Ramalan Bintang Taurus

bintang-taurusDalam rasi bintang, taurus terletak antara aries disebelah barat dan gemini di sebelah timur. Taurus dilambangkan dengan bull yang dalam ejaan bahasa indonesia artinya sapi jantan (boleh juga dianggap kerbau atau banteng) asal nggak kucing aja (nggak mirip kalee). Nah bagaimana dengan ramalan bintang taurus.

Ramalan bintang ini hanya berlaku bagi orang yang lahir pada tanggal 20 April – 20 Mei. Seorang pria taurus dicirikan mencintai wanita begitu juga sebaliknya dengan wanita taurus. Ini tidak mengagetkan, karena konon dalam mitologi romawi….taurus dikuasai oleh Venus, sang dewi cinta.

Ramalan bintang taurus dibawah ini hanya sekedar artikel mitologi dari masa lalu saja. Dan bukan berarti anda harus mempercayainya.

Bintang Taurus itu memiliki tanda feminim dan mempunyai kesabaran yang tinggi (namun jika sekali marah maka sulit menghentikannya).

Dalam bubungan, Mereka memiliki kepribadian yang bisa dipercaya, dan mudah jatuh cinta. Akan menjadi seorang suami dan istri yang setia (cinta mereka bukan hanya sekedar cinta monyet). Dan bukan hanya terhadap pasangannya, bintang taurus juga begitu mencintai anak-anaknya.

Walaupun juga kadang pemilik ramalan bintang taurus ini bisa jadi sangat pencemburu sekali. Seoarang yang mempunyai bintang ini juga selalu menjadi teman yang setia.

Dalam kehidupan dan karis, Memiliki kemampuan untuk menghadapi segala kesulitan. Selalu mengetahui apa yang diinginkan dalam hidup ini dan bekerja keras dalam mencapainya. Sayangnya meraka juga memiliki sifat malas yang luar biasa juga.

Konon dalam ramalan bintang taurus, mereka memiliki jiwa seni. Dan terkadang bercampur dengan pekerjaannya artinya hubungan perkejaan berhubungan dengan seni. Pantang menyerah,  selalu berusaha sedikit demi sedikit untuk sukses dalam karirnya. Jadi hampir sebagian besar pemilik ramalan bintang ini akan jadi orang sukses.

Namun sayangnya seperti yang dijelaskan sebelumnya karena sifat malas ditambah sifat pemurung dan tidak berani mengambil resiko akan menjadi sebuah hambatan yang dapat memperlambat kesuksesannya.

Memang sih dari ramalan bintang taurus diatas beberapa memang benar (walau masih bersifat umum). Namun kebanyakan salah…ramalan cuaca saja tidak pernah 100% benar. Apalagi sebuah ramalan yang tidak berdasar logika. Kalaupun benar itu hanya sebuah keberuntungan yang tidak disengaja.

Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Komentar Ramalan Bintang Taurus Lewat Facebook

Comments

  1. annosmile says

    wah..
    bintang saya bukan taurus

    Postingan di blognya annosmile : Trip to Jawa Timur Park

  2. ChE_La says

    sebenernya sich Au g’prcya ma yg nmanya ramalan_tp npa ya… kx sbgian besar tu bner_tp ya gtzu dech_

  3. rangga says

    hai,leh kenalan ga…………..????????????????????????????????????????????????????????????????

  4. vero says

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh………….bingungy jaman skarang ada2j,masa bisa di ramal tahun berikutnya……….q ga git percaya.Mg sih da sbagian y btul,tp it cum kbtulanj

  5. vera says

    wah,,,,,,,,,,,kurang spesifik booooo…gmn donk,,,,,,,,,,,,,,,,masa nyari yg laen?untung ja,,,skrg internetan dh gratiz…..hehe

  6. rendi says

    q siH percaya ga percaya ya… ramalan kan cuma buat motifasi aja…ga perlu percaya 100% ya ga….?????

  7. che_chep says

    menurut gua, ramalan hanya tempat mencari tahu apa yang tidak qta tahu. tapi dengan ramalan qta banyak mendapatkan tips,,,!

