lazada.co.id

Pantun

Knowledge is Power

Pantun Cinta Lucu Banget!!

Oleh : Bintang Taufik,
Monday, March 26th, 2012
Pantun Cinta Lucu Banget!! Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Pantun Cinta Lucu Banget!! the

Cinta aja udah lucu apa lagi di buat pantun. Semua pantun benar-benar gokil banget, semuanya lucu. Apakah ini akan membuat ngakak perut dan bisa melupakan cinta kamu yang bertepuk sebelah tangan seperti lagunya dewa 19. I don’t know, disini seperti biasa blogBintang dot[com] hanya mencoba untuk menjadi produsen saja ha ha. Tapi jangan lupa bro […]

Cinta aja udah lucu apa lagi di buat pantun. Semua pantun benar-benar gokil banget, semuanya lucu. Apakah ini akan membuat ngakak perut dan bisa melupakan cinta kamu yang bertepuk sebelah tangan seperti lagunya dewa 19. I don’t know, disini seperti biasa blogBintang dot[com] hanya mencoba untuk menjadi produsen saja ha ha.

Tapi jangan lupa bro lho, ini bukan pertama kali blog bintang[.com] menulis sesuatu yang lucu tentang cinta. Kalau ditengok ke masa lalu kita juga pernan kok menulis pantun jenaka maupun kumpulan pantun cinta romantis yang sangat gokil sekali. Coba di tengok kembali dan kamu akan menemukan sesuatu banget di blog super keren ini.

Sebelum kita melihat kumpulan dari pantun cinta yang bintang akan persembahkan kepada para blogbintanger dimari. Marilah kita melihat bagaimana kita bisa melihat bagaimana sebuah cinta menjadi sesuatu yang sangat lucu untuk di dengarkan. Yang namanya pertama kali ketemu, melihat si dia saja seperti malaikat, bahkan terkadang cinta itu sangat gokil dengan membuat orang menjadi buta….hingga waktu pacaran sering meraba-raba.

Ha ha ha, ya udahlah ini dia kumpulan dari pantun lucu banget dan sangat gokil dan bertemakan cinta. Sebuah tema yang tidak akan pernah hilang di telan waktu. Tapi ingat ya bro, pantun disini tidak dimaksudkan membuat anda tertawa tetapi untuk mengerti betapa lucu nya sebuah cinta itu…..

Kumpulan dari Pantun Cinta yang KATANYA LUCU BANGET!!!

Buah manggis..
Buah kedondong..
Cwe manis..
Kenalan donk!!!
=============================================
Burung gelatik..
Diatas pohon..
Lu cantik
Tapi oon!!!
=============================================
Bunga dipetik..
Layu kuntumnya..
Orangnya cantik..
Bau kentutnya!!
=============================================
Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong!!
=============================================

Masih kurang pantun cinta nya, ini dia ada yang lebih gokil lagi, tapi mungkin agak kurang lucu. Kurang paslah, tapi makasilah buat yang sudah mau berkontribusi.

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Padi manguniang masak di sawah….
Mancik bamain di ateh bilah….
Hiduik la paniang dek banyak mangalah….
Karano adiak nan banyak tingkah…

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

Kalau pantun lucu dibawah ini mungkin blogbintanger masih ingat. Ya! benar sekali ini diambil dari puisi romantis yang lucu banget!

ada gula Ada semut
Aku Suka kamu imut

tidak ada yang seindah mentari
Saat dia terbit di pagi hari
Melihat dirimu bagai bidadari
yang turun dari truk pasir

Walau angin menghujam bak pisau
Walau ada api membakar hatiku
dan Walau bumi bergoyang
Aku akan selalu menjagamu
Dengan harga yang terjangkau

Dibawah ini mungkin adalah kumpulan pantun yang terakhir ditulis di blogBintang setidaknya pada artikel ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyediakan pantun cinta yang lucu abiz ini supaya dapat dibaca oleh para blogbintanger yang orangnya pada gokil semua…

