lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Menjadi Suami yang baik untuk Istri

Oleh : Bintang Taufik,
Saturday, August 1st, 2009
Menjadi Suami yang baik untuk Istri Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Menjadi Suami yang baik untuk Istri the

Untuk menjadi suami yang baik haruslah besikap layaknya seorang Pria. Hubungan suami istri terkadang goyah jika posisi seorang suami menjadi anak kecil. Pertengkaran kecil yang dapat terjadinya perceraian dimulai ketika Seorang istri memperlakukan suami seperti anak kecil. Jika ini terjadi berlarut-larut bisa terjadi gesekan kecil. Dan mengakibatkan sesuatu yang terlarang seperti suami selingkuh, istri tidak […]

suami-baikUntuk menjadi suami yang baik haruslah besikap layaknya seorang Pria. Hubungan suami istri terkadang goyah jika posisi seorang suami menjadi anak kecil. Pertengkaran kecil yang dapat terjadinya perceraian dimulai ketika

Seorang istri memperlakukan suami seperti anak kecil.

Jika ini terjadi berlarut-larut bisa terjadi gesekan kecil. Dan mengakibatkan sesuatu yang terlarang seperti suami selingkuh, istri tidak betah, pisah ranjang, pisah rumah dsb.

Hal ini tidak bisa disalahkan 100% ke posisi istri,  malah suami yang harus berkaca diri. Coba deh bagi anda yang merasa diperlakukan seperti itu oleh istri. Pasti anda (suami) tidak bersikap dengan baik layaknya seorang Pria.

Dan berikut tips bagaimana supaya anda menjadi Pria sejati, menjadi suami yang baik untuk istri :

Jadilah Pemimpin
Ini sama seperti artikel tips cinta. Bahwa untuk menjadi suami yang benar-benar seorang pria kamu harus menjadi pemimpin. Contohnya adalah jangan terlalu sering menanyakan pendapat kepada sang istri. Posisikan bahwa kamu yang memutuskan.

Walau begitu hargai juga pendapat dari pasanganmu. Kadang-kadang saja tanyakan pendapatnya. Itu akan membuat sang Istri percaya bahwa kamu sudah menjadi seorang suami yang dapat diandalkan dalam hubungan ini.

Jangan mengeluh
Enaknya memiliki pasangan adalah kita dapat curhat berbagai macam hal. Ini memang perlu terutama untuk hal-hal yang penting seperti masalah pekerjaan, anak dsb. Tapi jangan sering curhat untuk masalah yang sepele.

Contohlah hal-hal seperti kurang enak badan, Tim Olahraga kesayangan kalah. Jika hal tersebut dilakukan,itu sudah bukan lagi curhat tapi mengeluh. Posisi seorang suami yang melakukan hal demikian akan dianggap pria lemah. Dan otomatis menjadi tidak bagus dalam hubungan bersama istri.

Penuh Perhatian
Banyak orang mengatakan ini Romantis. Tapi terserah apa istilahnya tapi perlakukan istri anda sebagai seorang wanita. Buat dia seakan-akan menjadi seorang ratu. Contohlah ajak makan malam, nonton bioskop, membelikan bunga dsb.

Hal-hal kecil seperti itulah yang dapat mempererat hubungan antara suami dan istri. Posisikan diri anda sendiri menjadi pria sejati. Dan Bintang berharap anda dapat menjadi suami yang selalu dapat membahagiakan istri tercinta.

Komentar Lewat Facebook

7 thoughts on “Menjadi Suami yang baik untuk Istri

  1. Suami saya tiba2 saja baik sam a saya dan memanjakan saya. dan memang saya ada feeling dia sudah membagi hatinya. apa yang harus saya lakukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>