lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Mengapa Pria dan Wanita Jatuh Cinta

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, February 25th, 2009
Mengapa Pria dan Wanita Jatuh Cinta Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Mengapa Pria dan Wanita Jatuh Cinta the

Orang jatuh cinta adalah perasaan terdalam dan membuat hati termenung “Mengapa aku bahagia bersama dia”. Saya Bintang mungkin memang bukan pujangga cinta yang dapat membuat kata-kata penakluk hati alias rayuan gombal. Tapi saya cukup tahu mengapa itu terjadi? Pada artikel cinta ini saya sedang tidak berbicara kesalahan cinta yang harus dihindari, Tapi adalah lebih menekankan […]

Orang jatuh cinta adalah perasaan terdalam dan membuat hati termenung “Mengapa aku bahagia bersama dia”. Saya Bintang mungkin memang bukan pujangga cinta yang dapat membuat kata-kata penakluk hati alias rayuan gombal.

Tapi saya cukup tahu mengapa itu terjadi?

Pada artikel cinta ini saya sedang tidak berbicara kesalahan cinta yang harus dihindari, Tapi adalah lebih menekankan kenapa kita jatuh cinta. Mengapa pria jatuh cinta dan mengapa wanita jatuh cinta.

Sebelumnya kita bahas saja dahulu perbedaan dasar antara sifat wanita dan sifat pria. Karena ini saling berhubungan dan supaya artikel ini terlihat lebih keren :

Sifat Wanita itu memiliki kecenderungan untuk saling sayang menyayangi, lebih diperhatikan, terlihat lebih cantik, suka berlindung(Ini kenapa wanita suka dipeluk), dsb.
Sedangkan…

Sifat pria itu adalah ingin tekenal, berkuasa, dominan terhadap pasangannya, suka memaksa dan melindungi daerah kekusaannya( dalam dunaia modern bisa pekerjaan, prestasi dsb).

Saat wanita ditanya , mengapa dia jatuh cinta. Dia juga tidak akan bisa menjawabnya. Paling-paling juga ngeles karena  cocok, cinta, seneng, happy! halah itu omong kosong untuk menutupi ketidaktahuannya mengapa dia jatuh cinta. Mengapa? Karena  Jatuh cinta adalah perasaan yang tidak dapat dikendalikan dan terjadi begitu saja.

Dengan kata lain ini adalah masalah naluri.

Seganteng apapun anda sebagai seorang lelaki, jika si wanita tidak ada naluri cinta terhadap anda ya percuma aja. Tapi tidak jika si wanita jatuh cinta…Sehebat apapun dia berusaha melawan jatuh cinta, itu hanya akan membuat tubuh, pikiran dan hatinya menjadi tersiksa. Yang bisa dilakukan wanita yang sedang jatuh cinta adalah terus mencintai kekasih prianya. Begitu juga halnya yang terjadi jika pria jatuh cinta.

Nah!

Menurut penelitian 80% wanita mengambil keputusan berdasarkan emosi. Terbalik dengan pria yang mengambil keputusan berdasar logika sebanyak 80%. Itulah kenapa wanita tidak tertarik terhadap sifat pria yang berusaha merayu menggunakan logika.

Maksudnya begini….. adalah hal konyol jika anda membelikan wanita dengan perhiasan mahal, sepatu seharga ratusan dollar, atau selalu memujinya berlebihan. Dan berharap dengan segudang kebaikan itu membuat wanita jatuh cinta. Itu hanya akan membuat si pria jatuh cinta berlebihan tapi akan semakin mengecilkan kesempatan anda(pria) bersamanya.

Itu  sama saja  menyamakan cinta dengan uang. Cinta bagi seorang wanita bukanlah logika, melainkan perasaan(emosi). Jika ingin membuat wanita jatuh cinta…selalu pegang teguh hal ini : Pria yang selalu memutuskan, memuji wanita lalu mengejeknya sedikit, Selalu beri perhatian sedikit demi sedikit, sedikit bersifat egois. Nggak Percaya ini akan membuat wanita jatuh cinta??

Komentar Lewat Facebook

65 thoughts on “Mengapa Pria dan Wanita Jatuh Cinta

  1. memberi perhatian, apakah itu kata kuncinya…?

    Postingan di blognya BlogSigit : Bunga Mawar dan Kasih Sayang

  2. Pingback: Download EBook Gratis yang anda mau | Ebook komputer gratis paling berharga

  3. Pingback: Menjadi Orang sukses Karena Cemburu | Rahasia Kesuksesan sebagian besar orang sukses | Motivasi dan kiat orang sukses

  4. ye. .ingeet e ni q pny jwbn “usahakan kita cinta karena Allah” jgn krn happy..cocok, cinta, seneng. .

