Ramalan Bintang Virgo

bintang virgoRamalan bintang Virgo, Apakah itu dan apa? Virgo adalah lambang feminim diantara ke 12 ramalan bintang yang ada. Rasi bintang virgo sendiri berada diantara bintang Leo di sebelah barat dan bintang Libra di sebelah timur. Arti dari virgo itu sendiri adalah perawan

Ramalan bintang virgo terjadi pada orang yang lahir pada tanggal 23 Agustus hingga 22 September. Dan dikuasai oleh planet Mercury.

Bintang Virgo membenci melakukan sesuatu tanpa tujuan. Sifat seorang virgo adalah memiliki pikiran yang kritis, praktis dan selalu logis. Pada ramalan bintang ini mereka juga termasuk orang yang berusaha mencari kesempurnaan.

Karena selalu mencari kesempurnaan ini, Ramalan bintang Virgo juga mengatakan bahwa saat virgo tidak mencapai tujuan yang diinginkan… Maka bintang virgo akan selalu menjadi pemurung. Bahkan dalam kemurungan ini sampai-sampai virgo akan mendapatkan penyakit yang berhubungan dengan saraf maupun perut.

Lalu bagaimana kisah cinta dari pemilik ramalan bintang Virgo?

Cinta tidak datang begitu saja terhadap seorang virgo. Mereka sangat sulit untuk jatuh cinta..dan dibutuhkan waktu dan usaha yang sangat lama untuk mencairkan hati mereka. Tapi! Sekali mereka jatuh cinta maka virgo akan sulit untuk melupakannya. Bintang Virgo akan menjadi pasangan setia seumur hidup mereka

Dalam ramalan bintang ini, Walaupun seorang wanita…virgo tidak menyukai anak-anak kecuali anak mereka sendiri. Pokoknya dalam hal cinta virgo lebih konvensional dibanding zodiak bintang yang lain.

Bagaimana dengan karir dari bintang virgo itu sendiri?

Memang tidak sepenuhnya ramalan ini benar, tapi yang pasti orang virgo tidak dapat memimpin sebuah perusahaan secara baik. Kemampuan dalam berorganisasi juga kurang. Tapi mereka menyukai pekerjaan yang rutin dilakukan.

Beberapa pekerjaan yang biasanya menjadi milik bintang virgo : guru, akuntan, sekretaris, psikoanalisan, teknologi, perawat,  dan kritikus.

Dan jangan lupa…

Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Gambar diambil dari

Komentar Ramalan Bintang Virgo Lewat Facebook

Comments

  1. R-LAN says

    Virgo itu orangx baek2 kok tp jgn terlalu memanfaatkan kebaikannx itu bahaya kalau udah tidak suka

  2. mahaL says

    emh,,,,
    gpp yng pentieng setidaknya tau aj kL percaya jgn berlebihan!!! ingged yg di atas lebih tau

  3. cahaya says

    ehm..ehm…
    kayaknya dari tulisannya kamu percaya banget ya sama ramalan bintang… dan kamu telah menyandang kebimbangan karena adanya ramalan bintang tersebut…
    hahaaahh…

    aku peramal….
    wkwkwkwkwk…. =D

  4. brigita primadiani says

    virgonya ada yg meleset tuh..

    dlm hal cinta tdi blg bklan sulit jatuh cnta, pdhl ntu tergntung orgnya sndiri kali..

  5. viergo says

    bintang virgo bg cewek tu lambang playgirl kan??? aq bintang virgo, tp tmn2 q sering julukin aq playgirl

  6. diandra says

    wah ngak setuju kalau dibilang yg py bintang virgo itu penjajah,,,ku jg virgo..gk segitunya kali,,tp utk ramalan diats byk betulnya sih,,knp ya ssh bgt bt jtuh cinta,,,tp anehnya aku sering ngasa kangen ma seseorg…emg itu sdh fakta kl disebut cinta/hanya rasa suka…tank’s

  7. LAILY says

    aku pengen tau lebih detai tentang ramalan cinta virgo .
    khusus,nya tentang cowok yang punya bintang satu inii ??

