Nissan Juke | Harga dan Spesifikasi

Nissan motor akhirnya merilis Nissan Juke, ini adalah sebuah mobil compact sport crossover. Penampilan mobil ini terlihat sangat segar dengan lekuk tubuh khas Eropa namun tetap memiliki kehalusan khas Jepang. Dan pada tahun 2011 Nissan akan mengeluarkan versi untuk indonesia.

Berikut Mobil Nissan Juke versi Jepang :


Di jepang, Nissan juke dibanderol sekitar 1,69 juta yen atau sekitar 171 juta-an rupiah. Nissan sendiri berkotmitmen akan menjualnya secara global. Tentunya termasuk Indonesia. Ini adalah mobil dengan perpaduan antara keperkasaan sebuah mobil SUV dan kemewahan serta sportivitas sebuah mobil sport.

Mesin pada Juke merupakan mesin 1.500 cc HR15DE yang dilengkapi dengan dual injector yang pertama kali diproduksi massal. Tidak hanya mesin 1.500 cc, Nissan juga menawarkan Juke dengan mesin 1.600 cc (MR16DDT) yang dilengkapi dengan turbocharger.

Sedangkan Nissan Indonesia sendiri ketika diwawancari masih enggan memberi tahu harga pastinya di Indonesia, “Belum lah, belum ada estimasi harganya, pokoknya berada di bawah X-Trail,” ujar Direktur Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan, Jadi kita sendiri masih menunggu

Sekedar diketahui, harga Nissan X-Trail berkisar antara Rp 280 juta hingga Rp 341 jutaan. Jadi artinya harga dari nissan juke seharunya dibawah itu.

Berikut penampilan dari Mobil nissan Juke versi indonesia

Nissan sendiri sangat yakin Juke akan diterima oleh pasar global termasuk Indonesia. Dengan perpaduan antara SUV dan sportivitas, membuat setiap pecinta mobil akan sulit untuk mengindahkannya. Kita tunggu saja!!

Komentar Nissan Juke | Harga dan Spesifikasi Lewat Facebook

Comments

Trackbacks