BLOG BINTANG

Knowledge is Power

puisi cinta

Puisi Cinta Mati

May 12th, 2011

Cinta yang abadi harusnya tak terpisahkan sampai mati menjemput, ini bukan hanya terjadi dalam kisah di puisi saja melainkan di dunia nyata. WOW! btw jika kamu sedang kasmaran dan merasa akan terus mencintai pasangan kamu sampai kematian memisahkan. Kamu dapat mengekspresikan dengan sebuah puisi cinta

Sebuah puisi cinta sampai mati, sebuah cinta abadi yang tak lekang oleh cobaan dan rintangan. Hanya kematian yang dapat memisahkan Hanya Tuhan yang dapat memisahkan…

Bukankah tuh romantis banget gan, mencintai seseorang sampai tua sampai kakek kakek sampai nenek nenek. Kayak di pilm pilm aja More >>>;

Puisi Cinta Sedih

May 12th, 2011

Cinta memang selalu berkisah akan kebahagian, tapi kadang tidak se romantis puisi. Seperti halnya koin yang punya dua sisi, cinta memiliki sisi lain yaitu kisah sedih. Sebuah sisi gelap yang sangat tidak pernah diharapkan, awalnya begitu manis kayak gula pasir tapi setelah beberapa waktu berubah menjadi pengkhianatan, dan kemarahan.

Memang kadang begitu menyakitkan ketika menulis sebuah puisi cinta tapi mengandung makna yang sangat sedih. Walaupun mungkin itu puisi singkat, walaupun itu puisi pakai bahasa inggris yang kita nggak ngerti cara pakenya, hati terasa begitu sakit. Walau ada orang bilang itu dapat menyalurkan perasaan sedih kita. Ya lebih baiklah daripada bunuh diri.

Seperti yang ditulis dalam puisi dibawah ini : More >>>;

Kumpulan Puisi Cinta Lucu (Romantis & Singkat)

May 12th, 2011

Puisi cinta tidak harus romantis tapi bisa juga dengan canda tawa alias lucu. Tapi walaupun ada unsur lucu namun tetap romantis, bahkan mungkin lebih dahsyat. Yang pentingkan perasaan cinta menjadi lebih deg deg syur. Masak mengungkapkan cinta dari sms doang, kadang-kadang perlu juga untuk mengambil jalan lainnya?

Yaitu dengan membuat puisi…

Emang sengaja nih bro ane kumpulin puisi cinta dari berbagai sumber untuk situ pakai buat mesra-mesraan sama situ punya pacar. Sebelumnya kan udah ada tuh puisi islami, puisi ibu guru, puisi tanah air, dan sampai puisi buatan kahlil gibran. Sebelumnya juga sudah pernah tulis kayaknya di Puisi romantis nan lucu….

Kali aja situ masih ingat… kalau nggak ingat juga nggak pa pa… aku juga nggak nanya kok!!! More >>>;

Puisi Tentang Cinta

January 3rd, 2011

Puisi Tentang Cinta bukan hanya sekedar kumpulan bair dari kata kata. Lebih dari itu, ini tentang perasaan seorang manusia kepada lawan jenisnya yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan untuk bersatu melalui panah-panah asmara. Jadi bukan hanya sekedar menjadikan sebuah puisi yang romantis, tapi lebih dari itu, kita harus membuatnya memiliki arti,

Memiliki arti untuk memberi….

Memiliki arti untuk memberi cinta sejati. Bukan hanya dengan kata kata yang terangkai menjadi sebuah puisi melainkan tentang perasaan kamu ke dia lah yang penting. Ada jutaan kata yang bisa kamu pakai untuk membuat puisi bertema tentang cinta, tapi hanya ada satu imaginasi yang harus selalu kamu renungkan ketika membuatnya.

Dan imaginasi itu adalah dia… pasangan kamu! More >>>;