misteri

Knowledge is Power

Tafsir Mimpi Hamil

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, October 27th, 2011
Tafsir Mimpi Hamil Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Tafsir Mimpi Hamil the

Suatu Pak Sainun yang sudah menikah dan dikarunai dua orang anak tiba-tiba memiliki mimpi istrinya sedang hamil tua. Biasalah seperti orang dulu mencoba untuk mereka-reka arti mimpi tersebut. Dan dibukalah buku tafsir mimpi yang kelihatannya sudah tua dan penuh dengan debu sepertinya adalah peninggalan nenek moyangnya, setelah membaca dia terdiam dan merenung kemudian mandi, gosok […]

Suatu Pak Sainun yang sudah menikah dan dikarunai dua orang anak tiba-tiba memiliki mimpi istrinya sedang hamil tua. Biasalah seperti orang dulu mencoba untuk mereka-reka arti mimpi tersebut. Dan dibukalah buku tafsir mimpi yang kelihatannya sudah tua dan penuh dengan debu sepertinya adalah peninggalan nenek moyangnya, setelah membaca dia terdiam dan merenung kemudian mandi, gosok gigi, sarapan kemudian pergi ke sawah mencangkul tanah. Apa yang terjadi apa yang dia baca di buku itu.

Cerita diatas sebenarnya fiktif, maksud bintang disini adalah apa maksud dari tafsir mimpi jika yang diimpikan adalah melihat orang hamil. Kata orang sih memang ada artinya, tapi seperti biasa kalau udah masalah kayak gini, ane nggak tahu bener apa kagak. Soalnya juga belum pernah ngelihat orang hamil di dalam mimpi. Tapi ada beberapa kategori dengan beberapa arti yang ada, mari kita simak gan.

Tafsir Mimpi Hamil :

Bermimpi istri kita sedang hamil

Pertanda kurang baik. Sebaiknya kita berhati-hati dalam segala hal

Bermimpi hamil (perempuan)

Keinginan kita akan terwujud

Bermimpi bertemu banyak orang hamil

Akan memperoleh tambahan uang

Nah gan itukan pak Sainun yang notabene laki-laki gitu dari lahir, Nah kalau perempuan gimana. Ternyata ya gan, dari para ahli tafsir kaliber internasional, ternyata arti mimpi orang hamil itu bisa dibedakan lagi berdasarkan jenis kelamin, yaitu pria dan wanita. Ini dia..

Jika seorang wanita ber mimpi hamil, artinya:

Biasanya akan memiliki hubungan yang baik dengan pasangannya.

Sedangkan jika pria yang ber mimpi hamil, artinya:

Merupakan peringatan untuk berhenti bermain-main asmara dengan sembarang orang.

 

Jadi bagi para agan yang sudah menikah, silahkan bermimpi orang hamil supaya dapat uang banyak he he he. Percaya nggak percaya urusan dikau, ane juga nggak percaya, ibu gue juga nggak percaya, kucing gue apa lagi!! Tapi yang pasti tafsir mimpi ini tidak akan terjadi jika tidak pernah bangun tidur….

 

Komentar Lewat Facebook

6 thoughts on “Tafsir Mimpi Hamil

  1. hi…sy bermimpi bahawa diri sy tgh hamil 3bulan,dn sy ingin tahu apakh maksudnye mimpi sy akan terlaksana juga…sbb saya dh hampir 2 tahun mendirikn rumahtangga dn sy teringin hamil….

  2. pada 25/07/2012 at 12.00pm

    kawan(tunang)sy telah mimpi kn sy yang sy sedang hamil tetapi yg sy hamil org lain punya..apa kh maksud tu adakh ia membawa petanda yang x baik..sebap suda ke 2 kali suda dia mimpi kan s macam tu..

  3. Hay.saya perna bermimpi hamil.tapi yg jadi suami ku bkn pcr ku .tpi mantan ku apa arti smua itU? . . .tl0ng jwb y

  4. Hallo….

    Saya kenny…
    Saya punya anak satu cwok.
    Dalam mimpi saya ktmu ama
    Anak saya…Tapi saya dalam
    Keadaan hamil…!!??
    Pdahal saya gak punya suami.
    Artinya apa ea????

    Mkaziiihh…

  5. hari pertma sy bermimpi tmn dekat sy hamil tpi yg nangis adalah sy
    hari ke 2 sy brmimpi bahwah sy mens
    hari ke3 sy bermimpi bahwa sy hamil dgn berondong yg hanya knalan sja

  6. Saya didatangin org laki2 trs dia pegang perut saya lalu berkata kl saya lagi hamil trs saya jwb emg udh 1bln lebih saya blm mens .bertanda apa mimpi saya itu ya???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>