Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Tips Mengatasi Putus Cinta

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, June 11th, 2009
Tips Mengatasi Putus Cinta Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Tips Mengatasi Putus Cinta the

Artikel Tips putus cinta ini akan membantu kamu dalam mengatasi putus cinta yang sedang menyiksa di hatimu.Siapa bilang di dunia ini terdapat cinta abadi? Kamu baru menyadari hal itu benar, saat sedang merasakan arti perpisahan. Jatuh cinta memang terjadi karena  satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan, contohnya :  selingkuh, […]

gambar cinta

Artikel Tips putus cinta ini akan membantu kamu dalam mengatasi putus cinta yang sedang menyiksa di hatimu.Siapa bilang di dunia ini terdapat cinta abadi? Kamu baru menyadari hal itu benar, saat sedang merasakan arti perpisahan.

Jatuh cinta memang terjadi karena  satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan, contohnya :  selingkuh, nggak cocok, Salah paham dsb.Lalu jika itu terjadi…

Apakah kamu tetap akan merenung dan menyesalinya. Ataukah berusaha mengatasi putus cinta tersebut. Jika kamu memilih yang kedua berikut bintang berikan tipsnya

Sebuah Tips Putus Cinta dari seorang Bintang Taufik :

  • Buang semua benda kenangan yang berhubungan dengan mantanmu. Kalau perlu bakar! Tapi gimana kalau barang itu mahal, ya dijual saja :D
  • Buang semua SMS cinta di HP mu.
  • Perbanyak aktifitas, jangan biarkan ada satu detikpun kamu melamun tentang dia.
  • Jika masih belum mengatasi putus cinta kamu! Jalan terakhir adalah mencari pasangan baru. Di dunia masih banyak yang lebih baik dibanding kekasihmu dulu dan itu pasti ada. Masak tidak ada yang bisa membuat kamu jatuh cinta.
  • Kalau secara tidak sengaja tiba-tiba memikirkan dia. Alihkan saja pikiran kamu untuk memikirkan hal-hal yang jelek tentang dia.
  • Jika kamu Pria baca nasihat cinta kepada lelaki pecundang berikut (hati-hati)

Jatuh cinta dan putus cinta itu memang sering terjadi! Kadang ada orang yang mampu dengan mudah mengatasi putus cinta dan mendapatkan belahan hatinya kembali. Namun sebagian besar membutuhkan tips putus cinta ini. Dan semoga tips ini berhasil melupakan si Dia dari hidupmu,

Komentar Lewat Facebook

78 thoughts on “Tips Mengatasi Putus Cinta

  1. wah,,,sayang aku cuma “diam” saat patah hati… wekekekek

    btw,,nambahin bos…

    “Buang semua SMS cinta di HP mu.” KALO PERLU BUANG SEKALIAN HAPENYA… hihihihi :p

    Postingan di blognya Arry : Kontes Lagi

  2. Pingback: Ramalan Bintang Aquarius

  3. tapi kenapa ya bos w selalu ketakutan gitu….
    dan pasti w gampang keinget dan cepat putus asa..
    apalgi kalo udah sampe di rumah…

  4. hahahaha.
    alah kan udah ga jaman punya pacar satu aja…ga jaman pacaran harus setia
    ga jaman cewe itu harus ngalah
    ga jaman cewe selalu di bawah kakakakakakaka

  5. emeng c w inget trz ma dia
    w pcran lma bgt
    w kpkran dia trz
    w dah coba cari pcar lag tp w msh inget dia trz
    knpa bisa ky gtu yahhhhh
    fkran w ga bisa lpas dr dia
    w syang ma dia tp w jg benci ma dia
    gmn dong????????????????????????????

  6. putus cinta emang menyakitkan sich,tapi sesudah putus ma sidia,aku ngrasa sering banget ingat dia dan menyesali keputusan aku waktu kita putus……!!!!
    mungkin cinta dan sayang nie aku bisa curahin ma dia meski kita berdua berteman……!

  7. ……..
    TERLANJUUUUUUUUUUUUUURRRR……………!!!!!!!!
    ……..KACIAN DECH LOOOEEEEE….!!!????????

