Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

14 Primbon tentang Sifat wanita

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, July 1st, 2009
14 Primbon tentang Sifat wanita Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang 14 Primbon tentang Sifat wanita the

Tahukah anda, Ada terdapat 14 Sifat wanita berdsasarkan ramalan primbon rumah tangga. Nggak tahu deh apakah sifat ini hanya berlaku untuk wanita jawa saja atau tidak. Tapi yang pasti, Bintang sendiri juga memang tidak percaya sama ramalan…tapi karena ini peninggalan nenek moyang kita lestarikan saja :P Sudah siap mari kita kuak rahasia wanita berdasarkan arti […]

primbon wanitaTahukah anda, Ada terdapat 14 Sifat wanita berdsasarkan ramalan primbon rumah tangga. Nggak tahu deh apakah sifat ini hanya berlaku untuk wanita jawa saja atau tidak. Tapi yang pasti, Bintang sendiri juga memang tidak percaya sama ramalan…tapi karena ini peninggalan nenek moyang kita lestarikan saja :P

Sudah siap mari kita kuak rahasia wanita berdasarkan arti primbonnya. Hmmmm……..

1. Wanita Bintang Kesiangan

  • Sifat: Senang bermesraan dengan suami
  • Ciri-ciri: wajah manis, Berkulit hitam manis, mata redup seperti mengantuk, rambut lebat serta berombak

2. Wanita Durgasari

  • Sifat: Suka khianat, tidak baik dalam rumahtangga dan suka berbohong
  • Muka bujur telur berwarna sedikit kemerahan, leher jenjang.

3. Wanita Emping hijau

  • Sifat: Gampang dapat rezeki, Baik, namun suka merajuk lalu pulang ke rumah ortu
  • Ciri-ciri: Muka panjang,Kulit gelap, rambut hitam lembut, kaki kecil dan kering, badan tegap, kuku panjang dan kecil.

4. Wanita Beras Tumpah

  • Sifat: Mudah marah, pemboros serta suka bertengkar dengan suami.
  • Ciri-ciri : Payudara besar, Kulit kuning, rambut lembut hingga ke ujung, tahi lalat di telinga.

5.Wanita Galak Ulat

  • Sifat: Sering menolak kehendak suami
  • Ciri-ciri: ujung rambut berwarna merah, Kulit kuning, rambut keras dan lurus.

6. Wanita Kunci Kencana

  • Sifat: Sering bosan sama suami
  • Sifat: tinggi besar, kaki pendek dan kulit gelap.

7. Wanita Sinar Kencana

  • Sifat: Pendiam, baik dan mampu menjaga hati
  • Ciri-ciri: Berkulit gelap, rambut lembut, hitam dan halus, bertubuh besar.

8. Wanita Gandasari

  • Sifat: Bertutur kata lembut, mampu menahan amarah, dan selalu melaksanakan kewajiban.
  • Ciri-ciri: Gerakan tubuh seperti orang malas, Kulit kuning, rambut hitam berkilat, buah dada tergantung, leher agak pendek , manis dipandang.

9. Wanita Matahari Jatuh

  • Sifat: Penyabar, bertutur kata dengan hati-hati, murah rezeki, teliti dalam pekerjaan, setia bahkan sampai mau dimadu
  • Ciri-ciri: wajah manis, Kulit kuning, urat nampak hijau, mata redup alis lentik.

10. Wanita Matahari Terbenam

  • Sifat: Orangnya Spontan, mampu menyimpan rahasia, dan bersahabat.
  • Ciri-ciri: Badan kecil, warna kulit kemerahan, sedikit tanda kebiruan di wajah, alis mata tebal.

11. Wanita Puspa Mekar

  • Sifat: Mampu melayani kehendak suami.
  • Ciri-ciri: Bentu badan seperti pria, ruas betis panjang, tulang sedikit menonjol, jika berdiri kaki seperti bertemu.

12. Wanita Silasari

  • Sifat: Naik darah dan juga pemboros
  • Ciri-ciri: Kulit kuning, payudara kecil, tahi lalat di cuping telinga.

13. Wanita Sirih Terlentang

  • Sifat: suka melakukan perbuatan keji
  • Ciri-ciri: Kaki aga melintang, jika berjalan seperti suka menendang tanah.

14. Wanita Sari Maya

  • Sifat: Tidak banyak meminta dan menerima keadaan,
  • Ciri-ciri: Badan kurus, rambut genjur dan kasar, wajah kemerahan.

Sampai disini saja ramalan primbon wanitanya. Jujur bintang sudah lelah menulis selain karena infonya memang hanya segitu saja. Sebelum berpamitan… Apakah kamu atau pasangan kamu memiliki sifat wanita diatas?  Dan untuk sifat pria…

Komentar Lewat Facebook

95 thoughts on “14 Primbon tentang Sifat wanita

  1. Pingback: Karakter dan sifat dari ramalan bintang zodiak

  2. hai hai hai primbon tuk ramalan jodoh.
    w puas banget dgn ramalannya
    thankz for all yah.
    love you syang ku rossy

  3. gmn ya……………………??????????????? ms dpn aku jomblo pa gak ya……..???????????

  4. bagi saya jika itu benarberarti bisa membantu org lain untuk bisa mempertimbangkan dan bagi pria yg pengin dalam rumah tangganya utuh.

  5. Aku sedikit gak percaya,tu sich tergantung pda si cwey.Jgn lhat dri pnampilannya ja,tp dr htinya.Skrang bnyak ko,cwe** yg wjahnya cntik tp htinya gak sperti pnampilannya.so….,knalilah dlu y..?

  6. aduuuuuuuuuuuhhhhhhh……
    gmn ne..
    koq aq gak ada yang seperti ciri-ciri di atas
    padahal aku wanita ASLI loo…..

