misteri

Knowledge is Power

Ramalan Bintang Libra

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, May 20th, 2009
Ramalan Bintang Libra Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ramalan Bintang Libra the

Melanjutkan postingan ramalan bintang sebelumnya. Kali ini adalah tentang ramalan bintang libra. Dimanakah bintang libra berada!? libra sendiri berada di antara antara bintang Virgo di sebelah barat dan bintang Scorpio di sebelah timur.  Tanggal (23 September – 22 Oktober) Sifat umum dari pemilik ramalan bintang libra, adalah baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif.  […]

bintang libraMelanjutkan postingan ramalan bintang sebelumnya. Kali ini adalah tentang ramalan bintang libra. Dimanakah bintang libra berada!? libra sendiri berada di antara antara bintang Virgo di sebelah barat dan bintang Scorpio di sebelah timur.  Tanggal (23 September – 22 Oktober)

Sifat umum dari pemilik ramalan bintang libra, adalah baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif.  Dengan sifat-sifat seperti ini Bintang libra selalu memperhatikan orang disekitarkan….sampai terkadang melupakan dirinya sendiri.

Walau disisi lain libra juga memiliki sifat sebagai orang malas.

Kesempuranaan, mungkin ini adalah takdir yang harus dijalankan pemilik ramalan bintang libra. Mereka selalu menginginkan segala sesuatunya berjalan dengan sempurna… pokoknya sangat idealis banget.

Bintang libra selalu berusaha mencapai perasaan yang aman dan tenteram. Dan dia akan melakukan apa saja untukmencapai hal itu. Tapi tanpa disadari oleh libra itu sendiri… hal seperti ini membuat dirinya susah sendiri.

Karena supaya tidak berselisih dengan orang lain, Bintang libra akan berusaha melakukan apa saja bagi orang lain. Hingga sampai pada tahap seperti dijelaskan sebelumnya, bahwa itu akan merugikan pemilik ramalan bintang libra itu sendiri (memang pas kalau logonya timabangan)

Contohnya yang paling fatal adalah saat bintang libra jatuh cinta, Dalam sebuah ramalan dikatakan libra walaupun sudah mengetahui kesalahan pasangannya. Dia akan menyembunyikan hal itu dan mencoba menipu diri sendiri bahwa itu tidak pernah terjadi. Bintang libra memang ditakdirkan lebih mementingkan keluarga.

Karena begitu cintanya dengan keluarga, Ramalan bintang libra akan menjadikan rumah seperti surga bagi diri mereka. Karena dalam rumah ini, bintang libra akan memperlihatkan keindahan dan kemewahan.

Namun ada sisi terbalik dalam ramalan untuk bintang libra. Walau mereka begitu mementingkan pasangannya namun begitu putus cinta, mereka akan mudah melupakannya.

Inti dari sifat bintang libra, adalah mereka benar-benar  memperhatikan manusia di sekitarnya dan membandingkan satu sama lain. Hmmmmmmmm……..!

Bintang libra juga memiliki ramalan tentang tubuhnya. Terutama mengenai kelemahan tubuh mereka yaitu dalam 3 bagian yaitu kepala, mata dan ginjal. Untuk kelebihtan ramalan bintang ini …maaf penulis(bintang taufik) belum mengetahuinya.

Karir, apa yang terjadi dengan ramalan bintang ini?

Mereka sangat suka pekerjaan yang memerlukan banyak kerjasama. Anggap saja libra akan berbisnis. Maka dia akan mencoba partner atau teman yang mau diajak bekerjasama.

