Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Orang Cantik Sedunia

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, June 5th, 2012
Orang Cantik Sedunia Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Orang Cantik Sedunia the

Ini gan ada banyak foto yang menampilkan orang cantik sedunia ada juga lho dari yang Indonesia.  Memang tidak setiap wanita paling cantik di seluruh dunia ditampilkan pada artikel blogbintang ini, karena tentunya nggak akan mungkin muat satu halaman ini menampilkannya. Jadi di random saja ya gambar-gambarnya, soalnya ane juga dapatnya random, dan jujur-sejujurnya nama di […]

Ini gan ada banyak foto yang menampilkan orang cantik sedunia ada juga lho dari yang Indonesia.  Memang tidak setiap wanita paling cantik di seluruh dunia ditampilkan pada artikel blogbintang ini, karena tentunya nggak akan mungkin muat satu halaman ini menampilkannya. Jadi di random saja ya gambar-gambarnya, soalnya ane juga dapatnya random, dan jujur-sejujurnya nama di dalam gambarnya saja kita sama sekali tidak tahu, disini hanya menampilkannya saja. 

Tapi kok mas bintang yang ganteng ini kok genit banget nampilin foto dari cewek yang nggak dikenal. Emangnya nggak boleh? itu mah seperti kata band mati lampu (blackout) dari salah satu judul lagunya yang sempat melejit beberapa waktu lalu “Resiko Orang Cantik”. Lagipula sebagai pria, gue juga adalah orang ganteng jadi kayaknya sah-sah saja kalau juga menulis artikel yang berhubungan dengan paras. Setuju kan?

Nggak setuju….!

What!

Nggak setuju mas bintang ganteng…. huuuuuuuuuuuuuu!

Ya sudahlah mau bagaimana lagi ini negara demokrasi? kita kembali aja ke topik yaitu adalah kumpulan foto dari cewek/wanita/perempuan cantik sedunia…. baik itu dunia fana dan akhirat. Mari kita simak, kira-kira aja nih ada nggak ya yang berasal dari negara kita yaitu Indonesia. Mari lihat saja berbagai gambar dibawah…..

Ayo ngelihatin apa, ok sebelum kita lanjut ke foto selanjutnya, blog bintang cuman mau ngingetin aja bahwa ada beberapa artikel sebelum ini yang juga berhubungan dengan kecantikan. Apa aja ya? Ya mungkin bro masih ingat dengan polwan cantik yang seharusnya galak atau berbagai model kreasi jilbab cantik. Pastinya pernah membacanya, kalau belum setelah nonton semua yang ada disini jangan lupa tuk membacanya kembali.

Yuk lanjut nonton orang-orang yang dianugerahi wajah lebih oleh Tuhan Yang Maha Esa

 

Sekarang kita akan berpindah ke orang-orang cantik di belahan dunia yang lain yaitudi kawasan asia, mungkin ada juga dari Indonesia. Tapi nggak tahu ya soalnya ane juga dapatnya dari nyari random.

Itulah berbagai foto yang menampilkan wanita cantik sedunia dari yang ada di dunia. Kalau ente merasa punya pacar yang nggak kalah cantiknya silahkan loe orang ane tantang untuk nampilin gambarnya disini. Siapa tahu kekasih bro adalah yang paling tercantik di bumi saat ini, bisa jadi lho dia adalah malaikat yang menyamar jadi manusia… dan bro adalah mainannya wkwkwkwk.

 

 

 

Komentar Lewat Facebook

13 thoughts on “Orang Cantik Sedunia

  1. INGAT PEPATAH PENAMPILAN BISA MENIPU…wkakakakaak….klo cmn foto pic…bsa EDITAN…dn juga bisa NIPU….
    coba kalo ketemu pas kenalan baru bsa percaya..wakakkaak….NGAREP.COM…:P

  2. weww…jadiin istri betah d rumah tu, gak mau kerja gak mau kluar rumah, di kamar terus,haaa

  3. cantik ya kyak cerry belle tpi di lihat dari monas jakarta dengan minara aifel paris bru ke lhat an cantik tpi uda tua sja mw kayak anak remaja

  4. ,hmmm cantik2 sh..
    ,tp mnrut gwe mah gg trllu cntik cantikan gwe lg hik hik hik,,
    ,PD.com

  5. HY KALOU JADI ORANG TEH YG BENER ATH BUKAN NYAH NGELUWARIN AURAT ITUH DI LALARANG AGAMA ISLAM HAHAHAHHAHAHAHHA YG BENER ATH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>