misteri

Knowledge is Power

Ramalan Bintang Leo

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, May 9th, 2009
Ramalan Bintang Leo Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ramalan Bintang Leo the

Daku hari ini akan membahas ramalan bintang Leo. Tapi sebelumnya kita akan membahasa dimana posisi bintang leo berada dalam rasi. Leo yang dilambangkan dengan singa berada di antara bintang cancer di sebelah barat dan bintang virgo di sebelah timur  (23 Juli – 22 Agustus ) Bintang Leo ditakdirkan sebagai pemimpin, tuan ataupun seorang majikan. Jika […]

bintang-leoDaku hari ini akan membahas ramalan bintang Leo. Tapi sebelumnya kita akan membahasa dimana posisi bintang leo berada dalam rasi. Leo yang dilambangkan dengan singa berada di antara bintang cancer di sebelah barat dan bintang virgo di sebelah timur  (23 Juli – 22 Agustus )

Bintang Leo ditakdirkan sebagai pemimpin, tuan ataupun seorang majikan. Jika pemilik ramalan bintang ini adalah pria maka dia akan menjadi pria idaman wanita atau kepala rumah tangga yang baik.

Ambisius adalalah kata yang tepat untuk menggambarkan keinginan dari pemilik ramalan bintang leo. Ramalan bintang ini juga  sangat bergairah dan bersemangat dalam melakukan tugasnya. Walau terkadang akan sangat menderita jika melakukan tugas yang tidak dia sukai.

Ramalan bintang leo juga sangat angkuh dibanding pemilik ramalan bintang yang lainnya. Hampir segala tingkah lakunya selalu berada dibalik keangkuhan.

Leo mempunyai kemampuan untuk menarik perhatian orang pada saat pertama kali bertemu. Bintang leo juga memiliki sifat yang terlalu baik hati dan ramah. Hingga tidak mentup kemungkinan ia dirugikan oleh orang lain karena sifatnya tersebut.

Ramalan bintang leo juga menyebutkan karena sifatnya yang baik tersebut maka ia dapat menjadi seorang teman yang baik juga. Ditambah, jika leo mempunyai pasangan hidup maka dia akan mencintai dengan tulus. Bukan hanya terhadap pasangaannya dia juga akan melakukan apa saja bagi orang yang dia cintai baik itu anaknya, ortu, saudara, sahabat terbaik dsb.

Walaupun bintang Leo memiliki perasaan yang halus,  namun jika tersinggung dia tidak akan memperlihatkannya kepada orang lain. Namun jika tersinggungnya sudah melewati batas alias kesal, maka Pemilik ramalan bintang leo ini akan mengaum (marah) dan membuat orang lain takut kepadanya. Dan sekali dia marah/stres maka akan sulit baginya untuk dapat pulih kembali atau setidaknya hanya sekedar mengatasi stres itu.

Lalu….

Bintang leo juga senang dengan benda-benda seni serta senang hidup dalam kemewahan.Walau tidak seperti ramalan bintang gemini yang memiliki kemampuan berfikir cepat….bintang leo juga tidak akan bertindak sebelum dia mengetahui situasi yang sebenarnya.

Dalam soal kesehatan pemilik leo juga memiliki tubuh yang luar biasa dan relatif tahan terhadap penyakit.

Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

Komentar Lewat Facebook

58 thoughts on “Ramalan Bintang Leo

  1. Pingback: 12 Tips cinta Cara Berkenalan dengan cewek

  2. Pingback: Ramalan Bintang Virgo

  3. Pingback: Ramalan Bintang Cancer

  4. g’trlalu prcya sich..cma ad jg bnr ny tpi g’ trlalu bnyak…hya z sift yg trtere pd ramalan bintak leo sngt kena dengn ku…

  5. Aku berbintang Leo,memang kata teman-teman berwibawa,cerdas dan mudah bergaul jago segala bidang,tapi kok kok jadi pemimpin Indonesia?
    ramalannya keliru kali?

  6. Q prcya g’ percy tentng rmaln-rmaln tersebut,karna menurut Q ramalan membuat bkin orang g’ bsa PD semuah hal contoh kpd seorng cwe’

  7. aku juga nagk percya, tapi… bnyk juga ramalan ni yang benar2 kejadian pada saat ramalan hari itu.. percya nga percya itu trgantung pada individu msing2..

  8. Wduch smuana i2 ko bs bner sech…aq p3rcy ja klw i2 yng b4ex2,yng ga b4ex anggp b0’0n9 ja dch..uupz msk! ada rml4n2 yng b4ex or buruk te2p snTai ja.toh j4ln hdup qta te2p qt yn9 jlan!n,jd ga ush di amb!l pusng klu rmln na buruk,klw b4ex y qta syukurn aja,semangat

  9. ya ramalan tu memang benar …….
    q sering merasakan ya…….
    walau kebayakan orang yang ga percaya……
    memang sih q swdikit ga percaya ……
    tp yg nama:ya nasib hy yg di atas yg tau……….

