lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Nasihat cinta kepada para Lelaki Pecundang

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, December 3rd, 2008
Nasihat cinta kepada para Lelaki Pecundang Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Nasihat cinta kepada para Lelaki Pecundang the

Sebagai pria sejati yang selalu mencintai wanita saya begitu amat teramat sangat sedih melihat banyak wanita menangis. Saya benci dengan dunia ini karena banyak Lelaki yang menyiksa cewek hidup-hidup (soalnya kalau sudah mati yang nyiksa kan malaikat :) ). Cara mencintai wanita yang benar adalah dengan “Menaklukkan hatinya”. Wanita itu amat susah mencintai seorang pria […]

Sebagai pria sejati yang selalu mencintai wanita saya begitu amat teramat sangat sedih melihat banyak wanita menangis. Saya benci dengan dunia ini karena banyak Lelaki yang menyiksa cewek hidup-hidup (soalnya kalau sudah mati yang nyiksa kan malaikat :) ).

Cara mencintai wanita yang benar adalah dengan “Menaklukkan hatinya”. Wanita itu amat susah mencintai seorang pria pada kesempatan pertama, kedua, ketiga dst. Tapi sekali hati wanita itu mencintai dia akan sangat susah melupakannya.

Teorinya sih gitu, tapi nggak tahu bener apa nggak!

Berikut beberapa nasihat cinta dari seorang  “Lelaki Pecundang” Tentang cinta dan wanita.

1. Saya mencintai seorang wanita tapi dia tidak pernah mau mencintaiku?
Anda memang gagal mendapatkan hati wanita itu. Tapi tetaplah mencintai karena sudah tugas anda untuk selalu mencintainya tiap hari. Sekali anda tidak mencintainya lagi berarti anda sudah 100% gagal mendapatkannya.

2. Saya selalu dipermainkan oleh wanita baik fisik maupun mental ?
Nasihat cinta terbaik untuk kasus ini adalah Bohongilah diri anda bahwa anda sedang tidak dipermainkan.

3. Saya selalu terus menerus dibohongi oleh wanita?
Maafkanlah, karena sudah tugas setiap pria yang ada di dunia ini untuk memaafkan setiap kebohongan wanita

4. Hati wanita yang saya cintai sudah menjadi milik orang lain?
Memang susah! Tersenyumlah, Karena sebentar lagi perempuan impian anda akan bahagia bersama orang lain.

5. Semua cewek di sekeliling saya selalu mengejek dan membuat lelucon tentang tampang saya?
Ok saya menarik kesimpulan bahwa tampang anda masih dibawah rata-rata. Tetapi seharusnya anda berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberi tampang yang membuat wanita tertawa

6. Kekayaan dan harta benda saya habis digrogoti cewek matre?
Itulah cara mencintai yang tepat yaitu memberi “zakat” kepada wanita. Bekerja keraslah lagi supaya anda dapat memberi “zakat” kepada cewek-cewek matre lainnya. Masih banyak kok di negara ini!

7. kemarin saya diputusin pacar saya, dan saya menagis seharian bagaimana pendapat anda?
Menangislah karena tidak bisa membahagiakan pacar anda. Kemudian tertawalah karena kekasih anda sudah lepas dari laki-laki “Brengsek“.

9. Saya sudah tidak mencintai wanita yang menjadi kekasih saya?
Tunggu apa lagi putuskan saja pacarmu, lalu bilang I Love you padaku.

10. Saya ingin memberikan hadiah untuk kekasih saya, Hadiah apa ya yang sebaiknya saya beri?
Nasihat cinta saya adalah: Berikanlah nyawa anda, titik!

Beberapa hal diatas yang seharusnya dimiliki seorang lelaki tentang CARA MENCINTAI pasangannya.

PERHATIAN : Saya adalah lelaki pecundang yang telah mengalami 7 dari 10 nasihat cinta diatas. Saya harap anda juga bernasib sama , supaya kita dapat mencari solusinya bersama-sama waka ka ka ka ka

Salam sukses,
Luar Biasa

Komentar Lewat Facebook

49 thoughts on “Nasihat cinta kepada para Lelaki Pecundang

  1. Wah, nasihat nomer 9 bahaya tuh. Haha :D

    penggemar one piece? waw, sama dong. Salam kenal :D

    Postingan di blognya F @ Bloggingly : Google Alerts : Cara Mendapatkan Berita Dari Website Manapun Dengan Keyword yang Anda Inginkan

  2. Pingback: Kumpulan Rayuan gombal beserta kata rayuan nya

  3. Bagai mana ketika kita sudah menemukan cinta yang telahlama hilang dan orang yang kita cintai tsb hanya mencintai kita dengan setengah hati nya…?

    please beri aku saran ya….

