5 Kriteria Pria Idaman Wanita

pria-idaman-wanitaUntuk menjadi pria idaman wanita memang sulit. Tapi bukannya tidak bisa toh sudah ada yang bisa melakukannya. Mereka bukan hanya mampu menjalankan seluruh tips cinta bahkan juga membuat tips cinta. Lalu apa saja kriteria pria idaman itu... Hmm pertanyaan sulit. Karena saya bintang juga baru berusaha menuju kesana. Tapi dari beberapa playboy, mereka mau membeberkan semua tips cinta mereka. Entah itu berhasil atau tidak membuat wanita jatuh cinta. Mari kita simak saja kriteria pria idaman berikut : 1. PD (Percaya Diri) dan stay cool Sebagai pria idaman wanita tentu beranilah berteman si dia. Memang bukan menjadi sepasang kekasih. tapi minimal bergaulah dengan mereka..jangan merasa malu. Percaya diri aja lagi...kalaupun mereka sedikit mengacuhkan anda...stay cool...bersikaplah tenang seakan tidak terjadi apa-apa. Wanita jatuh cinta bukan pada pandangan pertama melainkan saat berkali-kali memikirkan pria idamannya. 2. Mampu menghipnoptis perasaan wanita Tahukah anda banyak musisi pria yang aliran musiknya bertema lagu cinta. Berapa banyak album mereka  terjual hingga  jutaan copy (baik orisinil maupun bajakannya :D )..itu karena mereka mampu mengendalikan perasaan wanita lewat lagu-lagu mereka Siapa sih wanita yang tahan melihat seorang pria idaman memainkan sebuah piano serta menyanyikan lagu putus hati. lha wong saya aja juga nggak tahan :D sampai bisa termangis termehek-mehek. Ataupun para aktor yang berakting hidupnya berjuang demi cinta. Itu membuat wanita tergila-gila..dan akhirnya menjadi wanita jatuh cinta (walau tidak sebagai kekasih) 3. Berbicara apa adanya Saat anda berbicara dengan wanita..berbicaralah apa adanya. Jangan berbicara karena ada yang disembunyikan. Perasaan wanita tuh 10 kali lebih sensitif dari pria. Jika anda berbicara karena ingin mendapat perhatian dari si wanita. So pasti wanita akan segera mengetahuinya dan merasa tidak nyaman berbicara dengan anda. Hentikanlah itu, karena itu tidak akan membuat anda menjadi pria idaman wanita melainkan pria penuh dusta. 4. Jangan ngarep dan Sedikit Jual Mahal Poin intinya adalah bersifat sedikit jual mahal. Sebagai seorang pria idaman wanitatidak akan merendahkan diri dihadapan wanita yang dicintainya. Istilahnya dalam tips cinta yang lalu adalah jangan ngarep, Jangan sok cari perhatian, Jangan seperti anda yang membutuhkan si wanita, jangan terlalu banyak mengumbar kata bijak dan rayuan gombal. Sewajarnya saja! Sedikit jual mahal dan cuek akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran. Tips cinta untuk menjadi pria idaman wanita ini tampaknya memang nggak logis. Tapi 80% dari wanitakan keputusan bukan dengan logika tapi perasaan. 5. Jadilah Sosok Humoris Wanita jatuh cinta karena dia merasa bahagia dengan pria idaman nya. Dan untuk menjadi bahagia itu adalah lewat tawa. Maka jadilah sosok pria idaman wanita yang humoris, supaya dia bahagia bersamamu. Belajarlah saat bersama dia gunakan lelucon yang anda tahu. Misalnya saja dari televisi..atau yang paling gampang lelucon berbau porno.Saya jamin dia akan tertawa dan tidak akan marah. Dari hati yang terdalamnya mereka menyukai humor porno seperti halnya kebanyakan pria..hanya karena kebiasaan masyarakat dunia yang mengharuskan wanita bersopan santun menyebabkan hal itu tersmbunyi dibalik embun pagi (satu dari sekian banyak rahasia wanita). Sebenarnya masih banyak kriteria cowok idaman yang lainnya. Tapi segini aja dulu ya ^_^ nanti kalau banyak malah banyak kritikan juga he he he.

