Pepatah Lucu

Sebuah pepatah yang biasanya mengandung kata-kata bijak untuk kehidupan, nah kali ini malah dibuat lucu. Ada yang plesetan ada yang memang 100%  pepatah baru, nggak tahu deh apakah si pembuat sedang ada masalah cinta, jadinya membuatnya malah ngawur. Nah disini blogbintang membuat kumpulan karya-karya yang bikin ngakak ini di dalam artikel ini juga. Ada yang nyeritain tentang kehidupan atau sebenarnya hanya untaian kata tanpa makna tapi fun. PERHATIAN! semua pepatah lucu dibawah ini tidak boleh dibaca oleh anak dibawah umur 5 tahun! Lho Kenapa mas bintang yang ganteng? Apakah berbahaya buat mereka! Bukan! Karena biasanya anak umur segitu emang belum bisa baca aja ^_^ Baiklah The Show Must Go On, dan inilah berbagai kumpulan dari pepatah yang tidak akan membuat hidup anda lebih baik dari sebelumnya...
1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome 2. Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti disate juga 3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan 4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati 5. Rajin Mangkal, Kaya 6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang 7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out 8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yang enaK-enak pangkal paha, rame-rame pangkalan ojek 9. Ada ubi ada talas. Ada Budi ada Anduk 10. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga 11. Semut di seberang lautan keliatan, gajah di pelupuk mata kelilipan 12. Cinta ditolak, dukun beranak 13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa. 14. Sedikit demi sedikit lama lama bosan 15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian malah seneng 16. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh 17. Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment (motto selebritis) 18. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja 19. Air susu dibalas Air Supply 20. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro 21. Sate padang sebelum hujan 22. Buruk rupa, cermin pun disalahkan 23. Ringan sama dipikul, berat minta dibawain 24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib 25. Wong ompong nyaring bunyinya 26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP 27. Nasir sudah menjadi tukang bubur 28. Dimana ada jalan, disitu banyak mobil 29. Bagai kacang lupa atomnya 30. Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kawin lagi 31. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga 32. Buruk muka nggak masuk majalah 33. Ada uang ada barang, nggak ada uang rampok bank 34. Jauh di angkot, dekat naik ojek 35. Air beriak tanda ada yang tenggelam 36. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan 37. Besar pasal daripada tilang 38. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi 39. Jangan ada janda di antara kita 40. Air beriak tanda ada yang boker 41. Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar 42. Ada udang di balik tepung kentucky 43. Bagai telur di ujung handuk 44. Bagaikan Jemuran tertiup angin 45. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan 46. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu 47. Habis kumis, cukur dibuang 48. Malu berak, sesak di jalan 49. Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu. 50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti 51. Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga 52. Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip 53. Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab 54. Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Badrun 55. Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan 56. Dunia maya tak selebar monitor 57. Malu bertanya, sesat di jalan. Besar kemaluan, susah berjalan 58. Lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal di malam pertama. 59. Hormatilah wanita, niscaya engkau akan diberikan kehormatannya. 60. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat. 61. Bekerja keraslah, karena yang keraslah yang mampu “bekerja”. 62. Bukan salah bunda mengandung, salahkan bapak yang menaruh burung. 63. Tidurlah sebelum kamu ditiduri. 64. Maju perut pantat mundur. 65. Tak ada gadis yang tak retak. 66. Sepandai-pandai menyimpan istri Muda, akhirnya tua juga 67. Tak ada bini, jajan pun jadi. 68. Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.
Gimana semua pepatah diatas, tidak ada yang normalkan! Semuanya tidak mengajarkan akan kehidupan. Tapi emang dibuat selucu mungkin untuk menghibur pembaca blogbintang.com yang memang sedang susah aja seperti anda ini. Yang kok bisa bisanya buka google dan nyari kata-kata lucu. Ya udahlah ane sebagai orang yang merasa lebih ganteng daripada anda semua, akan kasih bonus pepatah lagi...Peribahasa Dibawah ini tidak ada dalam kamus pribahasa populer Very Happy
Takkan lari Nunung dikejar Sambil menyelam buang air Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab Wong ompong nyaring bunyinya Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP Nasir sudah menjadi tukang bubur Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus Tak ada maling yang tak retak Alonalon asal kelakson Karena nila setitik rusak susunya Cepat kaki, ringan tangan Tak ada rotan Raam Punjabi Air susu dibalas dengan Air Mail Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar
Bagi bro semua yang punya pepatah buatan sendiri, entah itu berbicara tentang cinta atau kehidupan. Silahkan berbagi dengan pembaca blogbintang yang keren-keren. Nanti jika benar-benar lucu, nanti akan kasih hadiah, yaitu TV 24 Inch, tapi ente yang bayar gan wkwkwwk.

Komentar Pepatah Lucu Lewat Facebook

Comments

  1. ariefpl4y says

    ini yang agk bego pepatahnya+
    *.malu bertanya sesat di jalan,, terlalu bertanya pukuli orang