lazada.co.id

Lucu

Knowledge is Power

Ratusan Teka-teki Lucu Dan Jawabannya

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, November 27th, 2012
Ratusan Teka-teki Lucu Dan Jawabannya Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ratusan Teka-teki Lucu Dan Jawabannya the

Humor kali ini adalah teka-teki, tapi bukan silang ataupun matematika, namun tebakan lucu yang bikin ketawa jika mengetahui apa jawabannya. Tentunya tidak bisa di nalar pakai logika, karena hanya buat lucu-lucuan bareng teman aja! Jadi mungkin agak menyimpang dari apa seharusnya! Blogbintang pada kali ini khusus untuk para pembaca ingin berbagi koleksi teka-teki lucu  kami […]

Humor kali ini adalah teka-teki, tapi bukan silang ataupun matematika, namun tebakan lucu yang bikin ketawa jika mengetahui apa jawabannya. Tentunya tidak bisa di nalar pakai logika, karena hanya buat lucu-lucuan bareng teman aja! Jadi mungkin agak menyimpang dari apa seharusnya!

Blogbintang pada kali ini khusus untuk para pembaca ingin berbagi koleksi teka-teki lucu  kami kepada kalian semua… semuanya pada miss dengan logika yang seharusnya, tapi itulah letak humornya, karena malah hal seperti itulah membuat kita ketawa-ketiwi, karena tidak sesuai dengan seharusnya.

 PART I

Pada bagian pertama ini ada 15 teka-teki untuk anda, buat permulaan mungkin kurang lucu alias agak garing, tapi tergantung juga sih dengan jawabannya, kalau anda suka dan bikin ngakak yang berarti benar-benar menjadi humor hari ini….

1. Apa bahasa Inggrisnya keramas?
golden monkey

2. Binatang apa yang paling haram?
babi hamil, soalnya “mengandung babi”
Lebih haram dari babi hamil ? Ibu babi mengandung babi, ga tau bapaknya siapa..

3. Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada Rotan Raampun Jabi

4. Apa persamaan telepon ama jemuran?
kalau keriiiing diangkat

5. Kenapa dulu banget Superman terbang dengan satu tangan deket dada?
soalnya masih manual

6. Kenapa dulu Superman kalau terbang, tangan kirinya ditekuk?
karena persnelingnya belum matic

7. Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
karena udah ada cruise control

8. Kenapa Batman sama Robin keluarnya malem?
kalo pagi ada three-in-one

9. Kenapa Superman sama Spiderman kostumnya biru-merah?
beli bahannya patungan

10. Kenapa warnanya ga item?
bahan itemnya abis dibeli Batman yang datang lebih pagi

11. Kenapa Batman bersayap?
supaya tidak berkerut dan tidak tembus samping

12. Apa bedanya tukang pajak ama tukang palak?
kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak nagihnya pake urat

13. Kenapa di Bajaj ga ada nyamuk?
nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

14. Ulet kaki seribu kalo belok kanan kakinya berapa?
999, karena tangan/kaki yang satu buat ngayun ke kanan

15. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?
tetep 1000, karena belok kiri jalan terus

 PART II

Sudah sampai nih di part yang kedua dari teka-teki kita, apakah semakin lucu atau tidak lihat aja jawabannya dibawah….

Apa bedanya Baterai dengan Bencong ?
Kalo baterai tahan lama, kalo bencong mana tahaaannn!!!

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.
Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Apa bedanya makanan orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat


T : Skandal apa yang adanya di bawah?

J : Skandal jepit 



T : Apa bahasa Inggrisnya keramas?

J : Golden monkey



T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?

J : Biasalah….. namanya juga anak-anak. Suka iseng.



T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?

J : Sama-sama nggak bisa terbang



T : Budaya apa yang brengsek?

J : Budaya darat



T : Hewan apa yg bisa kaya..??

J : HE WAN to be Millionare..

 

 PART III

Kalau yang part kedua masih kurang lucu tentang aja masih ada yang ketiga. pokoknya saya tidak akan berhenti sampai membuat kalian semua ketawa sampai mati…



T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?

J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk



T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?

J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!



T : Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??

J : Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper



T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?

J : Pocong nginjak paku



T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???

J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P



T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?

J : Karena tidak hujan



T : Telor apa yang paling enak?

J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)



T : Telor apa yang gak enak?

J : Telor-toar



T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?

J : Karena kalo di jambak kan marah…



T : Kenapa Superman bisa terbang?