  8. tyca says

    emang cy…gw g’ begitu percaya ma ramalan. coz g’ nyata ja. tapi,di ramalan zodiak taurus emang benar kaya’ orangnya!!!

  9. nona mega says

    hahahahahahaha…. bener bgt tuh!!!! gw taurus,dan gw akuin gw emg egois, tp di blk semua itu, gw jg pny bnyk klebihan yg bs jadiin gw untuk sukses.. hehewhehe…..

  10. TIE - TIE IRMAWATI says

    asslm… kadang dalam ramalan yang sering aku baca,ada benernya juga,tapi kadang* juga salah.W akui taurus emank caem……………….

  11. cool cat says

    setiap orang ada yg percaya ma ramalan n ada jg yg gak percaya ma ramalan. tp menurut gw ramalan itu bohong, tp jg ada benernya. soal sifat, kadang ngena, tp ada jg yg gak. soal keuangan, sama ajah. soal jodoh? jng pernah tanya ke ramalan, apalagi gw, yg tahu cm tuhan. ramalan cm buat hiburan aja koq menurut gw! so, jng percaya ma ramalan. inget tuhan coy!

  12. nopsi tanbolin says

    kata ramalan,,,sagitarius dengan taurus gak cocok,,,tapi kami telah buktikan bahwa sagitarius dengan taurus cocok sekali,,,,udah tiga tahun sejak kelas 1 SMA kami bersama,,emang sich,,,putus nyambung,,,tapi akhir nya ya,,,kami emang bener2 serius….

  13. alby says

    memeng tuh ramalan bintang nya ku ngagga percaya tuh ama ramalan bintangnya…………

  14. yanti says

    btw mw nanya nech…
    apakah cocok bintang pisces dgn bintang taurus?
    klw bintang nech berpcra,,,bgus gk y??

  15. meilysa kurniawan says

    kadang2 ramalan ini ada betulnya..dan terkadang juga ada yang g’ betulnya…
    jadi bagi temen2 yang suka melihat ramalan bintang,jangan selalu mudah percaya begitu saja…
    ceyyyyyyyy ^_^

  16. ramadhan says

    bintang q taurus dan pasangan q jg taurus,,,,
    yang saya tyakan apakah kita bisa beresatu, kta sering betul bertengkar (sering mengukit-ungkit masa lalu) gmna solusinya tks
    salam silaturahmi

  17. miftah says

    walaupun g percaya 100%, tp ramalan itu memang aku rasakan… semuanya akan aku jadikan bahan introspeksi diri supaya lebih maju…. aku harus suksesssssssssss. aku bisaaaaaaaa……..

  18. elcores says

    hmpir smua isi rmlan bintang taurus persis bgt ma
    charcterqu,,,aqu mmg puny sft yg ambisios,pgn jd org sukses
    tp pmalas ituuu yg bikin aqu hncur.

  19. zrhiie intan anandation says

    waw ,,
    bintang gguw taurus ,,
    viie ggue berharep beud bzza cocok ma bintang’aa leo ..

  20. sari says

    memangsih ngga percaya 100% tapi, ramalan itu betul kok terjadi, ketika aku perhatikan dgn baik!!!!!! …… terimakasihya dgn ramalannya ^_^

Trackbacks

  1. […] rasi bintang zodiak, Bintang Aries menempati posisi diantara Bintang Pisces di sebelah barat dan Bintang Taurus di sebelah timur.  Tampak pada lintang 90° dan -60°. Rasi bintang ini disimbolkan dengan […]

  2. […] Kita akan terbang dulu untuk melihat diamanakah posisi gemini pada rasi bintang. Berada di antara bintang Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur ( lintang 90° dan −60). Tepatnya ada di […]

  3. […] mempunyai anak dan suami/istri mereka betul-betul mencintai mereka. Sama halnya dengan ramalan bintang taurus yang sangat menyayangi anak mereka. Tapi Cancer agak berlebih-lebihan dalam menjaga […]