misteri

Knowledge is Power

Ramalan Bintang Aries

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, April 29th, 2009
Ramalan Bintang Aries Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ramalan Bintang Aries the

Dalam struktur rasi bintang zodiak, Bintang Aries menempati posisi diantara Bintang Pisces di sebelah barat dan Bintang Taurus di sebelah timur.  Tampak pada lintang 90° dan -60°. Rasi bintang ini disimbolkan dengan binatang domba. Ok! ini posisinya, saya tahu anda ngak begitu tertarik dengan hal semacam ini! lalu bagaimana dengan ramalan bintang aries. Pada umumnya, […]

bintang aries

Dalam struktur rasi bintang zodiak, Bintang Aries menempati posisi diantara Bintang Pisces di sebelah barat dan Bintang Taurus di sebelah timur.  Tampak pada lintang 90° dan -60°. Rasi bintang ini disimbolkan dengan binatang domba. Ok! ini posisinya, saya tahu anda ngak begitu tertarik dengan hal semacam ini! lalu bagaimana dengan ramalan bintang aries.

Pada umumnya, jadi ini bukan hanya ramalan bintang aries hari ini saja. Melainkan ramalan bintang seumur hidup (nggak tau deh tepat apa nggak).

Menurut para peramal dan paranormal itu : Pemilik bintang aries (1 Marer – 19 April ) akan selalu menjadi nomer satu dalam bidangnya (yah setidaknya dua atau tigalah). Dan SANGAT TIDAK SUKA dengan namanya diremehkan. Apalagi mendengar sebuah nasihat..walaupun itu nasihat cinta sekalipun

Dalam hubungan, berbeda dengan taurus yang mempunyai banyak cinta. Pada ramalan bintang aries mereka adalah tipe orang yang sulit menerima sebuah cinta. Pokoknya mereka lebih suka dengan konflik. Jadi ini seperti bangsa saiya di dragon ball (manga), suka berkonflik. Maklum saja dalam ramalan bintang ini, Aries dikuasai oleh mars, sang dewa perang.

Tidak jarang mereka yang merupakan pemilik bintang aries mempunyai tubuh yang kekar ( setidaknya dibanding orang lain) dan berpakain dengan rapi sehingga membuat orang lain menghormati. Bahkan bisa menjadi pria idaman wanita atau sebaliknya.

Dalam Ramalan bintang aries juga mengatakan bahwa pemilik dari bintang ini akan selalu mempunyai ide baru. Tapi terkadang kesulitan untuk menkreasikannya karena tidak pernah belajar dari pengalamannya yang terdahulu.

Karir seorang aries biasanya melakukan pekerjaan yang menantang dan biasanya sendiri contoh: pembalap, hacker atau presiden :D.

Memang sih dari ramalan bintang aries diatas beberapa memang benar (walau masih bersifat umum).  Lha wong saya bukan pemilik dari bintang ini. Cuman tanggal lahirnya saja yang mendekati aja. Namun kebanyakan salah…ramalan cuaca saja tidak pernah 100% benar. Apalagi sebuah ramalan yang tidak berdasar logika. Kalaupun benar itu hanya sebuah keberuntungan yang tidak disengaja.

Jangan percaya pada ramalan bintang ya! atau anda akan menderita karenanya. Ini hanyalah peninggalan mitologi masa lalu.

gambar diambil dari http://www.leoman.net/images/horos/aries.jpg

Komentar Lewat Facebook

43 thoughts on “Ramalan Bintang Aries

  1. Aries seperti itu ya…
    gmana ya ramalan bintang Saia. GEMINI

    Postingan di blognya wahyu : Hanya Sesaat dan Tak Ada Yang Abadi

  2. Anak saya juga aries..
    Saya scorpio…. kapan ramalannya? Apa sudah lewat?

    Postingan di blognya zee : Saya dikira Kiki Fatmala?!

  3. Pingback: Ramalan Bintang Gemini

  4. gila keren lw….
    gu jg aries tapi bener sama banget semuanya lw bener bener the best deh….
    oia sekalian dong gu lagi ada masalah cinta nie bingung gu….

  5. Saya berbintang aries,saya merasa saya bukan tipe seperti di atas.
    Saya tidak menyukai hal ekstrem,tetapi saya menyukai tantangan.
    Saya bukanlah pria yang punya body yang bagus.(Bisa dilihat pada profil blog saya)
    Saya bukan juga orang bertipe pemimpin.(karena biasanya teman2 saya yang ambil pekerjaan ini.)

