Obat jerawat yang alami dan tradisional

wajah-jerawatAda beberapa obat tradisional untuk menghilangkan jerawat yang bintang tahu. Salah satu cara alami ini adalah dengan menggunakan buah dan sayur. Yup semoga cara dibawah ini membantu mengatasi jerawat yang merusak wajah sok ganteng/cantikmu itu. Seperti yang bintang jelaskan diatas : Obat menghilangkan penyakit kulit ini sebenarnya cukup menggunakan buah-buahan atauapun sayur yang menggunakan vitamin C. Anda bisa menggunakannya sebagai masker alami untuk wajah anda. Jadi ingat ada tips kecantikan dari 5 negara lain yang menggunakancara seperti ini. Nah! Dari beberapa penelusuran bintang melalui om google ini sebab Mengapa buah-buahan vit c dapat dijadikan obat tradisional dalam mengatasi jerawat!!! Ini dikarenakan wajah yang memiliki jerawat  umumnya PH kulitnya adalah Basa. Sehingga menyebabkan bakteri P. Acne akan berkembang biak dengan menggila. Untuk menghilangkan PH basa menjadi asam dapat dengan menggunakan buah dan sayur yang mendangung vit c. Jadilah buah dan sayur vit c dapat menjadi obat yang tradisional dan alami. Apa harus dijadikan masker? Tidak juga anda juga dapat mengoleskannya secara alami ke jerawat kamu. Tapi ya itu jika anda memilih menggunakan obat secara tradisional, maka membutuhkan waktu yang cukup lama supaya wajah kamu terlihat alami dan tidak memiliki jerawat. Selain itu kamu juga harus menghilangkan segala sesuatu yang dapat membuat wajahmu terkena kotoran seperti kosmetik yang bersifat padat dan berminyak.

Komentar Obat jerawat yang alami dan tradisional Lewat Facebook

Comments

  1. Nea.sahrani @gmail.com says

    Aslm.aq dah lma mpy wjah yg jrawatan. Udah b’usha bt mgatasinya,aq sie pgeny yg alami ja. Jadi tnpa obat kmia..tlong ksih tw solusiny y? Trims.

  2. dara rana says

    kawan aku minta bantuan gimana cara na bekas jerawat itu yang bolong lagi,pori2 na tertutup kembali.harus pakai apa kah agar jerewat tdk dtg lg.trima kasih

  3. budi prasetyo says

    aku pnya wajah jerawatan udah lama,aku udah nyoba bnyk cara buat ngobatin tapi sama aja,tolong kasih caranya dong.

  4. CIP says

    AKU PUNYA JERAWAT LUMYAN BANYAK TOLONG DONG KASIH TAHU APA OBATNYA.TAPI AKU MAUNYA YANG MUDAH DI DAPAT DAN SEKALI DIOBATI LANGSUNG HILANG PLEASE……….!!!!!!!!!

  5. ruri says

    wajah saya berjerawat&sangat” sensitif.obat tradisional dan pengobatan dokter sudah saya coba.tapi hasilnya masih nihil.
    tolong saya bagaimana cara” menghilangkan jerawat yang baik dan benar? thanksssss

  6. melisa says

    wajah saya berjerawat dan berminyak klo kn sinar matahari jerawa makin byk,saya sdh pakai pembersih wajah dan pelembapnya tp ttp sja wajah saya berjerawat tlg saya dong cara menghilangkannya secara alami aja

  7. widya says

    wajahku jerawatan, pa lagi lok udah gak datang bulan lebih dari 1 bulan, duh tambah banyak jerawatku…q dah konsultasi ma dokter, juga dah pake bemacam2 obat tradisional maupun kosmetik penghilang jerawat tp tetep aj jerawatku gak sembuh – sembuh….tlng aq gmn caranya membasmi jerawat tanpa meninggalkan bekas atau noda hitam…thnks…

  8. weny says

    wajahku tiap menjelang n sesudah haid pasti muncul jerawat,,,aq jg dh menghindari yang namanya kacang n coklat,pi og mch te2p da jerawatnya ch???
    gmn y caranya ngilangin jerawt aq ne,n ngilangin noda hitamnya jg,,suwunnnn,,,

  9. "nIE cMAniez" says

    asKUm…dwuch aku bingung dgn muKA aku yG sensitif bGTz..mUDah terkena jerAWAt….n sekARang bekasnya jg nODa hITam ….tp Jerawatpun mSH banyak…..tOLONg dwung miNTA solusi untuk mengatasi kuLItku yg senSitif trhdp koSmetik..

  10. Arly says

    Aku sudah lama punya jerawat tapi gak tau kenapa gak hilang2 aku dah pakek pons tapi tetep ja gak hilang.gimana ya biar jerawatku ini cepet hilang n sembuh.

  11. dancu says

    wah ternyata saya jadi ingat setahun lalu, semua metode menghilangkan jerawat sudah aku coba.

    Ini info yang mungkin bisa membantu, aku belajar menghilangkan jerawat dari dalam tubuh.

  12. z's says

    kulit aku sensitif banget. awalnya kulit aku putih mulus tapi belakangan jadi jerawatan. banyaknya di daerah muka lagi. dah pernah ke dokter, manjur banget. tapi ketergantungan. sekarang berhenti pake resep dokter, tapi masih muncul aja. pengen dech obat jerawat yang alami2 ajah…

  13. izul says

    aq Dah Lama Punx JeRawaT,,,Tp Nda PernaH ngobatiN,,mUngkin KarNa aQ cwOk, mLas Ja nguRuSIn,,

    pEngen Tau Cara NgobaTin yang Alami giMana???

    toLoOOOOng,,,,,

  14. anis says

    jerawat Bkin gue KSel AbiZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ?
    Smua Hncr Gara2 jerwatttttttttttttttttt…..?