Seindah bulan purnama
Dan bintang-bintang dengan kerlap-kerlipnya
Cinta adam tak sempurna
Jika tidak ada hawa disampingnya
=============================================
Satu hati dua insan
Kini menjadi satu dalam impian
Biarkan semua punya gagasan
Yang penting saling perduli

Berjalan satu demi satu
Berombak fajar kian lampau
Bila hati kau sedang pilu
Silahkan kecup keningku
=============================================

=============================================
Cinta datang tak berwaktu
Perasaan senang tak menentu
Semua hadir tanpa permisi
Untuk mencoba mengisi ruang dihati
=============================================
Cari paku dalam keranjang..
Dapat tujuh hilang semblan??
Dari dulu ampe sekarang..
Hanya kamu yang aku sayang.
=============================================
Kasih dengarlah hatiku berbicara
Inginku bercanda tawa
Ku cinta kau tiada tara
Dengan kau untuk selamanya

Hidupku hanya untukmu
Kaulah belahan hati dan jiwaku
=============================================

Bukan mata yang bisa melihat cinta..
Bukan mulut yang bisa mengatakan cinta..
Bukan telinga yang bisa mendengar kata cinta..
Bukan tangan yang bisa memegang cinta..
Bukan juga kaki yang bisa mencari cinta..

Tapi hanya “HATI” yang bisa

Melihat..
Mengatakan..
Mendengar..
Memegang..
Dan mencari “CINTA” yang sebenar-nya
=============================================
Memang bukan karena kau di sana.. aku di sini
Tepat di depan batas menghalangi
Ingin tau yang lebih jauh lagi..
“Kami Saling Mencintai”

Jangan lupa ikuti terus update Blogbintang, karena setiap waktu tertentu bagi kamu para penggmar pantung. Akan ada pantun yang dijamin lucu dan gokil abiz untuk mewarnai arti cinta dengan pasangan kamu punya. Semuanya ditunjukkan hanya kepada para blogbintanger yang berjiwa keren abiz hehe seperti kamu.

And, buat kamu yang ingin nyumbang pantun, bisa kok tuliskan pantun kamu dengan menuliskan komentar dibawah ini. Tapi ingat ya temanya wajib bertemakan cinta, boleh sifatnya romantis tapi yang pasti harus lucu biar kita semua ngakak dan tertawa lepas! Ingatlah saudara-saudaraku, tertawalah sebelum tertawa itu dilarang!!

 

Komentar Lewat Facebook

73 thoughts on “Pantun Cinta Lucu Banget!!

  1. jalan-jalan kekota bali banyak cewek bebaju bali biar mati diujung bali asalkan dapat baju bali

    bunga mawar bunga melati cowo melamar cewe menanti

  2. beribu2 burung kelatik hanya 1 yg bisa terbang beribu2 CWE cantik hanya Dhea yg paling cantik

  3. jalan-jalan ke kota paris
    lihat rumah berbaris-baris
    kalau mati di ujung keris
    asal dapat nona manis

  4. jalan jalan ke kota paris
    banyak rmah berbaris baris
    biar mati di ujung keris
    asalkan dapat si hitam manis

  5. Ada baterai berjejer Tiga….
    Yang ditengah merek ABC…
    Ada Cwe’ berjejer Tiga…
    Yang ditengah Bekas TBC…

  6. Paling cakep burung gelatik
    Di atas awan terbang melayang
    Emang banyak wanita cantik
    Cuman ade yang abang sayang

  7. JIKA KAKA PINTAR MELUKIS
    LUKISLAH IKAN HIU
    JIKA KAKA PANDAI BAHASA INGGRIS
    APA KAH ARTTY I LOVE U

  8. Kerumah dia Minjemnya kaca.
    Minjem kaca setajem pedang.
    Dia yang ku Cinta..
    Kini dimilik Orang…

  9. makan nasi pake’ mentega
    ditambah lagi pake merica
    aku cinta
    dia pun cinta
    mari kita berumah tangga

    huehuehue

  10. cow: kamu tau gk apa artinya i love you
    cew: taulah,
    cow: appa?
    cew: aku cinta kamu !
    cow: haaa,, beneran ..? mmm… aku juga cinta kok sma kamu!

