lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

SMS Paling Lucu Dan Romantis Banget

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, April 18th, 2012
SMS Paling Lucu Dan Romantis Banget Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang SMS Paling Lucu Dan Romantis Banget the

Kumpulan sms dibawah ini bisa dibilang sangat lucu namun juga romantis banget. Dan bukan itu aja, setiap sms mewakili dari tiap-tiap benih cinta yang sedang terjadi pada tubuh bro dan sis semua. Gimana belum mulai aja, blog bintang sudah romantis kayak gini, gimana kalau udah. Yup! Dibawah ini bro bisa menemukan sekian banyak sms yang […]

Kumpulan sms dibawah ini bisa dibilang sangat lucu namun juga romantis banget. Dan bukan itu aja, setiap sms mewakili dari tiap-tiap benih cinta yang sedang terjadi pada tubuh bro dan sis semua. Gimana belum mulai aja, blog bintang sudah romantis kayak gini, gimana kalau udah. Yup! Dibawah ini bro bisa menemukan sekian banyak sms yang bisa bikin ketawa tapi tetep cocok dah buat pacaran. Dijamin ikatan bro dan sis akan lebih erat dari magnet sekalipun.Pokoknya nggak kalah deh sama artikel terdahulu yang isinya tentang sms lucu juga, tapi kali ini khusus buat para blogbintanger yang sedang kasmaran.

Tak bagi yang nggak suka pendek-pendek kayak sms, bisa juga pakai yang panjang-panjang seperti puisi, coba lihat kumpulan puisi lucu yang sangat romantis. Dijamin jika cewek yang mendengarnya, akan jatuh keplek-keplek, bukan apa-apa? Soalnya bau mulut agan terlalu mengerikan…. he he he. Tapi bro bagi yang suka pendek-pendek dan romantis abiz, bisa pakai semua sms dibawah ini untuk mengungkapkan betapa cintanya bro kepada pacarnya…. Monggo disimak dan diresapi bagai pinang dibelah kampak…lho nggak ada hubungannya…ya udah daripada nih tulisan tambah ngaco… langsung saja kita saksikan :

Kumpulan dari Semua SMS yang Paling LUCU dan Gokil, Tapi Sangat ROMANTIS banget Gituuuu…………

Indah jika kita memiliki cinta, saat bahagia bisa bersama orang terkasih. Tapi bila suatuhari aku tidak ada lagi untuk mendampinginmu, maka kekalkanlah cintamu padaku dalam hatimu

Saat alarmku berbunyi, mungkin hanya kamu yang aku ingat pertama kali. Itu karena perasaan ini semakin dalam kepadamu

Jangan pernah pergi dari kehidupanku, karena aku sangat mencintaimu melebihi diriku

Sgitiga punya 3 ttik ujung, segiempat punya 4 ttik ujung, aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung..!”

“Gak usah janjiin bntang & bulan untuk aq, ckup janjiin kmu bakal celalu bersamaku dibawah cahayanya.”
Masih kurang puas juga dengan sms diatas, gimana kalau bintang tawarkan yang lebih dalam dan romantis lagi :

Kalau dirimu adalah obat, maka aku rela minum obat itu berapapun dosisnya dan menyimpannya selalu dalam saku pakaianku. Jika suatu hari aku sakit, maka akan kuminum kembali obat itu

Jika cinta adalah setetes air, maka akan kukirimkan lautan

Jika pelukan adalah sebuah dauh, maka akan kuberikan kau sebuah pohon besar

Berapa kalipun kata rindu yang terucap dari bibirku, tidak akan pernah memenuhi rasa rindu didalam hatiku. Jadi biarkan rindu itu menyala terus menerangi lubuk hatiku

“Kuminta bunga di beri-Nya Taman,, Ku minta stetes Air di beri-Nya Pantai,, ku minta Bidadari di beri-Nya Kamu…!!”
Masih kurang! Tenang masih banyak yang lebih lucu dan romantis banget, sampai-sampai nanti memory di HP Kamu habis terkuras hanya untuk nulis nih semua :
“Gossip News, MetroTV, Liputan 6, detik[dot]com, Bang Napi, Kilas Berita, Jawa Pos, Berita Pagi, adalah berita basi..! Kabar darimulah yang slalu kuuunanti..!”

Kenangan cinta kita dulu sewaktu kita bersama, tak pernah akan ada keraguan. Kamu tahu kenapa aku memilih kamu? Itu karena kamu-lah orang yang bisa menyembuhkanku dari sakit hati karena cinta

“Di Waktu hujan.. Coba lihatlah ke luar. coba hitung ttik air yg jatuh dari langit..! Sbanyak itulah Aq merindukan kamu”
“Nee udah kusiapkan mkan siang yang istimewa buat kmu : segelas c!nta, sepiring r!ndu, smangkok sayang, spotong kasih, scuil cemburu, & sebuah doa,, Met ma’em cint..”
“Lupa akan agama? uuups,, Neraka!
Lupa ortu? iddich,, Durhaka!
Lupa sesama? aahh udah Biasa!
Tapi lupa sama kmu? hemmm,, mana bisa..!”
“seuntai kta terungkap dri jiwa
seulas snyum memberi pesona
aku alunkan nada tpi tak bersuara
hanya lewat SMS nee aku tulis sebuah kata
“I Love You?”..!”
“Hanya ada 2 alsan aq bangun tiap pagi,, Alaramku dan kmu”‘
Tapi mas bintang! Aku masih punya pacar dua, gimana donk! Wow you’re the man, nggak usah khawatir nih makan semua sms dan romantis khusus untuk kamu : 
“Waktu kukirimkan SMS ini, ku khabisan kata-kata, khabisa pulsa, khabisan baterei, pokoknya khabisan semuanya,, Tapi da satu hal yg tak pernah habis ‘Cintaku kepadamu’..”
“Pagiii nii gue bangun diantara orang-orang yang gue syangi. tpi gue ngrasa ko’ msih da yang kurang yach. stelah gue cari kmana-mana akhirnya gue tw itu siapa? orang itu adalah kmu..”
“Boleh ga’ sich aq nytain cinta kkamu hari ini?, klau esok gimana?, klau esok lusa?, esoknya esok lusa..? Gimana kalau selamanya..”
“Klo suatu saat kmu hancurkan hatiku,,, kan kucintai kmu dg kepingan2nya yang tersisa,,!”
Sebelumnya juga pernah posting mengenai SMS Lucu yang gokil banget bisa kalian lihat siapa tahu bisa menghibur sobat semua.

Tolong jangan pernah pergi meninggalkanku, karena dengan kamu pergi dari diriku. Maka saat itulah mungkin rasa cintaku akan mati, begitu juga ragaku

“Burung btuh sayap spya bisa terbang dengan sempurna..!
aku pun butuh kamu tuk ngejalani hidup ini dan buat semuanya menjadi sempurna
setiap hari kan ku peluk kmu dihati aq”
Ya ampun bro gila semua sms nya pada romantis banget bukan, dijamin kalau pacar loe baca smsnya, bisa-bisa habisin pulsa, nelponin kamu terus. Bagi bro blogbintanger yang punya sesuatu yang lucu kayak diatas. Silahkan di share, mari kita semua menjadi manusia gombal yang utuh dan sempurna wkwkwkwk.

Komentar Lewat Facebook

3 thoughts on “SMS Paling Lucu Dan Romantis Banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>