Informasi Penting

Knowledge is Power

Menghilangkan panu dengan obat tradisional

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, January 21st, 2010
Menghilangkan panu dengan obat tradisional Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Menghilangkan panu dengan obat tradisional the

Panu? Siapa sih yang mau tubunya dihinggapi penyakit ini. Sehingga seringkali orang ingin menghilankan itu. Walau harus disadari bahwa penyakit memalukan ini adalah hasil perbuatan dari si majikan yang hidupnya juga kotor dan nggak bersih. Banyak sih obat modern untuk menghilangkannya tapi bintang punya sedikit tips menggunakan obat tradisional. Nggak tahu deh apa obat tradisional […]

Panu? Siapa sih yang mau tubunya dihinggapi penyakit ini. Sehingga seringkali orang ingin menghilankan itu. Walau harus disadari bahwa penyakit memalukan ini adalah hasil perbuatan dari si majikan yang hidupnya juga kotor dan nggak bersih. Banyak sih obat modern untuk menghilangkannya tapi bintang punya sedikit tips menggunakan obat tradisional.

Nggak tahu deh apa obat tradisional ini manjur menumpat panu dari kulit. Karena memang belum pernah coba. Ini informasi yang didapat dari seseorang, dan seseorang itu juga mendapatkannya dari seseorang yang lain. Nah seseorang yang lain itu juga mendapatkan dari seseorang yang lain tentang cara menghilangkan penyakit panu dengan obat trardisional.

Bahan dari obat ini juga relatif gampang, lha wong sering anda pakai untuk bumbu masak? Coba tebak apa itu? itu adalah bawang putih dan itu donk! nggak pakai lama! Baiklah berikut step by stepnya :

  1. Ambil bawang putih yang besar  dan kemudian potong menjadi dua bagian. Pokoknya terbelah nggak sama rata juga nggak apa-apa.
  2. Nah belahan dari bawang putih itu coba digosokkan pada panu yang menempel di kulitmu itu.
  3. Gosok agak keras hingga kulit mengelupas. Jika berhasil akan kering dang menghilang.
  4. Lakukan secara teratur dua kali sehari, Finish!!!

NAh karena ini obat tradisional, nggak ada jaminan kalau ini akan sukses, dan segala akibat dari obat penyakit panu tradisional juga tidak diketahui (karena bintang belum pernah mencoba). Yup semoga panu anda segera hilang! Saya doakan deh!

Komentar Lewat Facebook

22 thoughts on “Menghilangkan panu dengan obat tradisional

  1. selamat malam…..ini kunjungan perdana di blognya mas, wakh keren buanget nih informasinya. tukeran linknya mas, boleh gag mas? wakh untungnya aku gag panuan, thanks infonya

  2. Mas, gmna sih ? …
    Kok, muka aq jdi gosong nehhh …
    Duhh ! Perih ! …
    Ngsih tips kok gtu sih ?

  3. kemaren tuh udah di coba pake bawang putih…….
    tp g ilang2 .!
    ada cara yg laen gak sich…

  4. ia gan ane tau tuh….
    tapi gan…panasnya minta ampun kyak terbakar…
    ga percaya buktiin ja..

  5. Yang bukin aneh itu “hingga kulit mengelupas”…….
    wkwkwkwkwkwk

    Kalau butuh ngelupasin kulit tu bukan hanya bawang putih saja bro…..

    Tapi sip juga postingannya :)

  6. gw dah cr obatnya ni 1 ambil bawang bombay potong lalu goreng 2 siapkan minyak panas 3 goreng bawang nya 4 tempelkan muka loe ke wajan td , sementara loe makaan bawangnya biar semua nya panas !!!!!

  7. Q jg mgalami hal kyak gni .bercak2 putih dwajah tp gk gtal. Apa ini panu?
    q udah coba tipsnya. Waduh rasanya kog panas perih. .tp dtmbah lg jg blum ada hasil .. Gmana ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>