  5. Pingback: Kumpulan Kata bijak dan kata mutiara ala bintang taufik

  6. Pingback: Tips cinta :Cinta Monyet dan kisahnya, serta bagaimana manusia jatuh cinta

  7. Pingback: Ramalan Bintang Taurus

  8. Pingback: Ramalan Bintang Gemini

  9. Pingback: Ramalan Bintang Virgo

  10. Pingback: Ramalan Bintang Libra

  11. Pingback: Ciri Suami Selingkuh

  12. Pingback: Tips Mengatasi Putus Cinta

  13. busyet mas artikelnya bagus amat???
    ni baru pantes di juluki donter cinta?
    .-= irfan´s last blog ..ABORSI =-.

  14. Pingback: Kisah romantis nyata tentang Contoh Sukses Surat Cinta

  15. bicara soal wanita bukan lagi masalah bagiku,, karena aku sudah mendapatkan wanita cantik dan bahkan setiap wanita yang aku ajak ngobrol langsung ada rasa sama aku (master cinta)…

    semua materi dan kepribadian seorang pria sejati telah ada dalam diriku sejak tahun 2007 lalu.

    saya mempelajari teknik pria sejati sejak tahun 2006, dan pada tahun 2007 saya sudah menjadi master cinta dan bahkan memberikan rahasia ini pada teman2 saya.

    rahasia bagaimana menjadi pria yang dicintai setiap wanita,, cantik, manis, dll

    semua artikel dan tips yang ada disini sepertinya juga berasal dari sumber yang sama… yaitu dari master cinta…

  16. wanita itu racun yg memusingkan,namun ia warna yg mengindahkan dunia dengan segala tingkahnya

  17. wanaita itu paling seneng kalo dimanjaen so bagi loe yang udh pnya ce manjaen ce2 loe smwa dengan cra ajk d shering2 breng sma loe key

  18. cinta emang puna hak untuk memilih,.cpa yg menurut ny cocok untuk ny,.. tp,..seorang cwe juga gk harus dipuji2 yg berlebih2,.. cukup dikaci perhatian lebih gitu ajha ,..
    so, pilih lh cinta yg benar2 pas wadt kalian ,..!!

  19. jangan sesekali menyindir atau menyisihkan seorang perempuan…kerna klo ia berlaku ia mgkn akan mencintai anda.

  20. ia terima atau tidak terpulang kepada c dia, kerna perempuan juga ada hak untuk memilih pasangan tak kisahlah ia suka pria yg kaya atau tampan..jangan pikir harta x penting bagi seorang perempuan selain cinta yg diberikan…pandai-pandailh pikirkn.

  21. mksd sya..memuji atau menyindir x cukup untuk pikat hati perempuan..tampan dan kekayaan juga penting..takan nak tngl dalam gua…haha, c pria kena pikirkan ini.

  22. ahay..haha..haha..ha..
    ktawa ndiri gue bc artikel loe !!!
    hebat,,sangat kreatif..gue prlu bgt yg sprti ini.
    thanks ya..

  23. Hahahahahaha. . . . . Pantes aja kata temen-temen, aku cepet banget deket sama cewex. . . . Itu karena aku sering sok perhatian, ngolok2 dikit (sambil ketawa-ketiwi) trz klw mukanya udah mau masem langsung minta maaf. . . . Hahahaha keren bro

  24. Pingback: Putus Cinta dan Solusinya | Rozzamalau's Blog

  25. “Jika ingin membuat wanita jatuh cinta…selalu pegang teguh hal ini : Pria yang selalu memutuskan, memuji wanita lalu mengejeknya sedikit, Selalu beri perhatian sedikit demi sedikit, sedikit bersifat egois. Nggak Percaya ini akan membuat wanita jatuh cinta??”

    wahhhh…. saiia ska yg iniiiii…. ship dahhhhhh…

  26. hebat…….aq suka artikel ini kenapa g’ di majalahkan,jadi smua bsa membacanya..,..,..KEREN…..OCEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

  27. semua cinta itu bisa d cari dan didpatkan dg satu syarat ” PAS QTA BUTUH ADA “, peganglah slalu PrInSiP ‘tu Key…….

  28. Pingback: Tips Mengatasi Putus Cinta | Putus Cinta

  29. kenapa sich Aku harus jatuh Cinta

    padahal selalu saja aku yang kalah dalam segala hal
    coba Aku G jatuh cinta

  30. cinta …. oh cinta ……
    kau membuat ku gilaaaaaaa …….
    aku terjatuh ,,, aku terjatuh lagi di jurang cinta

  31. Pingback: Arfa Jamest DagDigDug » Tips Bila Putus Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>