lazada.co.id

video

Knowledge is Power

Vidio Bola Lucu

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, October 27th, 2011
Vidio Bola Lucu Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Vidio Bola Lucu the

Pemain bola kadang terlihat kelelahan, serius pokoknya hal-hal menegangkanlah, Tapi ternyata mereka bisa bertindak lucu atau keadaannya yang lucu. Nggak Percaya? Lihat aja vidio yang akan nanti kamu saksikan. Kalau sampai video dibawah tidak bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak, silahkan bunuh saja….bunuh orang disamping kamu!! Semua vidio bola ini diambil dari situs favorite ane (mungkin […]

Pemain bola kadang terlihat kelelahan, serius pokoknya hal-hal menegangkanlah, Tapi ternyata mereka bisa bertindak lucu atau keadaannya yang lucu. Nggak Percaya? Lihat aja vidio yang akan nanti kamu saksikan. Kalau sampai video dibawah tidak bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak, silahkan bunuh saja….bunuh orang disamping kamu!!

Semua vidio bola ini diambil dari situs favorite ane (mungkin seantero dunia juga suka) yaitu youtube. Seperti juga yang bintang buat di artikel sebelumnya, coba aja lihat vidio lucu banget dan berbagai kumpulan vidio orang arab gila. Eeeh kok malah ngomongin masa lalu, yang berlalu biarlah berlalu kecuali kalau punya kutang eh maksudnya utang…

Dan inilah yang ditunggu-tunggu, pertama kali ditampilkan.. kumpulan dari berbagai vidio bola, bukan tentang mencetak gol, bukan tentang penyelematan melainkan tentang kejadian lucu. Semua vidio berdasarkan jumlah penonton terbanyak.. wee jadi jika loe gaul pernah melihatnya… Dan mari kita mulai 1..2…3..4 and ACTION!!

“Soccer Comedy” Apa jadinya jika para pemain profesional malah melakukan tindakan lucu, jadinya malah bukan ketegangan yang kita dapat bahkan malah meredakan ketegangan itu sendiri, langsung saja lihat vidio di bawah ini….

Vidio bola dibawah ini emang bukan para pemain bola, tapi kartun, cukup populer banget lho. Judulnya Go For the Goal, kayaknya sengaja dibuat buat World Cup. Itu tuh Piala dunia yang dimenangkan oleh spanyol setelah menang 1-0 melawan belanda. Masih ingatkan.

Vidio Berikutnya Fútbol de risa – Soccer , jangan tanya bintang apa arti vidio ini, yang pasti berhubungan dengan soccer dan bola. Lucu nggak? Ya saksikan aja nih vidio…..

Vidio dibawah ini juga tentang apa yang kita sebut Lucu? Mungkin waktu pemain bola ini pada pensiun (alias udah nggak kepakai) mereka mungkin bisa beralih profesi sebagai pelawak.

Tendangan penalti, Sebuah peristiwa paling menegangkan, bahkan katanya nih ye para ahli menyebutkan bahwa saat adu penalti, penonton yang menyaksikan akan bertambah ketegangannya. Tapi kalau tendangan penalti kayak vidio bola dibawah ini, kira-kira apa yang akan terjadi ya!!

Namanya wasit didalam permainan bola kan harus berwibawa. Tapi kalau wasit yang memimpin pertandingan ini ternyata “mabuk”, apa yang akan terjadi ya! Jangan2 semua pemain bola akan dikartu merah ha ha ha

Dan vidio lainnya yang lucu tentang sepak bola, tentang bagaimana manusia tertawa…

Hati-hati gan! Kalau mau nonton vidio bola disini.. harap tonton dengan resiko sendiri, kalau nggak lucu jangan ketawa!!


Funny Football Bloopers
Adalah nama dari vidio bola, lucu apa nggak ya tergantung selera! Kalau ane sih ngerasa vidio ini nggak lucu! Kalau nggak lucu kenapa di upload raden bintang? Yee.. terserah gue donk blog gue, beda kalau gue upload di jitak bapak loe.

Kalau main bola di lapangan itu biasa, kalau main bola di jalanan itu biasa, kalau main bola di lumpur, lucu nggak ya, saksikan aja vidio yang kata youtube sih lucu… ! Itu yang ane pikir pertama kali tapi ternyata itu American Football, dasar orang amerika nggak punya malu namain olahraga dengan nama yang udah populer

Cedera adalah hal yang paling ditakuti oleh setiap pemain bola, tapi mungkin bisa jadi adalah kejadian lucu bagi para penonton. lho kok bisa! NIH VIDIO AGAK MENGERIKAN, YANG BERJIWA BANCI JANGAN NONTON!!

Gol adalah hal yang paling ditunggu dan paling menyenangkan di setiap permainan bola. Tapi kalau itu adalah gol bunuh diri!

Udah ya gan itu ada dulu kumpulan vidio bola lucu, nanti kalau ada lagi yang lebih lucu nanti ane update. Tapi nggak janji ya..!

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Vidio Bola Lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>