  10. isi dari ramalan leo kebanyakan memuji…………………………………………………………………………………………… gue setuju banget tuch………………………. ^_^

  11. yupzz. . .ada bner’a jga ramalan leo ini,persis ma karakter co q . . .py q jga g terllu prcya . .cma kbtulan z x ea . . .

  12. eMank BneR RamaLan BtaG leO,,
    Kta Tmn2 q Jg BlanG klaW q It oRg Yha aMbisIus,sUka MgaTur,n BaeK haTi,,
    N KseHatAn q Jg kuaT JaRanG tRkeNa PyaKit,,

  13. ramalan bintang.?
    percaya gak percaya see…coz semuanya dah di atur ma yang di atas…sekedar tau aja lah…

  14. Just f0r fuN Sh ckup mMbwt kgum pnilain! Sbg leo girL, jd NgrSa lbh mMhmi dri sndri!

  15. percya g percaya sich tp ad yg sesuai jg ma aku, ambisius, baek hati, bknnya narsis y tp kata tmen2 jg gtu……………..!

  16. yahh …
    nama,nya juga ramalan …

    believit or not lahh :)
    percaya sii tp ya gag 100% kan ?

  17. klo di bilang percya sih nggk ya,.tp aku ngambil unsur positif nya J,.dan positifnya itu aku ambil sebagai motifasi,.krn dr situ ada unsur membangun bt aku,.

  18. percaya gak percaya, yang di omongin leo kaya ciri-ciri w bnget!
    tapi w slllu p’caya sma yang di atas,
    dan yang di omongin leo, gw jdi sadar, gmana w slama ini.
    dari situ w bsa ambil sbgai motifasi

  19. percaya si gk. tapi klo d pikir2 da mirip’y jg.
    krn w ni bintang’y leo. tp w gk bersifat pemimpin walaupun bintang w leo.

  20. apakah virgo cocok sama leo. kalau gak cocok jadi jodiak ap yang coco am leo.

  21. Orang leo mmpunyai ambisi yng kuat meski mmang agak galak dn mau menang sndiri tp hatinya lembut klau kita bs mmberikn prhtian yg pas dihatinya, woooow … leo tak ada duanya.

  22. cewx . . . Leo_sEtia dlam 1pasangan,kdang jga bosen tpi lok mslah setia nO1,. . . .^,^ ak Sndri mrsakan,. Ak syang bget am cwokQ ak g mw glepasin dya tok orang lain,. . . .
    Bagi para leo setialah pda 1 psangan aj,. . .jgan sxx tok slgkuh oz swtu saat km pzti akn dslgkhin karma tu pasti ad

  23. percaya ga’ percaya seh…. !!!!
    yang ku ga’ percaya masa leo ga’ cocok seh menjalin hubungan dengan cancer… !! buktinya hubunganku ma si doi baik2 ja tuh.

  24. tenkyu bwngt,waaww bny benernny dgn’Q..tpiee ad juga yg gk ngepas…moga aj always langgeng dg scorpio q,coz aku sayang bwgt 5 dy…apapun keadaanya..dyalah cinta terakhirku…YA ALLOH SATUKANLAH KAMI…..

  25. hampir kseluruhanx mirip dngan diri Q..,
    low pun hanya ramlan ni pling g ne bkal jd tolak ukur bwat diri Q…

  26. klo mnurut q sih’smua tu kmbali k individualis.x masing2.. Coz klo mnurut q setiap orang tu dkaruniai smua sifat guy’s mulai dr sifat yg baik smpe yg buruk qt smua pnya’senang,sedih,d sayang ato d benci itu dtng dr diri sndiri.. Skrng qt tnggl milih mo yg bgmana..??? Jd gak ush bngung’be you’re self ajah…!!!

  27. bener bgt tp auska sft leo yg ga mdah mrah…………….. LUPH U PULL LEO BOYS YG AKN sllu mnynri duniaku

  28. aku ber zodiak Leo emg bner bgt ramalan di atas.

    hmpir semua ramalan di atas mirip dengan Aq..

    Tp aku jg percaya bgt,itu hnya utk pljaran aja.

    OK…..

  29. Yah nama nya juga ramalan..
    jgn trlalu d percaya. .
    wmng si sedikit byk bnr. .
    tp percayalah pd yg d ats…semua itu kehandak ALLAH.
    Trgantung kita sendiri yg mnperbaiki nya, ,
    gak mngkin donk tetanga u yg mmperbaiki u . .

  30. hahahahha,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ramalan dibwat pasti 50% bnar,,
    aq percya kok,,,,,,,,,,,,
    ancungan jmpol untuk bintang leo……

    sakses selalu,,,,,,
    berbuwat yang terbaik bagi semua orang.!!

  31. Nda gen ZoDiAk nda LeO jua bhinip ja nda,bagian nyawa berucau kaya cina khilangaan dacing ja lg..asing”x mngaku brZodiak LeO.
    Yang jls rmln tu ada bujurx ada jua salahx,trgantung sifat,sikap dn tindakkn kt shari” jua yg iya ny brow brew brataan ae..

  32. . Percaya gk percaya,emang itu paktanya,krna gw sendiri ngerasa dari hidup seperti itu,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>