misteri

Knowledge is Power

Ramalan Bintang Sagitarius

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, May 29th, 2009
Ramalan Bintang Sagitarius Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ramalan Bintang Sagitarius the

Apa saja yang takdir yang harus dijalani pemilik ramalan bintang Sagitarius? Tapi sebelum kita membahas ramalan bintang ini, sebaiknya kita membahas dimana letaknya. Bintang Sagitarius berada di antara Bintang Scorpio di sebelah barat dan bintang capricorn di sebelah timur. tanggal ( 22 November – 21 Desember) Simbol dari sagitarius adalah Seseorang yang tengah memanah. Bukan […]

sagitarius imageApa saja yang takdir yang harus dijalani pemilik ramalan bintang Sagitarius? Tapi sebelum kita membahas ramalan bintang ini, sebaiknya kita membahas dimana letaknya. Bintang Sagitarius berada di antara Bintang Scorpio di sebelah barat dan bintang capricorn di sebelah timur. tanggal ( 22 November – 21 Desember)

Simbol dari sagitarius adalah Seseorang yang tengah memanah. Bukan seseorang yang biasa karena badan bagian atas berupa manusia dan bagian bawah bintang sagitarius adalah seekor kuda(Centaur). Dan digambarkan saat sedang memanah dengan anak panah yang siap ditembakkan.

Simbol itu melambangkan bintang sagitarius yang memiliki kekuatan seperti kuda dan kecepatan berfikir manusia. Lalu…

Dalam sebuah legenda, Diceritakan bahwa dewa jupiter menguasai sagitarius. Dia memberikan mereka yang memilikinya dengan jiwa yang humoris dan periang. Bukan hanya itu ramalan bintang ini bahkan juga mendapat banyak anugerah peruntungan.

Dalam ramalan bintang sagitarius mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar. Dan itu tak terelakkan! Mereka selalu menganalisa apa yang terjadi atau apa yang pernah mereka dengar atau lihat. Pokoknya sangat ingin tahu sekali..dan merasa tidak nyaman jika tidak menemukan jawabannya.

Saat masih anak-anak, sagitarius adalah orang yang selalu berani mengambil resiko sampai kadang orang lain menganggap dia orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi mereka benar-benar diciptakan untuk selalu belajar dari pengalaman. Sehingga sangat menguntungkan saat mereka telah dewasa

Yang menarik dalam hal percintaan, Dalam ramalan bintang sagitarius disebutkan bahwa mereka menganggap pernikahan sebagai belenggu kebebasan. Walau harus diakui sagitarius adalah orang yang setia, penuh perhatian dan tidak egois. Dan selalu melakukan petualangan cinta sampai cinta sejatinya ditemukan.

Hmmmmmmm……

Dalam hal karir mereka selain benar-benar pantang menyerah, mereka juga bintang yang menyukai tantangan. Dan kebebasan menjadi syarat utama untuk mereka walau terkadang hal itu tidak terjadi.

Sedangkan bagian tubuh dari bintang sagitarius yang sering terkena penyakit adalah bagian pinggul dan paha. Apa karena bagian bawahnya adalah kuda ya :D

Dan jangan lupa…

Ramalan bintang itu hanyalah sebuah mitologi yang ditulis dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang sagitarius ini ya! atau anda akan menderita karenanya.

Komentar Lewat Facebook

44 thoughts on “Ramalan Bintang Sagitarius

  1. wow sebegitu dasyatnya ternyata bintang sagitarius

    Postingan di blognya cirux : Tips berbelanja online

  2. Pingback: Ramalan Bintang Capricorn

  3. Pingback: Ramalan Bintang Aquarius

  4. semua yg dikatakn memang apa adanya seperti drq.gk tau kbtulan ato emg begitulah org2yang zodiaknya sagitarius.

