Internet

Knowledge is Power

Software Hack Facebook

Oleh : Bintang Taufik,
Monday, January 24th, 2011
Software Hack Facebook Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Software Hack Facebook the

Software untuk Hacking facebook? sebenarnya kebanyakan orang cuman lupa password atau passwordnya berhasil dicuri orang lain. Hack sebuah situs besar seperti facebook bisa dikatakan sangat sulit. Bagi kamu yang ingin melakukan hack akun teman atau orang lain, sehingga kamu bisa mengotak-atik isi didalamnya. Tapi ingat ya kalau berhasil resiko ditanggung penumpang, Ane juga belum pernah […]

Software untuk Hacking facebook? sebenarnya kebanyakan orang cuman lupa password atau passwordnya berhasil dicuri orang lain. Hack sebuah situs besar seperti facebook bisa dikatakan sangat sulit. Bagi kamu yang ingin melakukan hack akun teman atau orang lain, sehingga kamu bisa mengotak-atik isi didalamnya.

Tapi ingat ya kalau berhasil resiko ditanggung penumpang, Ane juga belum pernah coba, cuman dengar-dengar aja.

Hacking Password Facebook dengan Program Ihacking V.2.1

Sofware ini digunakan untuk hacking password Facebook, Yahoo, Acount MSN Windows Live Hotmail,dsb. Software ini pada awalnya dapat di download di www.milanorosa.com . Namun sayang, karena alasan keamanan, situs penyedia software ini akhirnya ditutup.

bagi teman2 yang pengen hack password pacarnya/ istrinya/simpananya, bisa download program nya di sini :

http://www.ziddu.com/download/8135209/IHv2.1.part01.rar.html

http://www.ziddu.com/download/8136566/IHv2.1.part02.rar.html

http://www.ziddu.com/download/8138037/IHv2.1.part03.rar.html

http://www.ziddu.com/download/8138287/IHv2.1.part04.rar.html

http://www.ziddu.com/download/8139903/IHv2.1.part05.rar.html

http://www.ziddu.com/download/8142329/IHv2.1.part06.rar.html

http://www.ziddu.com/download/8141555/IHv2.1.part07.rar.html

http://www.ziddu.com/download/8142637/IHv2.1.part08.rar.html

Bagi kamu yang ingin belajar lebih jauh tentang cara hack facebook. Kamu bisa membaca pada artikel Hacking Facebook di 10youtubevideos. Nggak tahu deh berguna apa tidak!!

Tips Pencegahan supaya tidak di Hack Password akun anda!

  1. Gunakanlah selalu password yang sulit ditebak, kombinasi angka, huruf dan karakter tanda baca
  2. Jangan pernah sekalipun beritahu password anda kepada orang lain. Apalagi yang ngaku-ngaku adminnya facebook! Biarkanlah hanya anda, malaikat dan Tuhan yang tahu.
  3. Pada recovery password, jangan lupa isikan no HP dan untuk security question jangan sampai mudah ditebak juga.

Semoga denga cara diatas tidak ada satupun software yang dapat meng hack akun anda di facebook.


Komentar Lewat Facebook

4 thoughts on “Software Hack Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>