  8. Hidup kan g cm pcran doang,prcy deh tuhan pasti kasih yang lbh baik,karena tuhan tau yang terbaik buat kita,buat yang putus cinta tnang msh bnyak yang syg kt kok

  9. aku baca komen si andre,kebetulan nama seseorang yang ada dihatiku andre.aku sedih banget baa pernyataan kmu,yah emang mlupakan sulit tapi gak sgitunya kan?
    kalau kita selalu berpikir tntg orang2yang meninggalkan kt kpn kt bs brsyukur?please deh hitung orang2yg da ddkt kt.aku pgn ngbrol ma kmu,krn aku prnh rsain hal yang sama klu bs hbungi ke num ne ya?085361063872

  10. emg bener apa kta (alm) meggy z. mending sakit gigi dari pd ptus cinta. waduuuh serasa gk ada gunanya hidup. tu cwe bkin gw sakit bgt,
    np gw dipertemukan m cwe yang ky gt..!!!!!

  11. Bwt tmn2 yg lg pd ptus,tau gak klu smangat tuh obat pling ampuh!knp sih msti bunuh diri sgala?
    klu prasaan yg mngeendalikan akal,ya so pasti kmu2 trpuruk,jdkan pngalaman ja..kan brskit2 dulu bru sng2 kmudian.jgn pesimis ya?
    bwt tmn2 yg dah ngubungi ane mksih y?tuh artinya klian respect..
    bwt yg g prnh ngalami,ya djaga ja htnya smg pas dptin cintanya lgsung nikah dan jadi yg trakhir ya?

  12. udha w cba smua cra d atas
    tp ga da hsilny yg da w mlah
    tmbh skt ati,aplgi klu ly dy gy jln ma pcr bruny
    merana bgt w

  13. aq g bs bgt!!!
    klau kyk gtu mlh sedih n bkin nangis aq doangg!!!
    wlau aq prnh coba!!
    tp skit hti susah diobati n trkdng g ada obat yg manjur
    aduhhh bgmn y????

  14. karena pola pikir kmu pd gak diubah,mk’a jadinya pada begitu…
    coba kmu bs mngubah pola pkir kmu psti kmu bkal bs bangkit lg…
    buat yg ptus cinta,jgn pd ptus hrapan y?smua’a cuma proses,klu kmu sdar da yg lbh baik psti kmu bkal bngkit lg…
    la tahzan innallaha ma’ana…

  15. klo pts cnta, jln satu2_a brgabung sm tmn2 mu, n’ coba tuk lupain mantan2 mu secara perlahan…
    mudah2an brhsil y….

  16. Swry Om googLe,,w Sama sekaLi gx pRaktekin Tips diaTas maLah w seLaLu sengaJa MengingaT dya seLaLu,,MengingaT masa_masa indah berSama dya dLu dan iTu Terasa nikmaT bagi w,,Kenapa w Lakuin haL iTu kaRena w Masih beRharap dia kembaLi dan w Yakin suaTu saaT dia akan KembaLi,,!!

  17. mmg pts cinta sgt mnydihkan. skrg gw bru ja ptus cm sLah paham. tp hti gw ykin bgt lw dia bkal nyesel. tinggl tggu ja kpn harinya..
    gw gak slh jdi gw tnang aj.

  18. @Dewi saYs : Kasian bgT baRu Taun baRu maLah pTus ma pcaR,,wkakakak,,sbaR yAa,,cz w Juga Lagi ngRasai sakiT haTi,,!!^_^

  19. kayanya kalau blm dapt pcr baru ga bisa dilupakan deh…
    wlpn semua kenangan diusahkan dihilangkan tetap saja

  20. heeeemmm,,,,,
    ngilani youk saran.nah,,,,
    tapih kerend ugag kug,,,,
    tag cubag eaghhh…

    tinkyu.

  21. mkcih bgd ych tipz’e v tetp z w g bsa nglupain dy.smkin w bljar nglupain dy smkin skit rsa’e hti w.

  22. meskipun q da coba. tetep q g bisa lupain dia ,semakin q coba semakin sakit hati q.semakin sulit pula q nglupainya

    tanks tas tipsy

  23. tips-tips ny bener cemua ,..tp cemua tu gug iza teuzt mci ajha ,..ingedt dy mulu ,..
    hhuuwhh,.. sebeell!!!

  24. Aku harus mencoba tips karna aku tdk bisa melpkn mantan kekasihku, tapi ku ykn tips itu tdk bisa membantu tuk melupakannya,karna aku sangat sering berjumpa dirinya!

  25. Aku harus mencoba karna aku tdk bisa melpkn mantan kekasihku, tapi ku ykn tips itu tdk bisa membantu tuk melupakannya,karna aku sangat sering berjumpa dirinya!

