Daftar Radio streaming online Indonesia

Radio streaming online memang menjadi primadona di internet. Bukan hanya orang luar, Orang di indonesia sendiri banyak juga yang mendengarkan radio lewat komputer. Dan ada banyak kok siaran indonesia yang bisa anda dengarkan. Walaupun siaran radio tidak sepopuler dulu waktu zamannya Gombloh, tapi tetap aja hidup kagak ada artinya tanpa menyimak para orang cakap-cakap di sana. Nah bagi anda orang yang nggak kuat beli radio dan hanya kuat beli komputer sama berlangganan internet, radio online bisa menjadi alternatif. Apalagi dengan sifatnya yang mobile, jadi walaupun anda ada di jogja tapi ingin mendengarkan siaran streaming radio dari Balikpapan pun bisa dilakukan. Atau Mau mendengarkan siaran online dari seluruh penjuru Indonesia, Bisa dilakukan! Dengan dua syarat : ada internet dan ada radio-nya. Lalu dimanakan letak situs radio itu berada. Nah daripada anda pusing-pusing mencari dimana letak radio streaming online. Setelah mengarungi samudra internet bintang akhirnya menemukan daftar link radio indonesia yang dapat dilihat eh maksud ane didengarkan secara online. Ya seperti televisi online, radio pun berkumandang di internet. radio online Hmmmm... sepertinya bintang ada yang kelupaan! Oh ya ini dia daftar website radio streaming online yang ada di seantero Indonesia : Ada radio streaming online yang menggunakan cara khusus, silahkan dibaca pada bagian helpnya. Atau anda memiliki radio online favorite tapi tidak ada di dalam daftar diatas, silahkan tambahkan melalui form komentar, ingat ya harus Indonesia. Dan bagi barang siapa yang menambahkan daftar radio, bintang akan berikan hadiah ya itu "ucapan terima kasih".

Komentar Daftar Radio streaming online Indonesia Lewat Facebook

Comments

  1. sunardi says

    Bagus sih semuanya….tapi kwalites music/Audionya kok tidak sama ya dengan pancaran langsungnya ( On Air ) ? kenapa kok tidak bisa melebar audionya ? Thanks

  2. sunardi says

    kenapa kwalitas music/audionya di semua radio Streaming tidak sama ya dengan hasil pancancaran langsungnya via antena langsung ? dan apa belum ada teknologinya bail radio Streaming Luar negeri maupun dalam negeri ? Sekian Terimakasih dan salam kenal buat semuanya.

    From : Sunardi
    My E-mail : kissfmradio28@yahoo.co.id

  3. sunardi says

    Ralat :
    teknologi bail radio Streaming Luar negeri maupun dalam negeri ?… ( salah ).

    Pembetulan :
    teknologi baik radio Streaming Luar negeri maupun dalam negeri ? ( yang benar ).

    Maaf buat semuanya and thanks

  4. says

    boleh ngk daftar radio streming nya radio kami yang terletak di kalimantan timur bontang, alamat nya http;prajafm.blogspot.com/ praja fm 102,3 Mhz. sory ya kami masih mmengunakan geratisan ngk bayar. namun kami berusaha semampu kami untuk memuaskan pendengarkami di bontang.

  5. CHRIST XAVIER says

    mantap gan,
    tapi kalo boleh… yang di daerah / kota2 besar lainnya juga di tambahin….

    over all… WOKKEY BUANGETTTZZZ !!!!

    ^_^

  6. wahyu syahidan says

    minta radio streaming bandung dong??
    yang komplit…hehehhe…thanks sebelumnya….

    kalau ada radio cosmo bandung….

  7. rudi says

    pingin dngerin radio indonesia slah satunya oz fm bandung,,?gmn cara instalnya klo pke macbook pro(apple)tolong di bntu..?thanks..??

  8. Agung says

    tolooong bos..tambahkan
    wwww.dbfm93kalianda.radiostream123.com
    radio pemerintah daerah lampung selatan