lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Orang Paling Ganteng Banget di Indonesia

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, February 22nd, 2011
Orang Paling Ganteng Banget di Indonesia Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Orang Paling Ganteng Banget di Indonesia the

Di indonesia ada banyak orang, ya iyalah 200 juta orang lebih gitu lho, no.4 sedunia. Banyak juga yang ganteng banyak juga yang jelek. Tapi kalau ganteng banget di negara ini cuma gue. Bahkan kalau mau jujur di dunia ini hanya gue yang paling ganteng, sopan, baik hati, suka menolong dan humoris. Gue bukannya sombong ngaku-ngaku […]

Di indonesia ada banyak orang, ya iyalah 200 juta orang lebih gitu lho, no.4 sedunia. Banyak juga yang ganteng banyak juga yang jelek. Tapi kalau ganteng banget di negara ini cuma gue. Bahkan kalau mau jujur di dunia ini hanya gue yang paling ganteng, sopan, baik hati, suka menolong dan humoris.

Gue bukannya sombong ngaku-ngaku paling ganteng banget di seantero jagad raya ini. Tapi gue selalu dibilangin mami, supaya selalu berkata jujur kepada semua orang. Dan ini yang ane lagi kerjain, sedang berkata jujur, mengaku bahwa tampang  gue sangat teramat gateng.

Mungkin banyak dari situ nggak percaya kalau gue orang ganteng, biasa orang indonesia nggak percaya kalau belum ada bukti. Lihat foto dibawah ini :

Tahu kan gambar orang siapa diatas, itu adalah David Becham. Yang konon katanya adalah salah satu orang ganteng yang ada di dunia ini. Banyak juga fansnya di Indonesia, bener nggak. Lalu apa hubungannya?

Hubungannya dengan tampang gue yang ganteng adalah… tahukah sih nggak lho! Bahwa sebenarnya gantengnya david becha itu nggak ada apa-apanya sama gue. Jika dinilai antara 1-1000, tampang gue dapat nilai 1000 (alias perfect) kalau tampangnya becham sih cuman dapati nilai 1 doank (itupun udah gue kasihanin).

Jadi sudah ngerasakan bagaimana luar biasanya tampang gue. Terlalu ganteng

Jadi bukan hanya di Indonesia saja bung, tampang gue itu terlalu ganteng bahkan untuk seluruh orang di dunia ini. Bukan hanya cewek yang akan jatuh cinta jika ngelihat tampang gue, bahkan lelaki sampai banci sekalipun akan terpana dan 3 detik kemudian akan jatuh cinta. Apakah ini berkah, tidak bagi saya ini adalah kutukan!!

Coba bayangkan kehidupan privasi gue, setiap hari eh bukan bahkan setiap detik banyak cewek coba mendekati gue. Enak kalau cewek cantik, nah ini banci tua juga coba-coba deketin gue. Nggak kebayang gimana tuh rasanya! Sampai suatu saat pernah gue berpikir “Kenapa sih gue dilahirin dengan wajah paling ganteng banget, kenapa nggak orang lain saja”.

Tapi itulah hidup, kita harus tetap berjalan, walaupun gue harus menderita dengan wajah terlalu ganteng banget ini. Biarlah angin berhembus, biarlah daun berguguran, biarlah air mengalir, biarlah burung berkicau…. tapi gue tidak akan operasi plasti gara-gara wajah ganteng. Karena gue orang yang optimis dan humoris.

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Orang Paling Ganteng Banget di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>