misteri

Knowledge is Power

primbon arti nama

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, August 18th, 2010
primbon arti nama Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang primbon arti nama the

Nama yang diberikan oleh orang tua anda bisa jadi memiliki arti sendiri berdasarkan primbon. Mungkin ortu anda sekalian tidak menyadari telah memberikan nama sesuai primbon. Mau tahu arti nama anda? tentu donk masak nggak mau tahu… dengan mengetahuinya, Ok deh bro silahkan teruskan Nah bintang sendiri males juga nulis masing-masing nama. Mengapa demikian? Nama orang […]

Nama yang diberikan oleh orang tua anda bisa jadi memiliki arti sendiri berdasarkan primbon. Mungkin ortu anda sekalian tidak menyadari telah memberikan nama sesuai primbon. Mau tahu arti nama anda? tentu donk masak nggak mau tahu… dengan mengetahuinya, Ok deh bro silahkan teruskan

Nah bintang sendiri males juga nulis masing-masing nama. Mengapa demikian? Nama orang kan banyak kalau harus nulis satu persatu arti berdasarkan primbon. Wah bisa pusing tujuh keliling tuh!! Iyakan harus nulis peruntungan, sifat atau jodoh kamu. Maka daripada itu ini primbon berdasarkan huruf pertama dari nama kamu!!

Jadi sudah tahukan kenapa setiap nama pasti memiliki arti primbon, ya karena hanya dilihat huruf pertamanya aja. Ini bintang dapatkan dari ebook yang bertebaran di internet. Jadi nggak tahu apakah benar atau tidak yang tertulis di ebook tersebut. Tapi toh namanya primbon, hanya sebuah ramalan kayak mimpi bukan?

OK kalau anda tertarik mengetahui arti nama anda silahkan download ebook dibawah ini

Download eBook primbon untuk mengetahui nama anda.

Kalau dipikir2 emang kagak logis juga ya ramalan berdasarkan primbon. Gini bro!! kan yang ngasi tuh nama adalah orang tua kita, Kalau ternya ortu mencari arti nama bayi berdasarkan nama-nama di agama. Masak sih kita samakan dengan arti nama yang ada di primbon, tentu saja nggak logis donk.

Maka daripada itu bro, bintang sendiri kalau soal ramalan jodoh, mimpi dsb. sama sekali nggak percaya. Kalaun primbon sendiri sih juga nggak percaya. Baca aja artikel bintang sebelumnya soal primbon tanggal lahir, Bintang juga nggak percaya. Hanya ingin melestarikan salah satu budaya bangsa, iya kan!! masak sekarang anak mudah pada nggak tahu apa arti primbon, kan sangat memalukan.

Jadi setelah kamu membaca ebook arti nama primbon diatas. Sebatas tahu aja, jangan dipercaya soalnya keakuratannya sangat mengkhawatirkan. Apalagi soal jodoh!! nggak bisa deh bro. Kalau agan2 pernah melihat preman yang sering otak-atik togel berdasarkan ramalan mimpi di primbon, dijamin deh mereka benar-benar orang yang terus dikibulin sama bandar.

Pokoknya apapun arti nama kamu, Walaupun itu nggak mungkin berdasarkan primbon. Tapi dengan kebulatan tekad, kita pasti bisa mengubah nasih. Percayalah karena orang sukes adalah hak anda sekian.

Komentar Lewat Facebook

53 thoughts on “primbon arti nama

  1. aqhow dari dlu thu ya,, pengen tau arti nama aqhow, nama qhow artinya apha sich,,,?????

  2. klw blh..?
    tw arti nm aq

    ap yua kok aq selalu sial and

    tekadang s’lalu mujur

    arti @ semua itu ap yua

  3. Arti Nma Q itu apa y?
    Trus aq jg mau dong dikrm usulan nama yg bgus, yg lahir pd bln desember.. (tp scepetnya y.. please..)

  4. arti dr nnma kko itu ap sich….
    and jodoch
    watak
    keuangan
    pllliiizzt blz

    mmmmmmmuuuuuaaach

  5. app sbuah arti nma seorang MAHES REYSA WIJAYA ??????????????????????????????????????????????????

  6. apakah arti nama dari muliyanigsih. ..
    dan bagai mana penulisan nama muliyaningsih dalam bahasa korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>