  7. pgn teu’ nich sifat au kyak gmn???
    tp ug au kurang teu’ bhs tuh!!
    gMn niCh………

    au d ramal dunk !!!!!
    thANkz u very much .

  8. kayaknya aku termasuk wanita gandasari???? hehehehehehehehehehehehehehheehehehehehhe bngakak ttyuzzzzz

  9. memang cara pengitungan primbon itu gimana??? apa sama dengan penghitungan zodiak!!!………………………

  10. wis ora mudheng rek..wajah bulat telur..iku telur apa..ayam apa bebek whak..kak..kak, lucu

  11. ko kacau semua si ciri2 nya dari 14 ciri ko gak ada yang cocok ma bini gw…..

  12. wahh…Q msuk kategori yg mna yach…bingung bgtzzzz…tp kliyatnX Q msuk kategori yg ke 3 dch…so,Q kn tipe cewe’ yg baek hti,,,he…he…he…2012x…!!!!!!!!!!!!!!

  13. mmmmmmmmmmm……….

    lmyan jga primbonnya

    aplgi wktu ramalan jdooh

    thanks bgt buat ramalannya ya

  14. ………… eeeeEEEEMMMMmmmm ………..
    prcya2 nga2 sc…
    tp thankkkkkkkkkkkkksssssssssssssss yc ramalan bya… doain aja moga aquwh langgeng ANN D CPAT TrCaPaI KeInGgInAn NnYyhHaA………..
    ……….. BELLA LOVE LY HARIS FOREVER ……….

  15. setiap cewek memiki jiwa yang suci ,,,,, namun jiwa tu dipendam dalam batin hingga tak dapayt kita ketahui ?????????????w899jkl wreyub;o jiiqn

  16. setiap wanita mempunyai sifat masing2 yg tdk d ketahui orang biasa!!!!!!!

    setiap wanita mempunyai ekspresi diri yg mendunia

  17. mungkin smua ramalan di primbon ini benar tapi mungkin da salahnya jga…………..

  18. tinimbang mumet mikir primbon,mending pesen knalpot neng nggonku.kencan ro aku yo gelem,mumpung nganggur.no hp ku iki 085229455997.yen ngajak kencan sing ayu lho…..yen olo wegah.wis yo…trims

  19. pusing daripada mikrin primbon wedokan, lebih baik kita nikmatin karunia Illahi yg sudah dijodohkan dengan kita…prekitw

  20. ya gw juga g percaya am ramalan itu???????

    prcya gg prcya ywdh dech I LOVE YOU FULL sayank ku

  21. saya tidak pernah percaya ,saya percaya kpd alloh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. ah………. masalah sifat wanita itu gak sama , aku ngak percaya , tapi meskipun aku ngak percaya aku tetep harus hormati nenek moyang yang dulu, dan yang pasti semua sifat dan kehidupan manusia itu adalah urusan yang maha kuasa dia adalah ALLAH yang maha kuasa.

  23. _tMend2 dOAIn q eAa. . .
    _mOgA aqO LaN69eNg mA iWan???!!
    _Aamiiiiieeennnnndd, , ,

  24. _tMend2 dOAIn Aq0 eAa. . .
    _mOgA aqO LaN69eNg mA iWan???!!
    _Aamiiiiieeennnnndd, , ,

  25. waduh…..dari 14 ciri2 terpaksa kuambil yang baik2 aja masalah ciri2 fisik bisa di stel biar cocok dengan sifat yang baiknya.

  26. thanks yaw???????????? low da primbon qw bz rmlin kecocokn qw ma psnan qw sklie lge thanks zaw???

  27. tanks y dach ramal x dg pasangan x. tp x tkut dg ALLAh takut menduakan ALLAH gmna y? tp x bangga sklie

  28. tanks y dach ramal x dg pasangan x. tp x tkut dg ALLAh takut menduakan ALLAH gmna y? tp x bangga sklie krna x cocok yp x takut ada azab dr ALLAH by:ERNA `n` PASANGAN x

  29. bingung juga bener pa gaknya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! abis ada yang mirip ada yang gak sih?????????????????? yang pasti gue ce yang hot………….

  30. qoe g’ prcy tntang ramalan kayak gn …… thu nmx bussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssyetttttttttttttttttttttttttttt

  31. ah,,,,,,, itu siccch kalianya aja terlalu over activ ,terlalu membesar besarkan ,,,!!!
    hidup itu ga usah yg ribet2 brader (wong jawir bilang;jangan neko2 bae wiss ngerti ora….
    bawa santai ja x ga usah ambil pusing nan ti lo semua bisa gila karna ramalan , ingat cuyy kita hidup bukan dijaman kebodohan ,kita hidup dijamaan millenium “””masa hari gini masih ada aja orang jadul macam kalian yg percaya ramalan dan hal2 yg ga jelas ,,,,,,,nora lohhh semua**********

  32. Mau Dunk di Ramal.. Aku Janda yg baru 1 bulan menikah lalu cerai krn trnyta suamiku mmpnyai latar belakang yg keluargaku benar2 ga dapat menerima. Dan hal itu baru diketahui setelah aku bbrpa hari aku menikah. Hmmm..mngkn blm jodoh kali ya..
    Mm,,disini yg ingin ak tnykan adl, kpn & umur berapa aku Menikah lg..
    ThQ..

  33. q tidak percaya sama primbon bukankah kita semua sudah di atur sama Tuhan yang maha esa jadi yang penting kawiiiinnn kalok ada calon yang cocok, bergegaslah…….

  34. bo$$, tp gw udah kburu merried sama doi, gmn tuh bo$$ ?. ss…..tttttttt ntar die ngamuk lg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>