misteri

Knowledge is Power

Primbon Tanggal Lahir

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, July 10th, 2010
Primbon Tanggal Lahir Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Primbon Tanggal Lahir the

Tanggal lahir seseorang bisa menentukan masa depannya. Dan ada primbon yang dapat memprediksi atau meramal masa depan seseorang berdasarkan tanggal. Jadi ini seperti ramalan menggunakan zodiak. Apakah ini terbukti benar atau tidak, kita tidak tahu nama nya juga ramalan? tapi yang pasti kepercayaan ini sudah ada sejak dari dulu kala. Bagi pembaca yang belu tahu […]

Tanggal lahir seseorang bisa menentukan masa depannya. Dan ada primbon yang dapat memprediksi atau meramal masa depan seseorang berdasarkan tanggal. Jadi ini seperti ramalan menggunakan zodiak. Apakah ini terbukti benar atau tidak, kita tidak tahu nama nya juga ramalan? tapi yang pasti kepercayaan ini sudah ada sejak dari dulu kala.

Bagi pembaca yang belu tahu primbon itu makanan apa? silahkan baca arti primbon di artikel sebelumnya. Dan bagi anda para wanita yang ingin mengetahui jodoh silahkan baca juga 14 primbon tentang sifat wanita. Sedangkan untuk primbon berdasarkan nama , sabar menunggu yah? nanti dibuatin deh!! soalnya nyari-nyari ebook tentang primbon nama nggak nemu, malah nemu primbon berdasarkan tanggal lahir.

Tapi nggak apa-apa? Kayaknya sih ramalan di primbon tanggal lahir ini kemungkinan besar benar, walaupun nggak terlalu akurat terutama soal jodoh. Tapi kalau anda mungkin akurat….

Nih ebook primbon saya upload ke ziddu… silahkan gunakan link dibawah ini untuk mendapatkannya

Download Ebook Primbon Tanggal Lahir

Ebooknya kecil kok, jadi bisa di download cepat. Mungkin!! kalau internet anda juga cepat wwkkwkw

Tanggal lahir bisa menentukan masa depan seseorang? Jadi nih primbon memang kayak ramalan zodiak saja. Oh ya! jika kamu sedang mencari jodoh, baca juga ya artikel sebelum ini yang berjudul ramalan jodoh berdasarkan zodiak. Banyak juga lho yang comment kalau sebagian besar akurat. Bagaimana dengan primbon diatas? Kita tunggu saja dari anda he he he.

Primbon menggunakan tanggal lahir sebenarnya kurang begitu populer dibanding primbon nama. Jadi intinya kita menggunakan nama kita sendiri untuk menentukan masa depan kita. Ada sih beberapa aplikasi di internet yang dapat menebak primbon berdasarkan nama. Apakah nama di dunia ini atau hanya nama yang berasal dari jawa. Entahlah! maka daripada itu primbon tanggal lahir kayaknya lebih akurat.

INGAT PARAGAF INI!! Primbon itu hanya sekedar ramalan dan mitos. Ini hanyalah hiburan, jangan pernah sekalipun percaya, Bintang aja nggak percaya kok sama ramalan tanggal lahir yang di upload. Nggak mungkin kan jutaan orang yang memiliki nama dan sifat berbeda bisa ditentukan lewat tanggal. Lucu kan!!!!!!!!!!

Komentar Lewat Facebook

19 thoughts on “Primbon Tanggal Lahir

  1. …………..tGl lAhIr aquue=14 juli 1994
    …………..tgl lahir pcar aquue=20 juni 1993

  2. elly trisnani 25 november 1994
    risky yanto 4 juni 1993

    apakah……….???????
    qta bisa bersama slllllammmmmmmmaaannnnnnnnyyyyyyaaaaaaa

    tolong di jawab 3a……….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>