lazada.co.id

misteri

Knowledge is Power

Ramalan Bintang Pisces

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, June 25th, 2009
Ramalan Bintang Pisces Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ramalan Bintang Pisces the

Dalam ramalan bintang, ternyata pisces (19 Februari hingga 20 Maret) adalah yang paling perasa dibanding dengan yang lainnya. Nah apa saja ramalan bintang pisces simak dalam paragaf selanjutnya. Namun sebelumnya dimanakah bintang pisces itu berada? Rasi Bintang Pisces berada diantara rasi bintang aquarius di sebelah barat dan rasi bintang aries di sebelah timus. Dalam atrologi […]

bintang piscesDalam ramalan bintang, ternyata pisces (19 Februari hingga 20 Maret) adalah yang paling perasa dibanding dengan yang lainnya. Nah apa saja ramalan bintang pisces simak dalam paragaf selanjutnya. Namun sebelumnya dimanakah bintang pisces itu berada?

Rasi Bintang Pisces berada diantara rasi bintang aquarius di sebelah barat dan rasi bintang aries di sebelah timus. Dalam atrologi pisces dilambangkan dengan kedaan feminim atau negatif. Sedangkan dalam zodiac dilambangkan dengan sepasang ikan dengan arah yang saling berlawanan.

Dahulu pisces bertahtakan di planet Jupiter. Namun dalam masa modern seperti ini, Akhirnya neptunus menjadi tahta bintang ini.

Seperti yang disebutkan diatas pisces adalah ramalan bintang yang perasa. Mereka juga sangat mudah dipengaruhi oleh keadaan disekitarnya. Itulah kenapa sifat dari pisces sangat sulit ditebak, karena mereka mudah terbawa keadaan.

Dalam ramalan bintang pisces ini , simbol dua ekor ikan yang saling berlawanan adalah melambangkan sifatnya yang bisa dikatakan plin-plan.Apalagi saat akan mengambil sebuah keputusan sulit, pisces akan cenderung berusaha menghindar.

Lalu….

Dalam ramalan bintang pisces ini diceritakan juga bahwa mereka juga kurang mempunyai ambisi, sehingga kadang-kadang membuat orang lain menjadi kesal.

Namun…

Dibalik semua itu Pisces adalah benar-benar orang yang simpatik. Mereka mudah bergaul karena kemampuan alaminya untuk beradaptasi dengan keadaan di sekitarnya. Serta memiliki empati yang tinggi. Jika orang lain menangis maka dia akan tersiksa karenanya.

Pisces menyukai lawan jenis yang tampan atau cantik. Namun saat mereka jatuh cinta mereka benar-benar mengerti arti cinta tersebut.

Bintang pisces akan benar-benar dibutakan oleh orang yang membuatnya jatuh cinta. Walaupun orang itu tidak tampan atau cantik. Pisces hanya ingin mendapatkan dan berbagi perasaan bahagia maupun sedih.

Seniman mungkin adalah pekerjaan yang paling cocok untuk pemilik ramalan bintang pisces. Mengapa? Karena pisces memiliki jiwa seni yang tinggi. Imaginasi mereka benar-benar fantastis diantara bintang yang lain.

Walau tidak menutup kemungkinan pekerjaan lain yang bertema membantu orang lain seperti pekerja sosial, dokter, perawat dsb.

Dan yang terakhir…

Ramalan bintang Pisces ini hanyalah sebuah mitologi atau anggaplah pengetahuan dari masa lalu. Jadi bagi kamu pemilik bintang pisces ini JANGAN PERCAYA pada sebuah ramalan bintang atau anda akan menderita karenanya

Komentar Lewat Facebook

27 thoughts on “Ramalan Bintang Pisces

  1. Pingback: Ramalan Bintang Aries

  2. gw knal seorang cowok pisces….
    dia emang susah banget ditebak
    persis kayak yang diramalkan
    hehehehe……..

  3. pisces adlah bintang orang yang sangat aku sayangi….
    aku gak prcya sioih ..
    tapii…sma kyaknya sama kayak sifat dy …

  4. aq nggak percaya 5 bgto an………………… MUSYRIK TAU…………………………………………………………………………………………………….

  5. Hmm…
    Aku adalah seorang pisces.
    Ya, aku benci dengan sifat ku yang plin plan dalam mengambil keputusan.
    Bahkan seseorang membenciku karena sifat ku itu.

  6. ramalan tu ada betul ada tidak nya……….
    tpi yg penting bgi ku…..
    jgan terlalu percaya rmalan tu…….

  7. pisces adlah karakter pria yang q benci meskipun it adlah zodiakqow ga….

    dy adlh rg yang k 2 yang qoe cyang n yang pling q benci……….

  8. emm aku brzodiak pisces. . .
    ada benarny juga tuh. . .pisces memang suka ma lawan jenis yg cakep trus bisa dibutakan oleh org yg telah membuat dia jatuh cinta

  9. kyk gw d0ng aqua, l0 m0 ng0m0ng apa kek bodo amat, yg pnting gw bikin keadaan jadi saling mengasihi, kalo bisa sih. hehehe…

  10. sori aq bntang visces mnurutku da 2 yg slh d ramalan td,
    1.plin plan : aq orangnya ga plin plan kok n aq tdk pnah lari dari msalah aq dah trbiasa mngambil kputusan yg mnurut aq sngat sulit
    2,msalah yg ga punya ambisi mnurut aq tu slah banget krn aq d anggap orang sbagai laki2 yg berambisi n papun tu aq harus mampu mcapainya.
    klau mslh sifat dlm wktu yg singkat aq bsa mrubah sfat aq kadang tman2 blang aq bunglon…

  11. Kamu salah besar. zodiak aq pisces. aq mempunyai ambisi yg kuat untuk menjadi seorang pemimpin dan berkuasa di negeri ini. aq ingin membebaskan seluruh penderitaan rakyat kecil. aq org yg perasa, dan berjiwa sosial.
    sekali lagi zodiak pisces punya ambisi besar didalam lubuk hatinya. .

  12. Pendapat ku memang pisces ada yang sama sprti ramalan tp aku yakin dng keinginan dan tekad yng bsr utk sllu membuat kejutan2 dalam hal kegiatan sosial dan kemasyarakatan, dan itu sudah ku buktikan dan ku sllu bs mengatasi masalah apapun. Salam buat zodiakmania pisces.

  13. aku ber zodiak pisces,emank ada yang bener sich ramalan tersebut,

    tapi aku mempunyai ambisi yang bener-bener kuat,aku juga tidak pernah lari untuk menghadapi masalah,

  14. ak ber zodiak pisces,emg ada yang bner tp g semua X…

    Emg kita g slalu hrz percya bgt,itu buat penglaman aja agr kita lbh hati2 dlam mengambil keputusan.

    ok……..

  15. Sebenarnya aku gak prcaya ama ramalan-ramalan tsb tapi knyataannya apa yg di katakan oleh ramalan tsb sama persis dgn yg aku alami.. Karena bintangku adalah pisces..

  16. gua ada lah seorang pisces
    pisces adalah orang” yang jenius
    dia bisa nenjadi orang yang baik
    & keyakinan pisces selalu benar
    di saat pisces lgi sdih

  17. q g bca….
    jd aq g tw apa isix……
    cm sneng bri coment aja…..
    hehehe…..
    :-)……….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>