misteri

Knowledge is Power

Video Putri duyung Asli

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, August 25th, 2010
Video Putri duyung Asli Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Video Putri duyung Asli the

Dalam beberapa hari ini heboh sebuah video putri duyung dan banyal lho yang mengira ini adalah asli. Tahukan apa itu putri duyung, memang banyak berbagai versi cerita. Tapi pastinya dia adalah seorang perempuan, setengah manusia dan setengah ikan. Konon dia berubah total menjadi manusia saat bulan purnama untuk mencari cinta sejatinya. Entah memang apakah benar […]

Dalam beberapa hari ini heboh sebuah video putri duyung dan banyal lho yang mengira ini adalah asli. Tahukan apa itu putri duyung, memang banyak berbagai versi cerita. Tapi pastinya dia adalah seorang perempuan, setengah manusia dan setengah ikan. Konon dia berubah total menjadi manusia saat bulan purnama untuk mencari cinta sejatinya.

Entah memang apakah benar tentang keberadaan cerita dari putri duyung, tapi silahkan lihat video dibawah ini :

Bintang nggak tahu apakah putri duyung di dalam video di atas, asli atau hoax. Tapi bentuknya memang mirip bukan? setengah manusia dan setengah ikan. Terlihat jelas dalam video diatas, bahwa makhluk itu dalam keadaan mati. Apa gara-gara cerita pemanasan global ya? sehingga para putri duyunh keluar dari laut, dan mati kepanasan.

Menurut bintang sih, video diatas adalah asli hoax alias bohongan. Jelas sangat terlihat jelas!! itu hanya patung!! Lagipula lihat saja pengambilan video itu. Sudut pandang kamera benar2 aneh. Tidak ada reaksi terkejut, jelas sekali kalau sejak dari awal kamera dihidupkan, si pembuat ingin menyorot si putri duyunh.

Jadi bagi yang percaya cerita dari putri duyung, tetaplah dalam imaginasi anda. Video diatas menurut bintang 100% adalah asli kebohongan.

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>