misteri

Knowledge is Power

Ramalan Bintang Aquarius

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, June 13th, 2009
Ramalan Bintang Aquarius Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Ramalan Bintang Aquarius the

Ramalan bintang Aquarius terjadi pada orang yang lahir pada tanggal 20 januari – 18 Februari.  Rasi pada bintang aquarius sendiri dilambangkan dengan pembawa air berada di antara bintang Capricorn dan bintang Sagitarius . Lalu bagaimana dengan ramalan bintang ini sendiri? Sifat dari bintang Aquarius pada ramalan ini adalah ramah dan baik hati, Pokoknya mereka sangat […]

gambar bintang aquariusRamalan bintang Aquarius terjadi pada orang yang lahir pada tanggal 20 januari – 18 Februari.  Rasi pada bintang aquarius sendiri dilambangkan dengan pembawa air berada di antara bintang Capricorn dan bintang Sagitarius . Lalu bagaimana dengan ramalan bintang ini sendiri?

Sifat dari bintang Aquarius pada ramalan ini adalah ramah dan baik hati, Pokoknya mereka sangat memiliki perasaan sosial yang tinggi. Dalam hidupnya mereka siap membantu kesulitan yang sedang dialami teman atau saudaranya. Ya setidaknya memotivasi hidup mereka.

Oleh karena itu ramalan bintang ini terkenal akan kesimpatikannya

Walaupun demikian tidak sepenuhnya Aquarius benar-benar berjiwa sosial. Karena ia juga selalu menjaga jarak dengan orang yang berada di sekelilingnya. Karena dua hal yang bertolak belakang ini. Kadang-kadang orang lain sulit untuk mengerti bagaimana jiwanya bekerja.

Dalam cara berfikir ramalan bintang aquarius tampak lebih modern  dan progresif di banding yang lain. Dan selalu mempertahankan pendapatnya. Kadang sulit bagi kita memberitahu bahwa mungkin dia sedang melakukan kesalahan atau kekeliruan.

Khusus untuk bintang aquarius yang berjiwa lemah, Walaupun dia telah mengetahui apa yang harus dilakukannya namun dia selalu bimbang bahkan bingung bagaimana cara memulainya. Bukan hanya itu saja mereka juga kesulitan dalam berkonsentrasi pada pekerjaan yang sedang dia lakukan.

Ramalan bintang ini juga hanya mau menaruh kepercayaan kepada orang-orang yang benar-benar telah dia percayai. Serta dia kurang bijaksana dalam hal berbicara

Dalam hal cinta, Seorang Aquarius sejati senang hidup menyendiri sebagai tujuan supaya dia dapat bertindak dan berfikir secara bebas. Walau begitu saat dia menemukan cinta sejatinya ya anggaplah sampai ke dalam pernikahan…

Maka mereka akan menjadi pasangan hidup yang sangat setia kepada keluarga. Tapi supaya nggak terjadi putus cinta akan lebih baik jika Ramalan bintang Aquarius ini mencari pasangan hidup yang tidak terlalu banyak menuntut.

Dalam hal karir Seorang Aquarius mempunyai banyak keinginan yang terkadang orang lain menganggapnya aneh. Dan mempunyai dorongan yang luar biasa dalam membuat perubahan (revolusi) untuk mencapai kemajuan. Ya seperti Ilmuwan mungkin :D

Selesai!

Ramalan bintang Aquarius ini hanyalah sebuah mitologi atau anggaplah pengetahuan dari masa lalu. Jadi bagi kamu pemilik bintang aquarius ini JANGAN PERCAYA pada sebuah ramalan bintang atau anda akan menderita karenanya.

Komentar Lewat Facebook

28 thoughts on “Ramalan Bintang Aquarius

  1. kok bisa bener gitu y… salam kenal..

    Postingan di blognya wiryo saputra : Buku Avoid Online Scam.Gratiss!Hindari Penipuan online sekarang juga

  2. Pingback: Ramalan Bintang Pisces

  3. kasih ramalan bintang tiap hari donk ma masalah keuangan atau asmara, nan kesehatan jangan sampai lupa. habis itu……. jodoh juga ya…… Thanks

  4. kasih dong ramalan bintang aquarius untuk tahun ini………..dan jodoh dan inisialnya klau boleh.

  5. bener banget sama aku. sifatku memang seperti itu tapi sayangnya aku bukan cewek yang hanya memilih satu cowok dalam hidupku melainkan aku sering bergonta ganti pacar paling lama aku cuma bertahan 4 bulan dan aku aja baru putus ma pacarku yang baru pacaran selama 5 hari. agak bertolak belakang sedikit ma aku.

  6. hmmmmm………..
    80% benar…………….
    tp 20 %nya q masih bingung nie,,,,,,
    hehehehe

  7. Bnyak eang bTul sih. .
    Tapi, sama seperti rieta, saya juga suka bergonta ganti pacar..
    Cepat bosan sih. .
    Dua bulan at0 3 bln bsa brthan. .
    Entahlah kapan bza nMu eang nma’a cinta sejati. .

  8. seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yoooooooooooooooooooooooooooooooooooou uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    taaaaaaaaaataaaaaaaa

  9. ak’ tdak tau apa yang harus aku lakukan,yang pasti hidp aku saat ini sedang mendapat ujian dari allah!!!

  10. wah pas sekali degan sifat dasar aku! aku memang agak menjaga jarak dengan orang2. aku memiliki beberapa “teman dekat”, namun belum bisa percaya sepenuhnya. aku masih sering merahasiakan banyak hal dari mereka.

  11. pada hal nya? banyak kesamaan didalam bintang aQuarius ini sifat2..dn watak nya hampir serupa,, tapi bagi saya percaya boleh saja ,, untuk diyakin kan itu belum bisa karena keyakinan manusia ada pada tuhan nya ?? >>>>>>thanks<<<<<<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>