    Yang saya sadar betul bahwa saya ini selalu berpikir kreatif.(kadang2)

    Ada apa dengan saya?Apa bintang salah penanggalan saat melahirkan saya?

    Tidaaaaak!!!

  6. yah ramalan diatas ada yg bener juga ada ga nya sie??
    cewe aries tgl lahir 5 april 1985 co2knya dgn zodiak apa ya???

  7. kyanya sifat orang aries itu beda” dikarenakan kebanyakan mereka punya banyak sifat yang jadi satu ^^ biasanya itu cuek tapi gak suka liad orang menderita

    biasa orang aries itu mengangap dirinya pemimpin dan ingin slalu jadi ketua terutama di tempat bermainya

    orang” ini punya kemampuan kepintaran yang tinggi tapi gak suka belajar karena males aku juga klo di sekolah jarang masuk ya paling 1 tahun sekolah 4 bulan bolosnya tapi klo pelajaran selalu bisa^^

    bukan berarti orang aries bodoh karena males tapi merka berfikir akan kebosanan karena manusia menurut mereka bodoh akan cinta meraka tidak percaya cinta tapi mereka mampu membuat seseorang menyayanginya

    gak suka komentar plus ceramah klo uda ada masukan apa aja meraka akan membuktikan kalo mereka bisa akan hal itu dan menunjukanya pad orang yang mengkomentari dia dengan banga ^^

    so..orang aris punya sifat beragam yang berubah” kadang lembut kadang cuek oia ini di tulis berdasarkan sifat gw ^^ (hahaha….)

    Name : Leonardo
    Star : Aries ( kenapa bintang gw domba ? )
    Lahir: 17 April 1994
    Job : Sekolah, Pembalap motor, pencuri baik , ahli musuh di balik selimut ^^
    Cita’: Mengubah dunia karena menurut gw dunia itu salah manusia itu bodoh karena manusia tergila” akan harta dan cinta tapi mereka tidak mengerti apa arti keduanya. Sekarang memiliki harta banyak tapi di habis kan oleh orang” di sekitar kita juga. Cinta: Bualan bodoh yang menurut mereka sudah mendapatkanya walaupun dari Pecun bukan dari hati yang sesunguhnya yang mampu membuat mereka gagal ( contohnya: banyak yang bunuh diri akan cinta }

  8. Kayaknya banyak samanya dari pada enggaknya…moga aja benar semua ya…apa lagi bisa jadi nomor 1 diantara semua orang…

  9. moga aja semuanya benar…biar yang punya bintang aries bisa jadi pemimipin…tapi jadi pemimpin yang adil dunk…..

  10. saya lahir 8 april…
    walaupun tdk semuanya sama dgn saya tp ada bbrp hal yg persis dgn saya….yg pas jodoh saya bintang apa ya ???

  11. Gw sepebadapt dengan bintang aries yg diatas, tapi kadang gw juga merasa jenuh menjalani tantangan yg gw anggap kecil, ternyata itu semua bisa jadi rumit klo kita ga bisa konsentrasi mengerjakan tantangan itu…. By the Way Gw orangnya gampang marah, terus rasa temperamen gw keluar saat orang itu ga mengerti keadaan gw, Yg harus gw Lakukan itu apa ya….

  12. ramalan bintang q leo ..pa benar ramalan bintang saya tu semua benar…tolong juga ramalin bintang zodiak cow q..dia bintangx aries…thank,,

  13. aries itu bintang cerdas, biasanya suka menolong, baik, d cintai olh bnyk org,bs mnyesuaikan diri, asyik./ unik, menarik, menawan, krj bgus, trutama sekali d kagumi olh org bnyk, pngrtian setia n jago dlm brktifitas, aktiv

  14. ada benernya juga sie pernyataan datas..
    aq sndiri cewe yg lahir tg 25maret 1991, masi kecil sie, tapi bnyak yg bilang pemikiran aq lebih dewasa d banding dg remaja seusia aq..
    aq paling ga suka dnasihati mskipun salah,n aq ga suka dtegur apa lg dhadapan org bnyak,.
    kalo aq salah aq byasanya cepet sadar dg ksalahan aq n itu pun terjadi dg sendirinya…
    satu lagi, ARIES itu identik dg yg namanya KERAS KEPALA.
    are you agree with me??

  15. ada bennarnya juga sich
    tapi sebagian..

    yach jalani hidup ini ajha
    jangan pernah menyerah..:)
    ok..??

