lazada.co.id

Informasi Penting

Knowledge is Power

Siapa Orang Ganteng ?

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, July 28th, 2010
Siapa Orang Ganteng ? Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Siapa Orang Ganteng ? the

Siapa sih bro orang ganteng yang pernah dilahirkan di dunia ini? banyak gambar yang beredar di internet saat ini kebanyakan juga hasil manipulasi sotoshop, jadi kadang yah nih gan, Ini benar-benar nyata dan sering terjadi, pria dengan tampang wajah penuh panu dan jerawat saat di foto tiba-tiba semauanya hilang. Sudah pastilah itu diedit, kan nggak […]

Siapa sih bro orang ganteng yang pernah dilahirkan di dunia ini? banyak gambar yang beredar di internet saat ini kebanyakan juga hasil manipulasi sotoshop, jadi kadang yah nih gan, Ini benar-benar nyata dan sering terjadi, pria dengan tampang wajah penuh panu dan jerawat saat di foto tiba-tiba semauanya hilang. Sudah pastilah itu diedit, kan nggak mungkin panu pergi tanpa pesan.

jadi nggak ada jaminan deh cowok2 yang ada di gambar gambar majalah itu memang ganteng. Bahkan tahu nggak sih loe artis-artis dari korea, jepang yang sekarang jadi idola cewek-cewek di indonesia sebagian besar dari mereka melakukan operasi plastik. Artinya wajahnya nggak 100% alami. Bahkan mereka melakukannya saat masih usia anak .

Gue dulu juga sempat mikir kenapa ane yang begitu ganteng ini, kalau di foto gambarnya bisa kalah ama cowok2 itu. Setelah gue tahu proses pembuatan dan operasi plastik itu, jadi nggak lagi iri hati, lha wong wajah ganteng alami dari anak anak kok disamain sama wajah hasil dari plastik.

Kan nggak imbang bro? nah bro menurut loe siapa sih bro orang paling ganteng yang pernah diciptakan oleh Tuhan. Banyak kisah tentang cowok2 ganteng yang pernah hidup di dunia dan mampu menghipnotis para wanita. Tapi kita nggak tahu gambar wajah mereka, jadi nggak bisa kita jadikan bukti… Bisa aja kan ceritanya aja yang dibesar-besarkan tapi wajah orang orang itu nggak lebih baik dari ane.

Kalau dari sisi agama, Nabi Yusuf didaulat menjadi Pria ganteng oleh Allah SWT. Yah kita sih percaya2 aja, toh emang bisa dikatakan benar.

Tapi yang pasti bro, jika lu semua yang punya wajah dibawah standar, jangan khawatir!  banyak kok cowok2 ganteng yang nggak bisa dapetin cewek. Lagipula hidup lu nggak akan bahagia bro, jika cewek lu suka karena tampang doank, Intinya jangan terlalu nafsu operasi plastik karena ingin seperti orang orang ganteng yang sering nampang di gambar-gambar itu.

Kalau lu emang punya duit, terserah deh lu mau apain tuh wajah standar! Tapi kalau nggak punya duit jangan paksain ya! Bisa brabe nantinya, wajah pemberitan Tuhan adalah yang terbaik!! Ingat itu!! Kalau cuman ingin tampang loe kayak cowok2 ganteng itu, kenapa nggak lu edit aja melalui sotosop, gampang kok! kalau foto udah jadi tinggal lu upload di blog atau di facebook.

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Siapa Orang Ganteng ?

  1. aku suka banget ama iqbal coboy junior,alnya dia tuh ganteng banget pake behel lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>