hobi

Knowledge is Power

SMS Lucu Banget

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, September 7th, 2010
SMS Lucu Banget Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang SMS Lucu Banget the

Bintang emang gokil, gini bro ane udah kumpulin nih berbagai macam sms yang terlalu banget. Lucu Abiz Gituuuu! Bisa lu pake buat lucu-lucuan sama pacar situ punya, sama selingkuhan atau sama teman-teman bro. Pokoknya lakuin aja sesuka hati lu, mumpung masih muda. Asal jangan keblabasan. Kalau nggak gokil jangan salahin ane, kalau nggak lucu, ya […]

Bintang emang gokil, gini bro ane udah kumpulin nih berbagai macam sms yang terlalu banget. Lucu Abiz Gituuuu! Bisa lu pake buat lucu-lucuan sama pacar situ punya, sama selingkuhan atau sama teman-teman bro. Pokoknya lakuin aja sesuka hati lu, mumpung masih muda. Asal jangan keblabasan.

Kalau nggak gokil jangan salahin ane, kalau nggak lucu, ya namanya juga mencoba, disimak bro Kumpulan SMS keren ini :

SMS seperti OVJ

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

SMS Gokil Banget

Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

SMS lucu buat menghina banget

anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms.. :D

SMS cinta banget, yang gombal abiz

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Setiap malam
setiap detik

ku selalu terbayang senyummu.

rambutmu yang sangat indah.

ingin rasanya selalu disampingmu selamanya

trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya…..

SMS Gokil buat teman bro sekalian

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Orang narsis pakai SMS ini

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

Gara2 cinta, keterlaluan banget.

gara-gara kamu aku jadi sering sakit….
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P

SMS untuk orang pelit, gokil

Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Semua SMS yang lucu dan gokil abiz adalah karya dari bro http://www.smslucu.info/2010/02/sms-lucu-2010.html dan bro http://jajangy.blogspot.com/2010/02/sms-lucu-2010.html. Dua jempol banget bro buat kalian.

Buat bro sekalian, jangan lupa Bintang juga pernah menulis tentang kumpulan kata gokil lucu dan gombal, Bisa dipakai buat sms an, kalau lagi nggak punya bisa pakai Kirim SMS Gratis di KuSMS.com. Jangan lupa juga untuk download Ringtone yang lucu dan unik untuk semakin memperkaya ke gokilan kita.

SMS lucu ini hanya untuk kepentingan hiburan sesaat saja, keterlaluan banget kalau ada yang protes.

Komentar Lewat Facebook

16 thoughts on “SMS Lucu Banget

  1. gara-gara kamu aku jadi sering sakit….
    sakaw = sakit akibat engkaw
    kuman = kamu membuatku naksir
    mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
    flu = feeling love you
    TBC = tekanan batin cinta
    batuk = batin ku hanya untukmu
    SARS = sakit akibat rasa sayang :P

  2. ciuman sayang di kening

    ciuman kasih di bibir

    ciuman nafsu di dada

    ciuman paling panas,di di di di

    di SETRIKA… HE..HE..
    PUANASSS

  3. LO HAUS . .LO LAPER . .NIH MAENU NYA:

    - ES by
    - SOUP kalla
    - JUS dur
    - MIE gawati
    - BAKAR tandjung

    menu special hari ini:
    -BAKPAU’zi bowo
    bruakakakakak . . . :D

  4. Pagi pagi udah sarapan
    Lauknya ikan teri
    Met pagi aku ucapkan
    Untukmu kekasih hati…:(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>