  26. Emmmmm………. bener th tips’a….. w dah ngjlanin smua’a ko.. n’ mang semua’abner, skrng ja w dah bsa nglupain’a,,,,,
    he,,,he,,he,

  27. tHanK to tiPsnya . .
    naW ku da gXx terPuruk lgi . . .

    ndd I.m jusT hope can get more the best . .

  28. blm cmua dy coba smwa tuh tp mudah”n dngn tips itu dy mmpu tuk jalininya………. cabar…

  29. aq dah coba semuaaa tips yg d sarankan,
    tpi bagi q semuanya sia2…
    kami sudh hbungan 1 thun…
    banyak sekali knangan indah yg kami lewati…
    q tak sanggp tnpa dia,
    krna q anggp dia adalh pangeran yg sllu da dlm hidpquu………….
    tollong bntu q tk mlupakan dia.

  30. emank sich…… tp gue udah semaksimal mungkin untuk nglupain dia, tp kok susah banget giyu ya,,,, meskipun tips nya udah gue coba……………………… tp susah bangets,,,,

  31. jika yang menjadikan putusnya cinta karena tidak disetujui orang tuanya?
    apa jawaban anda????????

  32. quw sakit ,,,, quw g’ taw hrus ngelakuin pa ge !!!!!!!!!
    dy bermesra’an dgn pcr bru x d’ dpan mata quw ,,
    rasa x mow bnuh diri zz

  33. Ouwh dealova ..gw taw gmn perasaan loe..emang bangsat tu orang dan g bisa dimaafkan ..ga berperasaan sm sekali

  34. vIcKy say : sOb,w uD cOba sMua saRan u tpi w tTep g bsa..
    cZ w sLaLu iNget dya tRuz..
    pDhL bLum tNtu dya iNget w..

    sbLum w bRngkat,kaTa2′a n jaNji2′a bNr2 mNiz bgT sOb 10 jNuary kMreN w piNdaH tUgaZ kErja d’Dubai.

    n BuLan LaLu dya mNta pUtuz g jLaz sEbab’a pa tpi dya bLaNg dya g kUat LoNg disTancE bgNi..

    sUmpah saKit bgT sOb..
    pDhL w mW dpiNdaH kRja jauH bgNi kRna msa dPan w ma dy..
    tpi kNpa dya tEga bgT nNggaLin w nDri dsiNi..

    baHkan yg LbH pRaH’a Lg aMpe dEtik ni stLaH pUtuz g Da kaBar Lg..

    Huft…

  35. Aku Kok Susah Banget yaa Ngelupain Mantan Ku .., Udah 3 Tahun Aku Putus Ama Dia .., Tapi Masih Aja Mikirin Dia .., Udah Ak Coba Bwat Pacaran Sana Sini .., Tapi Hati Ak Te2p Aja Ke Dia ..
    Tolong Kasih Solusi Supaya Ak Nggak Gini .., Sebab Dia Udah Nggak Perduli Lagi Ama Ak ..
    Thanks ..

  36. waw…
    bagus bgt tu tipz@,,
    gw coba dech..
    pas pula ne gw lg putus cinta..
    hny krna kslh phaman..

  37. ya kalau aku sih biasa2 aj kalau putus dengan dia karna prinsipku “mati satu tumbuh seribu” ngapain tangisi yang mau pergi nggak ada kerjaan lagi aj ………………
    bner nggak?????????????????????////////