  16. Wah emang betul smua tentang itu,n kyanya smua di ramalan tepat dg khidupan yg skrg gue jalani,,,

  17. f3:
    march_28_2010 am

    Ad BNERNY ad g”‘ ny…
    YG jls moga smw tu bner n yg terbaik bwt Aries,
    Mju truz n pntang mndur…
    Moga sukss,,, Amiiin!!!

  18. scara garis besar emang bnyak bner nya..
    gw emank pekerja keras,saking semangat nya gw bisa lupa dengan orang yg gw sayangi,,tp kalo jenuh atau gak suka sama pekerjaan it gw bisa timbul sifat malas yang berlebihan,,gw seorang hecker,yg belajar dari 0..n gw juga seorang arsitek,kadang2 memiliki pikiran kreatif,,sudah banyak hasil yang saya dapatkan dari kedua pekerjaan tersebut,tp gak tau kemana habis uang2 nya..hhee..tp semua itu hanyalah ramalan,bukan tetapan dari yang maha kuasa,ambil yang positif nya aja,,lumayan bisa nambah semangat..

  19. twu gaa law aries itu kren kren ramalan nya rugi lho law ga punya zodiak aries

  20. KOK RAMAlanya masih sama sey. . . . . .mana ramalan yang baru.,,,,?????? yang beneran ya. . . .tentang ramalan aries . . . . yaaaaaaaaaaa. . . . . . . . .thanks

  21. aq berbintang aries sekilasa aq bca,ada kesamman dari dri aq dengan ramalan bintang aries tersbut..?
    aq tUch paling engga suka lW aq dinasehatin ma siapa_pun, palagi diremein…
    aq juga se2orang yang cepat menggularkan ide tpi engga tw mw berbuat apa…
    dan aq sesORang yang berpnampilan rapi.
    meNURut aq orang yang memiliki zodiak aries thu memiliki sifat dan krakter yang berbeda…lah.

  22. oooooo…… gt ya sftx aries q pikir2 sftq kyq gt klo blh dibilang ramaln nibtl heeeeee

  23. masak sich ? tapi q kok ga kyk gi2 za ?
    kata na sich aries itu susah jatuh cinta tp klw dah jatuh cinta ga bisa kemana2 . yoi ga ?

  24. Dan satu lagi, orang aries rata2 kalo cowok itu ganteng2, contohnya gw, hahahaha…

    gw banyak temen yang sama2 aries juga, dan tau apa yang terjadi, semuanya saingan buat jadi nomor satu di kampus, hahaha…dan sayangnya kebanyakan juga mereka jomblo, sama kayak gw…>.<

  25. huummm… btul bngetz tuh… gw juga cwok aries, cakep,ganteng,imut,seksi,, gw vokalis band loh… punya fans yg bnyak… !!! hehee…

  26. huummm… btul bnget tuh… gw juga cwok aries yg cakep,ganteng, imut, seksi,, gw vokalis band loh… punya fans yg bnyak… !!! hehee…

  27. huummm… btul bnget tuh… gw juga cwok aries yg cakep,ganteng, imut, seksi,, gw vokalis band loh… punya fans yg bnyak… !!! Tpi gw kok msih jomblo ea…??? :(

  28. mnrt sy aries tu is the best… Sllu d dpn…. N b’sft kpmmpinan…. Tp kdang ga pandai dlm mslh cnta.. N b’sft pnyyang…… N 1 lg SETIA……
    .17 APRIL 1992.
    PaSNGaN.. GEMINI yg plg co2k…..

  29. waaaaaaaaahhhhhhhhhhh gila benar benar hebat dah semua aries tuh sifatnya hampir sama kayannya ya …… gwa aries lovers gwa adalah petualang ,hacker,maling,atlit juga boleh deh…… semuannya bener dahsyat dah pokoknya ….. tgl lahir gwa 17-04-1993 dan gwa paling suka makan coklat dan gwa ga suka di perntah tapi kalo merintah sesukannya wakakaka maklum anak tunggal dan gwa paling suka sama bodi building apa lagi renang sambil ngintip cew pake celana dalem doank wkwkwkw asik dah pokoknya mau add fb gwa nih emailnya initial_a_ha …..

    jangan ada yang sakiti hati aries ya ntar bisa bisa aries dendam ampe seumur hidup lagi … iya kalo masih idup ….

    SWT deh yang bintang aries by1 aja ma gwa aries tuh kalo main PB dewa abis apa lagi gwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>