Bisnis

Knowledge is Power

Uang Gaib

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, July 13th, 2010
Uang Gaib Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Uang Gaib the

Di era internet ini sepertinya kita bisa mendapatkan uang gaib, kita seperti tidak pernah menyentuh uang itu namun itu benar-benar ada. Kita bisa mendapatkan berbagai pendapatan dari dunia online, setelah itu hasilnya bisa kita nikmati di dunia nyata. Padahal ketemu pembeli ataupun menyentuh uang yang bersifat gaib tersebut tidak pernah!! Contohlah uang gaib itu adalah […]

Di era internet ini sepertinya kita bisa mendapatkan uang gaib, kita seperti tidak pernah menyentuh uang itu namun itu benar-benar ada. Kita bisa mendapatkan berbagai pendapatan dari dunia online, setelah itu hasilnya bisa kita nikmati di dunia nyata. Padahal ketemu pembeli ataupun menyentuh uang yang bersifat gaib tersebut tidak pernah!!

Contohlah uang gaib itu adalah paypal, umpamanya kita mendapatkan penghasilan dari flippa … Ini adalah tempat jual dan beli sebuah website. Jika kamu berhasil menjual website kamu akan dibayar menggunakan paypal , padahal kita tidak pernah bertemu si pembeli dan tidak pernah melihat uang itu tapi kita merasa mendapatkan bukan. Apakah itu nggak gaib namanya bro….

Sebenarnya nggak hanya paypal, transfer bank bisa dikatakan uang gaib lho. Mengapa demikian? umpamanya anda pembeli yang tertarik membeli ebook lewat transfer via bank. Si pembeli mendapatkan ebook dan anda mendapatkan uang yang gaib, uang yang belum pernah satukalipun disentuh..

Seandainya ada nenek moyang kita yang dari masa lalu datang ke masa kini pakai mesin waktu. Dia hanya akan bilang “weleh weleh ini mah namanya uang gaib gan“.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang gaib di internet bro ……..

Sangat gampang kok, ada banyak tempat penghasil uang seperti google adsense, klik saya, amazon affiliate, clickbank atau kamu langsung jualan di internet…. bisa dengan membuat website sendiri atau jualan di forum seperti kaskus. Dengan begitu kamu dapat mendapatkan uang tambahan yang berbentuk sangat gaib . Bisa dirasakan tapi tidak bisa disentuh.

Jadi jangan percaya ama dukun yang ngaku-ngaku bisa melipatgandakan uang. Kecuali si dukun itu kerja di BI (Bank Indonesia), baru deh kamu percaya bahwa dukun ini dapat memberikan uang yang sangat buanyak dengan cara-cara yang gaib wkwkwkwk

Berikut beberapa panduan bisnis yang dapat menghasilkan uang secara gaib, sudah terbukti lho.

Masih banyak cara dalam mendapatkan uang gaib di internet. Yang perlu dilakukan adalah kerja keras pantang mundur… seperti seekor semut yang terus berjalan tanpa tahu seberapa nikmatnya main belakang itu.

Komentar Lewat Facebook

8 thoughts on “Uang Gaib

  1. bagi teman2 yang punya masalah keuangan, tapi masih punya kemampuan n kemauan utk menyelesaikan masalah keuangannya, saya punya solusinya yaitu dengan penyelesaian dengan cara ghaib, yaitu dgn cara nikah ghaib, proses hanya 30 menit anda akan bertemu dgn putri yg akan menikah dgn anda, kalau anda tidak berani berhadapan lsg dgn ghaib, kami juga bersedia mencarikan orang yg mau nikah dgn putri tsb, anda tinggal menyediakan maharnya saja dan biaya utk transport dan akomodasi slm ditempat, utk lbh lanjutnya kl anda bersedia hub saya di : [removed]

  2. Assalamualaikum wr.wb
    kami dari Majelis tenaga dalam inti Al-Karomah melalui program sosial kami bermaksud membantu saudarai yg mengalami permasalahan keuangan.adapun bantuan tersebut berupa pemberian dana secara hibah.silakan silaturahmi langsung ke Majelis kami atau baca keterangan lengkapnya di website kami http://www.majelis-alkaromah.yolasite.com
    Demi Allah program ini bebas unsur penipuan.
    Wassalamualaikum wr.wb

  3. kepada yth,hj.siti jubaidah,MA
    tlg dong bu pinjami dulu maharnya..sebab saya blm ada uang sejumlah tersebut..nanti klu da berhasil saya kembalikan…tolong saya ya bu..saya mau bantu sepupu saya yg dlm kesulitan ekonomi(banyak hutang)..saya ada no hp..085296940118..tlg hubungi saya ya bu…saya mohon banget bu…makasih banyak..

  4. Kepada : ibunda Hj.Siti jubaidah
    saya mengucapkan banyak trima ksih karena telah membantu kesulitan/permasalahan keuangan saya dengan menghibahkan dana ghoib myang telah saya terima.Kiranya Allah SWT senantiasa meridhoi niatan tulus Ibu dan Majelis yang ibu pimpin.
    Wassalam.

  5. Assalamualaikum wr wb
    Kepada : Ibunda Hj.siti jubaidah
    Saya selaku kepala rumah tangga dan umur saya 35th, sudah dikaruniai 3 anak,saya merasa bersalah dimata keluarga. walau saya bekerja tapi penghasilan sangat minim maklum tenaga kontrak yg mendapatkan gaji di bawah umr, untuk menutupi kebutuhan sehari-hari istri saya pinjam uang ke rentenir dan koperasi harian, hutang tidak terbayar barang habis terjual,dan saat ini saya setiap hari selalu dikejar oleh penagih hutang, pagi siang malam ada saja yg menagih. sedangkan saya tidak punya penghasilan harian. saya sangat memohon bimbingan dan doa dari ibunda untuk dapat melunasi hutang yg telah membelit keluarga saya, agar saya bisa memimpin keluarga saya lebih tenang dan bisa membantu biaya pengobatan mertua saya yg saat ini sedang rawat jalan dikarenakan sakit prostat. jujur saja ya bunda saat ini saya sama sekali tidak mempunyai uang sepeser pun (untuk bekerja saja saya harus jalan kaki sejauh 7km)jadi kalau ada mahar yg harus saya keluarkan saya bersedia membayarnya apabila telah berhasil…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>