Ramalan Bintang Cancer

bintang cancerSekarang melanjutkan postingan tentang ramalan bintang. Setelah sebelumnya tertunda oleh beberapa postingan. Hari ini kita akan membahasa ramalan bintang cancer.

Sebelumnya seperti kita akan memulainya dengan rasi bintang nya. Bintang cancer berada di antara bintang gemini di sebelah barat dan bintang Leo disebelah timur.  Cancer dilambangkan dengan kepiting walaupun banyak orang menganggap rasi ini sama sekali tidak mirip dengan kepiting. (22 Juni hingga 22 Juli)

Lalu apa kemampuan dan Sifat Pemilik ramalan bintang cancer.

Jangan tersinggung ya..Ramalan Bintang cancer mengatakan bahwa pemiliknya memiliki sifat mudah tersinggung dan sangat perasa. Tapi yang membuat kagum dari pemilik bintang cancer adalah kemampuannya dalam mempengaruhi orang lain. Jika dia merasa sedang sedih dia mampu membuat orang-orang disekelilingnya juga ikutan bersedih. Begitu halnya saat dia tertawa, marah maupun kecewa dsb.

Secara umum orang cancer memiliki kemauan yang sangaat keras. Umpamanya dia punya pacar…dia akan mempertahankannya dengan sepenuh jiwa dan raga. Begitu juga dia tidak sudi jika barang miliknyanya diambil paksa oleh orang lain.

Dengan kemauan yang keras, dia itu tidak akan tertarik dengan progam cepat kaya, cepat lulus dsb.  Pemilik ramalan bintang cancer akan lebih memilih mencapainya dengan perlahan-lahan. Pokoknya motivasi hidup mereka paling T.O.P

Kemampuan utama bintang cancer adalah daya ingat yang boleh dikata sangat kuat. Pokokonya mereka akan mampu mengingat masa lalu dengan sangat baik sekali. Dan sangat pintar dalam pelajaran hafalan.

Mereka juga sanggup melindungi diri sendiri dan melarikan diri dari bahaya. Serta tangguh dalam menahan perasaan kecewa atau sakit hati. Jadi nggak perlu deh sebuah nasihat cinta untuk mereka.

Bagaimana ramalan bintang cancer dalam hal cinta.

Bintang cancer termasuk orang yang pilih-pilih dalam hal mencari pasangan. Mereka akan sangat berhati-hati dalam memilih calon suami maupun istri. Tips cintanya itu hanya satu, mereka biasanya mencari pasangan yang memiliki hati berjiwa lembut dan penyabar.

Setelah mempunyai anak dan suami/istri mereka betul-betul mencintai mereka. Sama halnya dengan ramalan bintang taurus yang sangat menyayangi anak mereka. Tapi Cancer agak berlebih-lebihan dalam menjaga anak-anaknya.

Ramalan bintang ini hanya mitologi dari masa lalu. Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya.

gambar diambil dari http://www.firepig.com

Komentar Ramalan Bintang Cancer Lewat Facebook

Comments

  1. indha says

    yang tertulis itu emang bener buanget ,,,,
    emang sifat cancer emang gitu !!!!!!!!
    bukannya geer yach !!!!!!!!
    tapi klu gue nerasaain sedih atau gembira pasti orang2 yang dekaet sama gue ikut ngerasaain apa yang gue rasain!!!!!!!!

    Good Job

  2. ishik says

    saya selalu mencocokkan ramalan bintang dengan diri saya dan ternyata banyak benarnya. namun terkadang ada hal yang belum saya tahu mengenai pekerjaan yang cocok buat saya

  3. L!enA.em0_edD says

    Alo tntg prasaant mank gUu akuin yuch nyrempet2 cUe. .
    Tp gUu gx trlu pcaya bgd. .
    Tohkan ramalan,
    Aq manx pny rza pnyyg wad pcar,tp syg dlm hal pemikiran brzifat kekanakan,tp mgkin t0e bwaan dr umur gUu yg bru 17 taon,n msh skul.tp gUu ykin pzti bs brubh

  4. dhian sweett says

    wah…… tapi bener tuch ?
    apa kebetulan yach….
    ea mdah jga tsinggung!!!!!!!! n perasa ….
    semuanya kok bisa bener sich ??????
    hu….

  5. divi konkowwlupph punk says

    mMng BTuL aQ eMng Mdh trSingGung n prSa bNgeT.
    N kLw pLjran hafaLan…………….Lanjut Cz gmpang iNgaTx kLw uDah di baca

  6. ridho ananda says

    memang betul, guA kalau punya pacar. memang gua pertahankan. mau di rebut pacarku, ku pertahankan terus……
    memag betul arti dari semua ini…

  7. ridho ananda says

    eman semua itu bener. kalau gua sedih semua kerabat dekat gua ikut sedih juga.
    dan kalau punya pacar, tidak boleh di rebut orang.gua mempertahankannya terus..
    dan kalau dengan pengingatan. memang dari dulu sampai sekarang, gua ingat terus masa lalu sampai sekarng, memang cancer is the best

Trackbacks

  1. […] dimana posisi bintang leo berada dalam rasi. Leo yang dilambangkan dengan singa berada di antara bintang cancer di sebelah barat dan bintang virgo di sebelah timur  (23 Juli – 22 Agustus […]

  2. […] diamanakah posisi gemini pada rasi bintang. Berada di antara bintang Taurus di sebelah barat dan bintang Cancer yang redup di sebelah timur ( lintang 90° dan −60). Tepatnya ada di langit musim […]