  8. Retno says

    Hy aLL ….
    Aq Jga Bntang ViRgo Loch ….
    mnRut aq ,,, RmaLan Ian’k d Atz Itu HmpiR bnaR …
    Mmng ,,, bGi Ian’k bR BinTang ViRgo ….
    sLit Untuk mncRi CiinTa …..
    ConToh nya Aq ,,, sLah Satu oRang Ian’k bR BniTang ViRgo … sLit UntUk mNcRi CiinTa SeJatii …
    Hufttt ….. :(

  9. keane says

    “Cinta tidak datang begitu saja terhadap seorang virgo. Mereka sangat sulit untuk jatuh cinta..dan dibutuhkan waktu dan usaha yang sangat lama untuk mencairkan hati mereka. Tapi! Sekali mereka jatuh cinta maka virgo akan sulit untuk melupakannya. Bintang Virgo akan menjadi pasangan setia seumur hidup mereka”

    ckckckc, memang betullll

  10. all says

    apakah ini hanya ter jadi pada perempuan saja
    bagaimana kalau sama lakilaki
    apakah berbeda

  11. rigel says

    bintang q virgo.
    menurut q, ramalan 2 bisa dibilang akurat, tapi kalo masalah kritis, kaya’nya g’ banget deh

  12. tya imoet says

    klo mnurut q sih’karakter ssorang itu kembali k diri.x sndiri coZ aq jg virgo’tp dr rmalan d atas ada jg yg gak cck sm kpribadian q… Krn mnurut-q smua manusia tu udh dkarunia segala.x guy’s mulai dr sifat yg baik ato yg buruk’jd smua tu trgantung & kmbali k individualis.x masing2..!!!

  13. naya says

    aq cew brbntang virgo,lw mnrut aq…
    rmlan diats, udah bgus bnget…
    trgantung kta, yg pnting…
    bgi yg brbntang virgo…
    ttap smngat yahhh…
    ^_^ hmm….

  14. Natasya says

    Virgorian cenderung cepat putu asa, suka memainkan perasaan pasangan tp tdk gampang jatuh cinta, dan keras kepala.

  15. yusep says

    lamran di atas ad sebagin yang benar dan da yang ga. yah namanya juga lamran bintang jatuh entah dimana.
    tapi lumayan buat penetauan.

  16. yunnus says

    emang,klo nya masalah ramalan cinta nya agak sama sih seperti aku..sulit untuk mencari cinta,dan sulit untuk jatuh cinta

  17. yunnus says

    Apa bila skali jatuh cinta maka saya sayang banget sama pasangan dan tak ingin berpisah.
    Jadi,bagi yang punya ramalan cinta virgo seperti saya,emang tipe cowo yang setia…ce……..

  18. melani says

    my star virgo.. :)
    virgo was more luxurious than the other stars and more stars excel so do not insult me understand..!!!

  19. dalijo says

    emang bener virgo adalah bintang paling oks,,,yang punya bintang virgo rata2 wajahnya cakep2,,,kayak aku..!!!

  20. Rahmadiva leydisa says

    virgo itu co2k banget buat wanita aku mempunyai bintang virgo senang banget karna virgo itu ratu namanya aja udah bagus virgo apa lg artinya :)…..

  21. diva cuantiq says

    aku stuju banget sama bintang virgo. karna bintang itu di mataku yang paling bagus. aku suka artinya dan aku jg suka bintangnya.aku bukannya suka karna dia bintangku kenyataannya aku memang suka kok :)….

Trackbacks

  1. […] ramalan bintang libra. Dimanakah bintang libra berada!? libra sendiri berada di antara antara bintang Virgo di sebelah barat dan bintang Scorpio di sebelah timur.  Tanggal (23 September – 22 […]

  2. […] dalam rasi. Leo yang dilambangkan dengan singa berada di antara bintang cancer di sebelah barat dan bintang virgo di sebelah timur  (23 Juli – 22 Agustus […]