  5. sagitarius itu…………hemat dan menginginkan sesuatu tapi tidak terwujud pada saat itu?tapi ia selalu berdoa agar sesuatu itu terwujud!ia adalah orang yang kurang bahagia!

  6. ichhh,,,
    q jdi geeeee’eeer ndiri…..
    alx q di bilang pinterr…..
    mang iyachhhh…….
    tp laen kali ditampilin jg downkss hal yg – dr aq,biar bisa di ubah tuk jd lbh baekkkl
    skalian ma yg co2k ma aq… cey

  7. yeach….,, enak dech jd angota sagitarius, abizzx dipuji2 trs masa aq diblgin pinterr,setia and bnyk lg dech.! sagitarius mank plg baek dech!!!?

  8. gue banga banget bintang gue sagetarius…
    karnah bintang ni bintang yang paling banyak ke beruntugan nya,

  9. gue banga bangah bintang gue sagetarius,
    karnah bintang ini bintang yang paling banyak ke beruntugan nya….
    he. . . . he. . . . . .!!!!!
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw,

  10. gue amazing bgt dgn ramalan bintang sagitarius, terutama sifat-sifatnya. kayanya mgue banget yach…

  11. yah itu sebagian kecil dariq,.tp g semuany bener,.buktiny aq sadari lau aq tll egois jg,..namany jg mnusia,..tp kata tmen aq tu mudah bgaul n suka humor,.syarat mutlak jd pacarq,.humoris

  12. weesssszzttt
    ramalan tentang sagitarius ne bener2 terjadi dalam kehidupan ku pokokx sagitarius mantaaaapp dechh…
    hehehehehehe

  13. emmm,,,percaya gug percaya cie,,v kdng da bner’y jg to ramalan…d’rmalan q Leo to kta’y serasi dengn bintang Sagitarius,,,
    uUh cneng bgt coz to kan bintang’y CO q,,,
    amien ue,,,

  14. aku bangga pda diriku,krna memiliki bintang sagitarius. kriteria itu sangat cocok dgn apa yg aku rasakan sa’at ini!.

  15. menurut q Ramalan bintang Gak bgtuq Percaya?????????
    coalnyaq orgnya gak mudah percaya hal2x
    yg belum pasti gt dhhhhhhhh?????????

    gak pa kan?????????????????

    bkannyaq gak menghargai,

    org lain tp yaw,,,, gak tau dh?????????????

    slm manis by imuet

  16. boleh ja dpercaya kuq,,,ambil yg positifny aj…sbagai motivasi…sagitarius is the best,,heee

  17. q azah bintang sagitarius tanggal lahir q 05-12-1999
    sagitarius itu ok banget hari bahagia q ????????????? q bangga pada diri q memiliki bintang sagitariussss !!!!!!
    ramalan bintang sagitarius t sama persis pada diriku aku suka sagitarius <3

  18. sagitarius you best on the best
    q bangga pada mu krna cintaku hanya unk diriku

  19. emank sechh sagitarius banyak kbrntngan,,
    Tp,,khidpan shri2nya tu krang bhgia kyknya,,
    Krna aq sndri yg nglamin,,
    Uuuuhhhhh,,,,,

    Untk rmlannya bguslah,,pass bget ma khdpan aq,,,thankz yach,,,

  20. tpi sbgian dr sagitarius ada yg brubah bintangny jd ophiuchus.. dan ap pula sifat dr bintang ophiuchus…!!! slama ini aq bngga sm sagitariusku

  21. wagh bner gw pling gak suka hubungan yg membelenggu kebebasan gw,,,,,,,,,,,,,bkin pusing,,,,

  22. percaya sih boleh saja, asal percaya bahwa ramalan itu ada baiknya buat interospeksi diri..jgn dijadikan panutan dalam kehidupan..
    serahkan semua dengan yang punya hidup ini..asal selama berbuat kebaikan..insyallah kita akan selamat dan mendapatkan semua yg dinginkan dengan kebaikan pula..amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>