  11. jalan kejalan makasar
    ehk ade ngomong nya jangan kasar
    lekas nanti besar
    di jauhi orang orang yang benar

  12. kalau ada sumur di ladang
    boleh kita menumpang mandi
    kalau ada umur yang panjang
    boleh kita berjumpa lagi

  13. bunga mawar bunga melati
    harum nya semerbak wangi
    kan ku cari cinta yang telah mati
    dan kan ku jaga sampai mati

  14. jajal-jalan ke cikaracak
    pas balik na meli yoyo
    aby cebong anu pecak
    putra na bapa yoyo

    hahahahhahaah

  15. Jalan2 ke balik papan
    jangan lupa membeli papan
    biar mati di jepit papan
    asalkan dapat cewe’ delapan

    play boy dons lho….ini ru pantun

  16. Lah jauh ulat melata
    padi tak menjadi lalang
    sungguh jauh abang d mata
    namun d hati tak kan hilang

  17. kalau kamu punya keris
    bunuhlah ikan hiu
    kalau kmu bisa bahasa inggris
    apa artinya I LOVE YOU

  18. Baju item Celana Item
    Taronye Diatas Peti
    Kalo Emang kita Mau Berantem
    Kita Buktiin Siapa Yang Mati

  19. ada burung lelaki dan burung merpati
    di tengah tengahnya burung kenari
    burung merpati dipegang berlari
    burung lelaki dipegang beerdiri

  20. jam tangan jam dinding
    belinya di kota padang
    malam jum’at suka merinding
    kalo liat setan pake baju pink

  21. bunga mawar bunga melati
    harum nya semerbak wangi
    kan ku cari cinta yang telah mati
    dan kan ku jaga sampai mati

    Buatd Ayangk Inddah Hasanah :)

  22. jalan-jalan ke kota paris
    kulihat gedung berbaris-baris
    thun baru abang cukur kumis
    untuk cinta ke adik manis

  23. Buat Apa Pohon Jambu
    Kalau Gac Ada akarnya
    Buat apa Malam Minggu
    Kalau Gac Ada Pacarnya..

  24. Bang nyari kutu blom ketemu. Naro duit di dalem saku. Abang ga mau kehilangan mu, karna kamu yg ada dlm hatiku.

    #beli benang di cimanggis, ade sampeh hedak dibuang, ehh eneng jngan menanggis, pen ada abang disamping.

  25. Kecimanggis membeli kopiah,,
    kopiah indah kan ku dapati,,
    begitu banyak gadis yang singgah,,
    hanya dinda yang memikat hati,,,

  26. Pisang nangka buat kolak,,
    jambu biji dibelenderin,,
    kalau nona tetap galak,,,
    lebaran depan gak dimaafin,,,

  27. Hujan turun rintik2,,,
    duduk berdua diteras rumah,,,
    ingin punya cewek cantik,,,
    syaratnya rumah dan mobil mewah,,,

  28. buah semangka buah manggis
    ga nyangka gue manis
    ade gule ade semut
    giiiiiileee geu imuuuut…

  29. Jalan jalan bawak sepeda
    ada cewek mengejar ku
    Bilang sayang tapi karna harta
    Aku ga’ mungkin mencintai mu

  30. Cikaracak ninggang batu .
    Lila” jadi legok .
    Tina tak” kanu susu .
    Lila” kanu mo*** .

    Salam damai buat semua ..

  31. Tysbdap. Jinak-jinak burung merpati
    Lebih jinak burung sendiri
    Burung merpati dipegang lari
    Burung sendiri di pegang tegak lurus berdiri

  32. burung gagak turun bencari mangsa burung knari .,kalaw membaca panyun bisa tertawa sendiri,[kaya orang go,kil.

  33. Nasi uduk masih anget,belinya di pinggir jalan,yang lagi duduk manis banget,boleh gak kite kenalan

  34. Sungguh bahaya ular berbisa,bila tergigit akan koma,sungguh bahagia kurasa bila kita selalu bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>