Polwan Cantik

Kehadiran polisi wanita alias polwan ternyata mampu membuat citra polisi yang serem, apalagi jika polwannya juga cantik-cantik. Sering kan nonton TV, jika bro sekalian ngelihat MetroTV terutama pagi, ada tuh kan cewek cantik yang pakai seragam polisi yang sedang melaporkan lalu lintas. Itu salah satu tugas polwan he he.. Kalau bro mau lihat poto para polwan yang cantik yang nggak kalah sama artis korea, ini gan ada galerinya,kalau butuh nomernya para polwan dibawah ini, bisa kok! Siahkan aja bro tanya ke nomer polsek terdekat..

Galeri Foto Polwan Cantik

Nama polwan ini bernaa EKA Frestya, lho kok agan tahu? Ya iyalah tuh di gambarnya akan namanya, Wow senyumnya itu lo bro benar-benar memenjarakan dunia. Agan pasti pernah nonton Charlie's Angels kan, bisa diibaratkan kalo di Indonesia ya mereka, cakep2 yah polisi wanita kita, nggak rugi deh bayar pajak :D, Lho gan ada cowok pakai pakaian hitam, siapa dia? Jika kita melihat bidadari yang jatuh dari langit, adalah sebuah dosa jika kita melihat hal yang lain. Gue : Bapak kamu penjaga warnet ya! Polwan : Kok tahu sih bang! Gue : Karena kau telah meng-ONLINE-kan hatiku! Polwan : ... Tahukah bro, apa yang lebih indah dari melihat matahari terbenam, yaitu jika kita bisa melihat senyum dari polwan cantik ini setiap hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at dan sabtu. Kok nggak ada minggu bro? Sorry waktunya cari yang lain. Maaf! Aku harus memenjarakan polisi wanita yang cantik ini, karena telah melanggar pasal 666 ayat 11 tentang "Perbuatan Mencuri hati seseorang" Mereka semua sedang memandangi diriku, seolah aku ada pujangga yang kesepia, sebenarnya aku sekarang ada di ujung bumi sedang menjalakan tugas negara, tunggulah aku para polwan , aku pasti datang walau itu harus membunuh diriku sendiri. Gue: Bapak kamu Pilot ya Polwan Cantik : Lho kok tahu bang! Gue : Karena kau telah Menerbangkan Hatiku! Polwan : Ah abang bisa aja! Gue: Kalau untuk eneng apa sih yang nggak bisa! Jangan pernah sekalipun melihat polisi itu dari penampilan luar, tapi dari dalam hatinya, Kalau nggak salah ya gan mereka polwan cantik yang sering nongol di TV, mereka sering memberikan penjelasan tentang lalu lintas, apakah ada macet, kecelakaan dsb tapi yang lebih penting mereka sering memberitakan tentang perasaan hatiku ini. Ya udahlah gan gombalnya, itu dulu aja kumpulan foto polisi wanita yang cantik abis, nanti jika anda foto polwan yang lebih cantik lagi pasti di share di sini.

Komentar Polwan Cantik Lewat Facebook

Comments

  1. HERU says

    Dulu identik Polidi berambut cepak,berkumis,badan gede. Sementara yang berperut buncit pasti LAMA JADI POLIS DAN MERES RAKYAT. …………………NAH ERA POLWAN CANTIK ..RAKYAT JUGA SENAG MELIHATNYA. SARAN KU CANTIK TIDAK GAMPANGAN ,RAMAH ,TEGAS. YA DIK POLWAN

  2. Lionz says

    Kalau artis korea yah kalah dong Gan….
    gak ada apa2nya cwe2 korea tu….
    Sebenarnya yang buat mereka cantik potongan rambut and Seragamnya gan…
    Bagus bngt..

  3. Margaret says

    Saya Seneng Banget lihat POLWAN-POLWAN YG CANTIK ,
    karna emang cita-cita saya pun adalah POLWAN , smoga terwujud . AMIN :)

  4. bandar betor says

    wah kalau banyak polwan yang begitu di lampu merah, gw jamin dech gak ada yang mau langgar tu lampu merah…
    hahahahaha…

  5. Manuel da Cruz says

    Mba Eka uda puinya pasangan belum ? kalo belum bole kita pacaran. Iq anggota polisi Timor-Leste.

  6. Bayu samudra says

    Jadi ingat mama …
    Tp sekarang jarang kete mu, cz mama tugas di balik papan, dan aku di jakarta ..
    Ma kapan pulang

  7. Linda Lestary says

    Waaaawww cANTIK YA, Semoga Aja Tahun 2013 nANTI saya BisA jadi Polwan Juga.
    dan Bisa Tergolong polwan” Cantik….
    Ammmiiinn……….

  8. dery says

    aku mau di penjara tp penjaranya di hati polwan di tahan pasti ada alasanya dong ya…aku mau curi hati polwan aj karna aku mau di penjara di hatinya….

  9. lilik says

    Polwan selamat hari bayangkaraya,,semoga sukses selalu ,,kok cantik cantik yg berada di POLDA METRO, YG DI KABUPATEN GAK BEGITU CANTIK KENAPA ,APA YG DI PUSAT SUDAH DI REKRUT KLU GAK CANTIK ,TDK DIPILIH , DI TEMPATKAN DAERAH / KBUPATEN ,SAJA YG KURANG CANTIK

  10. lilik says

    SAYA PENGAGUM ,POLWAN CANTIK, KOK GAK ADA YG RAMBUT NYA ,,KERITING YA,,APA KLU DAFTAR DAK DI TERIMA YA..

  11. Pangeran says

    Mau powan atau artis kalau emang cantik ya cantik aja.
    Cuma karena ini Polwan maka kesan cantiknya jadi + pigimana gitu.

  12. ANI says

    moga thun 2013 nanti tinggi saya bisa mencapai 160 cm dan saya bisa menggapai cita2 saya yaitu polwan

  13. andrisuhendri says

    “Bunga rindu ingin ketemu…bunga mimpi ingin menjadi…bunga karang didasar lautan…bunga melati artinya harapan…bunga bangsa artinya pahlawan…bunga2 ditaman jangan kau Menggoda jangan kau merayu…”Siap Grak”

  14. elman laia says

    Wowwwwwwww? polwan nya cantik benerrrrrrrrrrrrrrr bikin gue merinding……………………? pengen terbang melayang di angkasan……………………………………………………………………….?

  15. Polizei tidur says

    Intinya kl polwan cntk/jelek sm aj ,makn nya jg nasi kl berak juga duduk coba klo lari . . . . .
    Blepotan tu pastinya

  16. sunarso says

    polwan adalah polisi wanita atao ibu maka jagalah kepribadianmu agar kau selalu berwibawa amiiin