  4. Pingback: Tips cinta :Cinta Monyet dan kisahnya, serta bagaimana manusia jatuh cinta

  5. Pingback: Ramalan Bintang Aries

  6. seep lahh,,

    gw suka banget tips dr lu…

    kocak,,

    lucu,,

    menghibur,,

    serta membangun…

    good luck,

  7. Pingback: Tips Mengatasi Putus Cinta

  8. terlepas dari semua tips diatas, kalau kita terus berusaha, tak pernah putus asa, berdoa meminta bantuan pada tuhan….
    apakah suatu saat wanita itu akan jadi milik saya?

  9. ya jelas lah..
    km pasti dpt yg plng baik..
    ykin saja..
    krn TUHAN itu segalhnya ..
    tips di atas bgus si..
    tp,kayanya tuk dunia sekrng jarang ktmu kya gtu” deeEEE..
    hahahaha

  10. mas ada yang laen ngak….????
    soalnya no 6-10 gokil…!!!!
    kalau ada yang laen saya beli dech…!!!!
    jangan lupa kasih saya Discon / lebih baik Gratis + garansi untuk 1 tahun……!!!
    hehehehe (^_^)”

  11. “PERHATIAN : Saya adalah lelaki pecundang yang telah mengalami 7 dari 10 nasihat cinta diatas. Saya harap anda juga bernasib sama , supaya kita dapat mencari solusinya bersama-sama waka ka ka ka k”

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk xD

  12. klo kata gw co pecundang……….. tu ga bisa menarik hati wanita krn dianggap dirinya terlalu pengecut hatinya………

    tul gak??

    akkawkwakkwakakkwkwakawwkakwakwwkwak

  13. kt q cihh cinta itu menyakitkan ,cinta tu permainan yg tdk bsa d permainkan oleh sii pencintanya cendri …….

  14. mnurut gw sich kta lbeh baex merrrrrrrrrrrraaaaaaannnnnnnnttttttttttttiiwwwwwwwWwwwWWwwWW…………..???????????????/

  15. bercinta emank bikin sakit,,
    adakah di dunia ini lelaki yang benar” setia..???
    apakah gw bisa dapetin co itu….

  16. duh….,
    yang no.7…,,
    bneran aq bgt..,
    sebulan dia bilang putus
    dia nikah…,,
    kejam…………..
    dia dan sahabatku adalah
    2 orang pecundang sejati..,
    sama2 melukai…,
    pacar meninggalkanku..,,
    teman meninggalkan pacarnya..,,
    dan bersama…..
    aq benci……..iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  17. cinta itu kentut,
    semuanya lelaki pecundang,
    g ada yang namanya setia,apa lagi cinta sehidup semati,
    cinta itu mati sebelum waktunya malaikat jemput,,arrgg,

  18. cwe yg q cintai dah jd milik orang tp q masih sayank ma dy,ingin nglupain gk pernah bisa,tolong donk gmn cara nglupain nya???

  19. gmna ya cra memikat cwek yang sngt cmbong buangt…..tlng dong ksh jwbn ny……??????????

  20. saya itu suka sama cew,,dan saya rasa cew itu jg mngkin suka sama saya,,,!!

    tp saya bingung dan gag tau bgaimna cara memulai’nya,,mncb mndekati’nya dan mrebut hati’nya,,!!

    krn saya gag bisa basa basi,,

  21. tuh yang nomor tiga,
    ngutip di one piece ya?
    kata-katanya sanji kan?
    aku pernah denger sebelumnya soalnya..

  22. Hati wanita yang saya cintai sudah menjadi milik orang lain?
    Memang susah! Tersenyumlah, Karena sebentar lagi perempuan impian anda akan bahagia bersama orang lain. gue bngeetttt…..!!!!!!!!

  23. hahaha, gw suka yg poin 10.
    kalo gw baca poin no 10, gw jadi mikir buat mencintai wanita dalem2.. lha wong taruhan nya nyawa…

  24. males pacaran. . . abis lau pacaran dikasi tinggal trus. . . cewek” jahanam. . . .
    sulit skarang nech cari cewek yg benaran . . .

  25. untuk apa pduli sama orang yg gak pdli sma kita..!
    masih ad yg terbaik untuk kta….!!!!!

  26. wah kerennn bangett.
    @stiawa gw setujuh tuh bukan sedelapan. heehe.
    tuhan memberi pasangan pada tiap manusia, jadi berdoa ja
    agar tuhan memberi kita yang terbaik. OK.

  27. Pingback: Arfa Jamest DagDigDug » Tips Bila Putus Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>