Komentar 5 Kriteria Pria Idaman Wanita Lewat Facebook

Comments

  1. says

    yang no. 1 dan 5 udah bos,,tinggal yg laen… :)

    Postingan di blognya Arry : Kekuatan Sebenarnya Klan Uchiha – Uchiha Itachi, Uchiha Sasuke,Uchiha Madara the Real Power

  2. says

    wah-wah cobain tipsnya ahhhh sapa tahu jadi pria idaman wanita beneran…hahaha

    Postingan di blognya bayu mukti : Wisata Kuliner Sambil Menghilangkan Kebosanan

  3. Aston says

    Cewek aku takut ma Bokapnya, Krn dia gak jujur tentang hub aku ma dia, so Bokapnya marah ma dia trus nglarang pacaran, ahirnya dipindah ke kota lain. please sarannya Gmn seharusnya pa aku hrs ngomong ke Bokapnya atau gmn ..?

  4. says

    kalau udah urusan sama bokap
    Ya lu harus nunjukin prestasi lu (pinter, kerjaan, kekayaan(bukan dr ortu))
    Gimanapun seorang bokap pasti pengin anaknya bergaul sama orang baik dan sukses
    lu kalo besok jadi bokap juga pasti kayak gitu

    selain jadi pria idaman wanita
    ya juga harus jadi pria idaman bokap :D

  5. says

    Hmmm melihat tips-tips di atas pasti banyak co yg lg baca ini trs lgsg mengingat2 dalam hati harus gimana biar bs deketin ce incerannya kekekee..
    :p

  6. says

    tadinya aku paling ngga bisa ngnilai diri sendiri tapi kalo lebih mencermati tulisan di atas alhamdulillah kayaknya aku tuh masuk ke POIN NO 3 sama 4 deh…,amin..amin..

  7. muslimin says

    aku lebih spakt poin ke 3 dan ke 4 bos…….
    karena itu mang ampuh bikin wanita………
    jatuh cinta……

  8. Vijay Anen says

    Gile coy gw banget….pantesan walau sudah beristri tapi ada aja yang menggoda…..!!! (ha…ha…ha…narsis buanget seh)

  9. nichola says

    kalau saya sendiri trmasuk yg nomer 3 dan 5 bgt,kalau 1 uda tapi blom spenuhnya . . . .

    saya mau tnya ni mas ,kalau si cewek stiap ditanya cuek tu gimana ngatasinya ??? jadi kan saya serba salah mau ngomong apa .

    truz gimana cara dapet perhatian si cewek tadi biar setiap ditanya dia ga cuek ??? intinya biar aku bisa akrab sama dia .

    kirim ke email y mas . . .mkch

  10. latipah says

    asmu’alaikum ahsanta q setuju banget ma pendapat angtum tapi apa ada ya pacaran yang islami…………..?salam kenal ya dari saya

  11. muhammad rezal says

    kalu ada uang..dikejarin aja..yg benernya harus berani gitu..ngak cuba,ngak tau

  12. Jerikho.. says

    ..aku ckup sneng bisa nmbah pngetahuan dari situs ini..
    Tpi ky mana klau cwe nya setiap dipuji slalu aj bilang “jgan lebay kak”
    ky mana ya..?

  13. ardi says

    hmm….
    bila dari semua itu..
    ad hal yg tidak bisa kita penuhi gimana..
    contoh nya..tidak bisa menghipnotis perasaan wanita tersebut..???
    atau tidak bisa PD …. di depan mereka?????
    tolong di jawab y…. karena itu masalah gue

Trackbacks

  1. […] sebenarnya adalah takdir yang harus bintang laksanakan sebagai pria idaman wanita. Dan untuk itu berikut beberapa tips ciri orang selingkuh. WASPADALAH! mungkin hal dibawah ini […]

  2. […] sumber=blogbintang.com Beberapa Kriteria Pria Idaman Wanita, pria idaman wanita […]