Dan jangan lupa…

Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Komentar Lewat Facebook

31 thoughts on “Ramalan Bintang Libra

  1. ya inilah ramalan dan akan tetap menjadi ramalah kelemahan dari ramalan adalah tidak bisa diperbaharui dan dipengaruhi.sementara orang yang diramal sudah jauh melenceng dari isi ramalan isi Ramalan untuk seseorang bagus,baik akibat dari pengaruh buruk dia gampang saja berubah.sementra ramalan untuk dia tetap saja baik akhirnya, hanya tinggal ramalan.sekali lagi inilah ramalan,ramalan dan hanya ramalan. trims salam.ditunggu kunjungan baliknya yaa mas…

    Postingan di blognya oyonk : Islam dan Shalat

  2. wah peramal ya mas. hehe

    Postingan di blognya Taktiku : Update Status Lebih Mudah dengan hellotxt

  3. Pingback: Ramalan Bintang Scorpio

  4. waw…….
    sebagai pemilik konstelasi libra, saya sangat senang dengan ramalan ini…

    tapi ada benernya juga, kadang sifat saya seperti yang anda bilang…

    mga,, saya memang dapat menciptakan surga untuk orang yang saya cintai,,,,hehehehe..

  5. Pingback: Ramalan Bintang Virgo

  6. Pingback: Karakter dan sifat dari ramalan bintang zodiak

  7. ramalannya ada benarnya juga. aku sering mengabaikan kesalahan yg dilakukan oleh pasanganku, entah istri anak or my big famili. tetapi tetap sj aku slalu tuk mberikan yg terbaik wat mrk. krn prinsipku, aku tak pernah berharap balasan dr mrk yg tlah mnerima pemberian dr ku. salam.

  8. da bai’nya juga dibaca ya hitung2 wat koreksi diri, mgkn z msh bnyk kekurangan dalam diri kita

  9. menurut aq,,,,
    kurang baek,,,,
    alx psangan aq libra,,
    tp aq g mw di lupain wlw nnt da ptssss………

  10. BETUL BETUL BETUL…..!!!
    cw gw org nya PEMALAS…
    jago MOLOR nya….
    tp PENYAYANG bgt org nya…
    hahay…

  11. kalau saya baca cocok bangeeet dach emang tau aja saya sedang dirundung cinta sembunyi but ketahuan pas bangeet and saya juga terlalu dengan uang tidak tega orangnya.

  12. saya gak percaya pada ramalan yang anda berikan… karna spesifikasinya gak ada. semua tulisan anda bisa saya bantah. contoh sifat ada kalanya semua orang baik hati, tulus dan bergaul. itu kan sifat yang pasati pernah dialamai oleh setiap orang. dan setiap bintang orang.tulisan diatas sama dengan bohong, cuma bisa merangkai kata-kata untuk menjadi terkenal.

  13. Memang gak semua ramalan itu bnar, tapi gak ad slah x jga law di cba…………..??

    karn sgla ssatu t bs trjdi kpan pun & d mn pun kta brada……??

    bkan x q prcy sma rmlan & bkan pula q tak prcya….!!!

    Ria The Feace LOve……………..

  14. yeah…………
    aq ntu bngung bgt,,
    lgi pDkt ma cow libra,tp dy slalu di dket-ind mantan2 dy….

  15. rmlan gemintang itto kdng adc bnarnya juga. akhn tetapi kalau terlalu percaya sama ramalan salah betul krna smua kehidupan manusia ini sdh ada yang mengatur baik jodoh maupun rezeki. tinggal tergantung orangnya yang mau berusaha dan berdo’a. & jgn menjadi orang yang pemalas.

  16. ternyata ramalan itu ada bener juga loh tapi ada salahnya juga
    kita boleh percaya tapi jangan terlalu percaya
    kan ada bohongnya juga

  17. klo mnrt w cie bnr2 ja sdah byak kyataan2 ya slah satu ya ue
    ue doain semoga ramalan2 dpt di percya orng bnyk

  18. sya stuju dgn rmalan libra………
    krna smua tntang ramalan trsebut,
    sama dg sifat nn prilaju saya…….
    pa lge di penyayang…..
    emmmmmmmmmm……
    gw bget,
    heheheheh…………

  19. ramalan yang sangat benar..saya mengakuinya..dan itu memang benar karakter/sifat saya..`

  20. LIBRA MEMANG TIN BGET…SEMUA YG DITULIS DISINI MENGGAMBARKAN TINI BANGET BAHKAN 100% SEMUANYA PERSIS APA YG AKU ALAMI….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>