bertama ini : Wow masak mata bisa sampai […]

He he pinginnya ketawa aja Bintang ngelihat semua gambar wajah yang lucu abiz ini. Entah ini yang disebut aneh atau bukan, pokoknya ini ane dapat dari google image. Iseng2 aja sih bro nyari yang lucu2. jadi nggak tahu apakah ini buatan phothosop apa nggak, terutama gambar yang bertama ini :

Wow masak mata bisa sampai digituin segala, Kalau ente mearasa gambar wajah diataas adalah hoak, lebih nonton aja yang lucu dibawah ini

Atau wajah lucu dibawah ini :

hehe yah itu mah wajah MR Smile,

Jangan lupa selain baca artikel ini yang berjudul wajah lucu, lihat juga kumpulan wajah aneh di dunia ini. Semua gambar dari wajah lucu diatas diambil dari berbagai sumber dengan memakai google image.

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>