  38. sip mantep tipsnya…ingat bukan hanya dia yang punya cinta…

    masih banyak di luaran sono yang lebih bagus…xixixixi…

  39. saya punya seorang boyfriends yang selalu ego dengan sikap dan kedegilannya,kami selalu bertengkar tentang hal2 yang remeh temeh dan saling bergaduh di telfon gara2 selalu tdk sambut panggilan.Kami juga selalu saling tuduh menuduh sesama sendiri mengenai adanya orang ketiga yang wujud di antara kami padahal tidak.Tapi sekarang saya dengan boyfriend saya berjauhan di sebabkan dia bertugas di tempat yang jauh dari saya dan saya di sini juga punya lelaki lain untuk saya selalu melepaskan kesedihan jika saya punya masalah dengan boyfriend saya yang seorang lagi(curang).Mereka tidak tau yang saya curang dengan mereka berdua saya cuba sembunyikan kesilapan saya tapi saya berasa bersalah sebab memberikan mereka harapan yang tinggi saya juga tidak bermaksud menyakiti hati mereka berdua saya sayang mereka berdua.Saya juga keliru dengan pilihan saya sekarang ni kekasih saya yang pertama berusia 50 tahun dan kekasih saya yang kedua 30 tahun.Keksaih saya yang kedua sering memaki saya di telefon dan menyuruh saya agar mencari lelaki lain tetapi dia tidak mau lepaskan saya?saya jadi binggung jika saya minta di lepaskan dia tidak mau knp?kadang kadang saya terfikir mau tinggalkan mereka berdua tapi saya takut kesunyian.Tolong jika ada sesiapa yang dapat bagi saya pendapat dan pandangan hantar ke mail saya marva..saya amat memerlukan seseorang untuk memberikan saya pandangan dan semangat saya semula.

  40. mang iya sih mas…..?? Saya pribadi dah mmbuktikan na,klo saya putus cnta,apa pun benda yg ada kaitan nya ma dia saya buang,tp klo yg mahal nggk cih….Rugi kale….!!

  41. duchhhhhhhhhhhhh………….
    qu jga prnh ptuz cinta nechhhhhhhhh……
    rsa na skit bnget….
    pie cra ntk mengatasinya adlah dngn aq gag ingat2 cow thu n sgera lpaen dya…………..
    gampang khan?????????????

  42. Jadi teringat arsip sms mantan lebih dr 3ribu klo disusun bisa jd kisah novel.
    Trims tipsnya, mo nambahin jg Selalu ingat pada cinta yang hakiki, cinta yg sejati, hanyalah cintaNya..

  43. saya mau tau gimana tu melupakan cw yg satu skul am kita n dia selalu dapat saya lht dan saya suka sakit hati bila dia sudah berdua dgn selingkuhan nya

  44. Cocok bgtz nich bt quw
    Cz q d tolak ama tmen cow q
    yg q sukai
    tmen satu kelas
    tapi apa daya ,,q cm bs nangis aja skarang
    Q dah g bsa melakukan apalgy
    N q g mnt dicintai ma dy

  45. w ska ma seorang cwe tpi day dh pny cwo w dah tmbak dy tpi ya gtu lah jwb”n nya nah tpi dya ngsih respon gtu trus w hrus gmna jngan blng hrus ngu dya ptus ………….

  46. sy jga cm itu…sy ngn bf sy sdh brsma sgt lm…tp mngpa dea brbh dgn tba2…dlu sy lh sgla yer bg dea…dea sllu ambl brt akn sy…tp kblkgn ini dea sllu brbh jd ksar…dea pun sllu xkol sy…dlu aq dan dea bgaikn romeo dan juliet…aduh…tlg lh sy….

  47. hmmmm w sih pernah nyoba’ semuanyaaa but hasilnyaaa hmm hasilnya lumayan bgusss sihhh,,
    tapi nggk enaknyaaa lagi mantan aku kembali lagi ke aku hmmm aku jdi ingat msa lalu huuhhh nggk mau kyak gitu lagi deeehhh kalo mantan yah mantannn nggk ad kta”balikan segalaaa,,,,

  48. hmmmm………….bnrkah mngatsi ptus cnta tuch hrus membuang smua sms cinta dri hp???

  49. Tpi Gmana klo pcar qu msih bri Aq hrapan,dya mtusin aq krn aq dan dya hrus intropeksi diri dlu,,dya aingin aq mnjadi lbih baik dri sblum nya,,,,gmna cra x a mmbuktikan klow aq ingin brubah dan aq ingin dya tau aq brubah mnjdi lbih baik,sdangkan aq kan dah di ptus,,?????????

  50. ak da sdr pe yg da jdk pd ak…dn ak xpnh luper kn nyer bb ni.. ak xkn maaf kn dye smpai ble2,pe yg jd ak n dye…dendam ka ngn xpnh elang…..kolo nk tau ak la selit yg ad dendam selamenye…cinta itu tipu bg ak

  51. yah nmnya jga cinta!! Kalau blum tau rasanya di sakitin ga bkal mungkin qt bisa tau apa yg di nmain cnta!! Smakin qt brusaha melupkanya smkin trus menerus mengingatnya mnding brusha mengingatnya ntar jga lma kelamaan lupa! Bnyak bner manfaat artikel di atas! Thank’s dngn tip’snya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>