Pantun Ucapan Ulang Tahun

Ucapan ulang tahun untuk teman atau pacar jangan yang biasa, harus lucu donk! caranya buat pantun, dengakan rangkaian kata dusta dan gombal untuk memeriahkan suasana, masak ulang tahun yang ada cuman kue tart sama kado doank. Nggak keren bro!! Sebenarnya Bintang lagi nyari nih pantun atau puisi buat ulang tahun, tapi kok  cuman dapat dikit yah, Pantun basa basi Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu. Pantun ulatang tahun sok banget paling enak emang makan apalagi makannya makan kerang hanya ini yang dapat kuucapkan selamat ulang tahun padamu seorang Ucapan selamat buat pacar Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Batu karang kok berjubah Buat sayang selamat ultah Ada berang berang mata sipit Lagi mandi di hari rabu Maaf sayang tiada duit Buat beli kado tuk mu Buat teman pantun ulang tahun nya adalah : di gudang  makan soto Moga panjang umur bro ada harimau di bidik pemburu harta karun Buat sobat terbaik Selmat ultang tahun Terbuat dari apa itu bangku Terbuatnya itu dari kayu Kukatakan kepada temenku ”Happy birthday to U” Semua kata2 diatas bisa bro pakai buat menulis ucapan ulang tahun buat teman atau pacar. oh ya baca juga puisi lucu nan romantis sebagai tambahan rayuan gombal buat pacar2 situ. Dijamin maknyus!! Ucapan ulang tahun ya pakai pantun diatas, kalau sobat punya rangkaian kata yang lebih lucu dan bagus. Boleh donk! disharing disini, tulis komen ya bro kalau punya. Supaya yang ulang tahun hari ini seneng dapat variasi pantun, Ditunggu yah!!!

Komentar Pantun Ucapan Ulang Tahun Lewat Facebook

Comments

  1. novi lestari harahap says

    Hmm.pantun’nya sungguh good job.thanks buat yang udah bikin pantun ni.
    Jadi enak deh klo da yang ultah, pake bahasa” pantun
    ^o^ hahaha

Trackbacks