J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)



T : Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?

J : Kalau kepala dulu namanya nyungsep.



T : Kenapa super hero selalu ganteng?

J : Karena kalo jelek, itu kamu !

 

 PART IV

Dan sampailah yang keempat, berikut ini adalah update terbaru dari teka-teki yang dikoleksi oleh blogbintang, silahkan dibaca, silahkan ketawa atau silahkan kentut… toh juga ane nggak ngerasin apa-apa kok.
T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?

J : Barongsay



T : Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?

J : Tiada Rotan Raampun Jabi



T : Putih Hitam Merah, apa hayo?

J : Kuda Zebra habis di kerokin



T : Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?

J : Jempol kaki



T : Binatang apa yang kelaminnya dua?

J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.



T : Monyet apa yang rambutnya panjang?

K : Monyet gondrong



T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?

J : Kucing laut



T : Apa persamaan telepon ama jemuran?

J : Kalau keriiiing diangkat



T : Kenapa Afrika Negaranya miskin?

J : Karena terlalu sibuk ngeriting rambut



T : Bola apa yang mirip kucing?

J : Bola emon



T : Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?

J : Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!



T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?

J : Ikan teri 1 ember



T : Ulet kaki seribu kalo belok kanan kakinya berapa?

J : 999, karena tangan/kaki yang satu buat ngayun ke kanan



T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?

J : Ikan goblok



T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?

J : Orang lagi sakit gigi



T : Kota apa yang paling bersih di Indonesia ?

J : Sukamandi

 

 PART V

Ini sudah ke bagian yang ke berapa ya? malah ane yang nulis lupa sendiri….. coba dilihat diterawang apakah semua teka-teki dibawah ini lucu atau tidak?



T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar

J : Karena air laut rasanya asin.



T : Kenapa Batman sama Robin keluarnya malem?

J : Kalo pagi ada three-in-one



T : Kenapa air laut rasanya asin

J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual



T : Binatang apa yang jago karate?

J : Zebra, karena ban itemnya udah banyak banget

 

 

Kuda apa yang bikin girang ?
Kudapat rejeki nomplok

Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yang paling berbahaya?
Belut-ang banyak ental bangklut

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani………..

Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Pocongan harga!

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

 PART VI

Kembali kami updatekan lagi teka-teki silang hasil sumbangan dari para pembaca. silahkan dibaca dan dinikmati semua jawabannya yang tidak pas di logika ini. Ya namanya juga humor bukan soal matematika yang bikin pusing kepala dan kalkulator.

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…

Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover

 PART VII

Nomer tujuh adalah keberuntungan, dan anda sekali lagi beruntung sekali karena mendapatkan update teka-teki dan jawabannya dari blogbintang, silahkan dibaca….

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang memang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!

Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!

Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!

Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin

Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere

Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Kera apa yang paling mengerikan.?
Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi.

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

 PART VII

Wah udah ada berapa banyak ya teka-teki yang dishare pada halaman ini, banyak banget mungkin sampai ratusan, nggak percaya, silahkan aja dihitung sendiri……

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
AIR

Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

 

Monyet apa yang nyebelin ?

Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?

Nenek naek mercy

Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?

Usus!!!

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

Jadi jauh

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?

Per apa yg sopan?
Permisi pak!

Kayu apa yang renyahh??
Kayupuk

Buah apa yang suka dipake perang ?
Jambu runcing

Korek api dong

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?

Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?

Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?

Kalo pintu tertutup

Becak apa yang tidak bisa di cat ?

Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?

Bel rumah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan?

Ngupil

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?

Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?

Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?

Bulan Puasa

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?

Soalnya kalo dicabut berat

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?

Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

 

PART IX

Wew mohon maaf koleksi kami sudah habis dishare, jadi nggak ada yang kesembilan, tapi kalau ada pembaca blogbintang disini yang memiliki teka-teki dengan nuansa humor bukan logika, nggak perlu malu untuk di share. Supaya nambah nih daftarnya jadi semakin banyak, Tapi harus lucu ya! kalau hanya sekedar garing nggak usahlan dibagi-bagi dimari, karena sekali lagi tujuan kita disini adalah membuat orang ketawa sampai mati.

Komentar Lewat Facebook

7 thoughts on “Ratusan Teka-teki Lucu Dan Jawabannya

  1. dikocok,menegangkan sesudah keluar ibu itu gembira apakah itu….?

    undian arisan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>