  15. prily says

    bntuin q donk,,gmn crax ngilangin jrawat yg membandel dwjah q?.tp yg paling c4 ngilanginx y?!

  16. stella says

    saya udaha lama banget berjerawat,saya mau tau gmn cih cara ngatasinya dan cara merawatnya yang benar dan mudah.plizz kacih tau ya!!1

  17. mokhammad says

    gmn yach caranya ngilangin jerawat dan vlek2 hitam di wajah dengan waktu yang singkat

  18. sonia says

    aku memiliki kulit sensitif dan berminyak. karna keadaan ini kulit aku mudah terserang jerawat dan sejenisnya … tolongin aku dong buat hilangin jerawat, bekasnya n plus lubang-lubangnya biar pori2 tertutup kembali tapi kalau bisa bahannya yang alami dan tradisional

  19. faisal says

    aku ingin wajah qu kembali seperti dulu ……..
    so kaya ya gatal bgt lou seandaiynya liat jerawat yg kaya ginai tolong bantu saya kasi tipsz supaya jerawat yg membandel ilang………. wass…

  20. dedes says

    saya kesal banget…. wajah saya ada bintik seperti jerawat kalau dipijit keluar seperti beras, gimana cara ngilangin nya? tolong dong wajak saya jadi rusak

  21. andi says

    gmana sih cara menghilangkan jerawat dengan cara alami,setelah saya mencoba menggunakan obat kimia ternyata malah bertambah banyak,tolong donk di beri tipsnya….

  22. priya says

    gua benci jerawat… help me dunk… pdhl gua uda cba banyak cra,tpie ga da hsil’na,,,

  23. shine says

    aku memiliki kulit sensitif dan berminyak. karna keadaan ini kulit aku mudah terserang jerawat dan sejenisnya … tolongin aku dong buat hilangin jerawat, bekasnya n plus lubang-lubangnya biar pori2 tertutup kembali tapi kalau bisa bahannya yang alami dan tradisional

  24. novel says

    terkadang kita berhasil menghilangkan jerawat, namun banyak kejadian adalah timbulnya flek hitam bekas jerawat, yang tidak menutup kemungkinan jerawat muncul kembali. menurut pengalaman teman2 yang pernah menggunakan squalane deep beauty, mereka merasakan kepuasan karena produk tersebut alami 100% karena terbuat dari ekstrak hati ikan hiu. kulit mereka menjadi bersih dan kencang karena produk tersebut scra cepat mengganti sel2 kulit mati dg yg baru dan membuat pori2 kulit mengecil.

  25. squalane says

    bila ada yang berminat tentang produk squalane deep beauty, dapat melihat infonya dulu di squalanedeepbeauty.blogspot.com
    atau telp 081804226405

    bt blog bintang, thx a lot yaa :)

  26. ida says

    wjh sya brjrwt kecil2 + plek item ….
    pleasss ksi tw obt bt ngilagin ny
    rsa ny mw stersss ,,,
    klo liat wjah q..!!
    mksih,,,

  27. wein gayo's says

    aku mlz crita mslh aq,
    yg psti cm pyah pnct2 hp doang.
    Slm knal ja buat smua org gayo d dunia ini.
    Thank’s

  28. matthen says

    hm…
    pake masker mentimun udh.. kentang juga udh..
    smua yg di buku kecantikan udh di lakukan..
    tp ga ada perubahan… swt ~~”

    tolong dong tips2nya.
    thx ..

  29. sam says

    jerawat udh dari kelas 1smp gk hilang sampai skrng,,,kls3smk….jerawt aq bintik2X ge mna ne cra mnghilang kan nya,,,,?????

    pusing tolong bantu y….

  30. adhitiya says

    saya udh brap kali ke doktr wajah.
    tp wajahku tetep ad jerawatx gmn caranya menghilang kan cerawat…..

  31. anti masonic says

    hmm jerawat yah.propaganda apalagi nih.. blog masonic.mau nancepin bendera dajjal? innalillahi.

  32. santa says

    tolong dong ajarin cara menghilangkan bekas jerawat scara alami

    anya aku dah ngktau lagi nie cara ngobatnya…

  33. zha says

    bagaimana chi menghilangkan jerawat membandel dan bekas ya
    tapi dengan cara yang alami karna aku takut mencoba obat2
    penghilang jerwat yang bukan alami
    he h h :)

  34. Niezha cii JuPp says

    Saya punya pacar . awaL muLa diia berjerawat gara2 saLah pakeg obat .
    Sekarang jerawat na tambah bnyg dan tambah parah . Setiap saat tumbuh tros . Besar2 Lagi jerawat na .

    ToLong dong bantuin gimana cara mengatasi na ?

  35. adam says

    aku punya jerawat lumayan banyak bekasnya juga susah hilang item-item lagi.tolong kacih tw obatnya apa

  36. roganda says

    aku punya jerawat yg cukup banyak…..
    tolong kasih tau pa obat untk obatin jerawat ?
    obat jerawat yg seder hana n cepat d di dapat kan

  37. Mira says

    Aduh,, puuuuuusssssssiiiiiinnngggg bgt
    Gmn neh cra mnghlang jrawat,,
    tlong dong ksih tau rsep nya ???

Trackbacks

  1. […] masih ada penghilang jerawat yang lain, Banyak!! silahkan baca cara menghilangkan jerawat menggunakan obat jerawat yang alami dan tradisional. Tapi ingat!! hati hati dalam penggunaanya. namanya juga nggak pakai resep dokter. Baca juga […]