lazada.co.id

BLOG BINTANG

Knowledge is Power

lucu

Kata kata Galau Yg Lucu Tentang Cinta

March 18th, 2012

Lagi galau bro, kasihan deh loe! Biar galau tambah parah lucu coba aja deh baca kata kata tentang cinta ini. Dijamin hati tambah hancur kayak bom atom atau malah sebaliknya perut akan ketawa sampai benar-benar LOL. Lho kok bisa gan! Iya donk soalnya BlogBintang telah mengumpulkan rangkaian kata kata lucu yang akan membuat saudara saudari disini ketawa sambil sedih melupakan masalah yang sedang terjadi terutamanya soal C.I.N.T.A alias cinta.

Seperti sudah jadi tradisini nih di blogbintang.com untuk memberikan kata tentang cinta buat para blogbintanger yang sering galau di tengah malam sunyi. Yang biasanya menurut statistik terbaru kebanyakan terjadi karena ke gagalah cinta. Ya ampun hidup bro lucu banget deh masak kayak gitu sampai galau, biarkanlah itu jadi pengalaman yang dilupakan. More >>>;

Rayuan Gombal Lucu

January 28th, 2012

Berikut ini bro berbagai rayuan gombal lucu yang sering ada di ovj (opera van java). Biasalah semua kata-kata ini dibuat oleh Andre yang emang doyang ngerayu cewek kalau ada bintang tamu wanitanya. Sejak ovj menggnakan rayuan sebagai salah satu jargon lawaknya, kemudian baru deh banyak acara televisi yang pakai rayu-rayuan segala.

Apa saja kata rayuan yang sering dikeluarkan di ovj. Dimana sema kata-kata gombal kadang-kadang lucu banget sampai yang dirayu pn ketawa terpingkal-pingkal. Dan berikut ini adalah daftarnya :

More >>>;

Gambar PB Lucu

November 1st, 2011

Pernah lihat berbagai gambar dan foto yang lucu abis dan bikin perut ketawa terpingkal-pingkal, Gimana kalau sekarang PB kita buat sedikit agak lucu. Jadi bukan hanya ada vidio pb versi lucu saja tapi ada juga versi gambarnya. Semua gambar dan foto diambil dari seluruh penggemar Point Blank di seantero Nusantara.

Pernah lihat gambar nenek pegang senjata, bukan senjata yang itu ya tapi senjata pb. Ini dia gan jadinya kalau karakter barunya adalah nenek, coba kalau BOM MISSION, walaupun terorisnya semua di bunuh… bomnya tetap meledak gara-gara neneknya berjalan lambat. More >>>;

Vidio PB Lucu

November 1st, 2011

Vidio lucu kali bertema PB atau Point Blank, bro sekalian pasti tahu permainan game online yang sudah sangat populer di Indonesia sejak beberapa tahu lalu ini. Memang berhasil membuat minat banyak orang untuk memanikannya, tapi ada aja ulah para penggemar pb yang membuat versi video lucu dan menguploadnya ke youtube.

Sebelumnya kamu bagi kamu penggemar pb untuk juga melihat wallpaper pb dan link download pb. Dan supaya kamu lebih mantap dalam bermain siahkan lihat juga senjata pb terbaru, dan kamu bisa naik pangkat lebih cepat. More >>>;

Vidio Bola Lucu

October 27th, 2011

Pemain bola kadang terlihat kelelahan, serius pokoknya hal-hal menegangkanlah, Tapi ternyata mereka bisa bertindak lucu atau keadaannya yang lucu. Nggak Percaya? Lihat aja vidio yang akan nanti kamu saksikan. Kalau sampai video dibawah tidak bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak, silahkan bunuh saja….bunuh orang disamping kamu!!

Semua vidio bola ini diambil dari situs favorite ane (mungkin seantero dunia juga suka) yaitu youtube. Seperti juga yang bintang buat di artikel sebelumnya, coba aja lihat vidio lucu banget dan berbagai kumpulan vidio orang arab gila. Eeeh kok malah ngomongin masa lalu, yang berlalu biarlah berlalu kecuali kalau punya kutang eh maksudnya utang… More >>>;

Video Anjing Lucu

October 22nd, 2011

Siapa anjing terlucu di dunia? Mungkin Kumpulan video dibawah ini akan menjawab karena berisi berbagai tingkah laku anjing yang lucu dan menggemaskan. Dari anjing yang ukurannya kecil sampai terbesar.Iya kan mending nonton video dibawah ini daripada mikirin mimpi tadi malam digigit anjing

Kompilasi dari berbagai anjing lucu di seantero dunia, Apa benar? Ya nggak tahulah bukan ane yang buat nih video. Tapi dari pertama kamu akan menyaksikan anjing kecil imut kemudian diikuti oleh tingkah laku anjing lainnya. Selamat menonton… More >>>;

Kumpulan Puisi Cinta Lucu (Romantis & Singkat)

May 12th, 2011

Puisi cinta tidak harus romantis tapi bisa juga dengan canda tawa alias lucu. Tapi walaupun ada unsur lucu namun tetap romantis, bahkan mungkin lebih dahsyat. Yang pentingkan perasaan cinta menjadi lebih deg deg syur. Masak mengungkapkan cinta dari sms doang, kadang-kadang perlu juga untuk mengambil jalan lainnya?

Yaitu dengan membuat puisi…

Emang sengaja nih bro ane kumpulin puisi cinta dari berbagai sumber untuk situ pakai buat mesra-mesraan sama situ punya pacar. Sebelumnya kan udah ada tuh puisi islami, puisi ibu guru, puisi tanah air, dan sampai puisi buatan kahlil gibran. Sebelumnya juga sudah pernah tulis kayaknya di Puisi romantis nan lucu….

Kali aja situ masih ingat… kalau nggak ingat juga nggak pa pa… aku juga nggak nanya kok!!! More >>>;

Anjing terbesar dan Lucu banget

August 4th, 2010

Anjing adalah salah satu hewan peliharaan favorite manusia, banyak banget bro yang lucu-lucu. Tapi kali ini bintang menemukan anjing anjing yang bisa menjadi terbesar. Nggak tahu sih siapa yang paling besar, tapi kita lihat saja bro, foto-foto maupun gambar dibawah ini, Lihat dan waspadalah :

More >>>;

Para Pelawak kita yang semakin tidak lucu

October 10th, 2008

Saya menulis artikel ini. Sebenarnya sangat sedih banget. Why? Because…

Dari hari-hari saya nonton TV. Kebanyakan lihat acara lawak bukannya ketawa malah tambah cemberut. Saya nggak tahu deh, Tidak ada yang bisa membuat saya ketawa lagi. Hidup di dunia ini sebenarnya HAMPA tanpa Humor. Tapi gimana lagi, lha wong nggak ada yang lucu.

Inilah beberapa hal yang membuat saya muak melihat pelawak kita : More >>>;