lazada.co.id

Lucu

Knowledge is Power

Vidio Hantu! Idih Lucu Banget Deh

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, April 3rd, 2012
Vidio Hantu! Idih Lucu Banget Deh Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Vidio Hantu! Idih Lucu Banget Deh the

Vidio hantu! takut mas! tenang aja kali ini nggak ngeri malah lucu banget gitu loh. Jadi hantu yang biasanya menakutkan di video-video dibawah ini malah nggak serem malah buat ketawa-ketiwi kayak video bayi lucu. Nah penasaran kan vidio macam apa yang ada di bawah ini, lihat saja kok dan banyak nggak cuman satu. Tapi perlu […]

Vidio hantu! takut mas! tenang aja kali ini nggak ngeri malah lucu banget gitu loh. Jadi hantu yang biasanya menakutkan di video-video dibawah ini malah nggak serem malah buat ketawa-ketiwi kayak video bayi lucu. Nah penasaran kan vidio macam apa yang ada di bawah ini, lihat saja kok dan banyak nggak cuman satu.

Tapi perlu diingat di blogbintang yang merupakan blog paling keren banget seIndonesia. Bro bro blogbintanger tentunya donk masih inget tentang vidio bola lucu yang menampilka kehebohan para pemain bola atau vidio arab lucu yang memperlihatkan bahwa bangsa arab juga bisa bikin kita ngakak. 

Nah untuk hantu mari kita beri kesempatan untuk menampilkan diri, sosok hantu yang sering dianggap orang itu mengerikan, mistis dan membuat takut. Bisa kok jadi lucu, bisa kok membuat perut kita tertawa terpingkal-pingkal sampai nggak kuat untuk tertawa lagi. Tapi ya pastinya vidio ini buatan manusia bukan setan sungguhan.

Iya! jadi vidio dibawah ini diambil dari youtube bukan diimpor langsung dari kerajaan jin di luar sana. Nah sudah penasaran banget ingin melihat rupa hantu yang lucu banget gituuuu. Langsung saja tonton dibawah ini…

Ha ha ha gimana lucu banget gimana gituuuu!! nah yang diatas adalah hantu lokal alias pribumi, sedangkan untuk dibawah ini blogbintang juga menyediakan vidio dari luar negeri alias import. Kita lihat apakah hantu luar negeri lebih lucu dibanding yang lokat atau tidak.

Wkwkwwk ternyata hantu bisa ngelawak juga ya, mending mereka main aja di OVJ. Nah inilah akhir dari kumpulan vidio hantu yang katanya lucu banget hingga bisa buat anak bayi yang baru lahir bisa sampai ketawa. Yang benar mas! ya nggak lah anekan cuman ngomong sembarangan saja.

Untuk bro bro blogbintanger yang memiliki koleksi vidio hantu yang lebih lucu daripada diatas, silahkan kirimkan ke kami, jika benar-benar banget, udah pasti deh akan ditampilkan disini. Yang penting jangan hantu asli loe kirim ke sini, soalne ane takut!!

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>