Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Mengapa Wanita banyak Bicara dibanding pria

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, November 25th, 2008
Mengapa Wanita banyak Bicara dibanding pria Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Mengapa Wanita banyak Bicara dibanding pria the

Jika anda Mendengar Kalimat “Biasanya jam segini ada orang-orang yang bergosip di depan sana”. Apapun dan siapapun anda pasti berhayal orang-orang yang dimaksud itu adalah para Ibu-Ibu yang berjenis kelamin Wanita Mengapa demikian? Apakah wanita itu memang indentik dengan GOSIP? bukan! menurut saya karena wanita itu banyak bicara. Terutama jika berbicara dengan sesamanya. Jadi nge-GOSIP […]

Jika anda Mendengar Kalimat “Biasanya jam segini ada orang-orang yang bergosip di depan sana”. Apapun dan siapapun anda pasti berhayal orang-orang yang dimaksud itu adalah para Ibu-Ibu yang berjenis kelamin Wanita

Mengapa demikian? Apakah wanita itu memang indentik dengan GOSIP? bukan! menurut saya karena wanita itu banyak bicara. Terutama jika berbicara dengan sesamanya.

Jadi nge-GOSIP itu adalah salah satu jenisnya. Poin utamanya adalah cewek suka sekali berbicara. Ini sudah berlangsung dan terjadi selama ribuan tahun.

Tahukah anda bahwa Wanita tidak butuh Alasan untuk memulai sebuah percakapan dan tidak membutuhkan tujuan akhir untuk menyelesaikan percakapan

Inilah salah satu yang membedakan antara wanita dan pria.

Mengapa ini bisa terjadi. Dan apa yang terjadi Pada masa lalu sehingga bisa terjadi seperti ini

Untuk menjelaskannya Sebaiknya kita Aktifkan Dulu Mesin Waktu dan kembali ke Puluhan Ribu tahun yang lalu. Saat dimana Species Manusia belum menjadi penguasa bumi….

dan Pada masa itu….Para wanita menghabiskan sebagian besar waktunya tinggal di goa. Sedangkan para pria dewasa berburu untuk mencari makan.

Saat berada di Goa, para wanita melakukan kegiatan apa saja bersama-sama. Mereka akan terus menerus berbicara untuk membangun ikatan. Tidak ada satu halpun yang membuat mereka tidak bisa bebas bicara

Berbeda dengan lelaki. Saat berburu mereka akan saling diam. Ini dilakukan supaya si mangsa tidak terkejut. Dengan kata lain sepanjang hari mereka bercakap-cakap lebih sedikit dibanding cewek

Baiklah anda sudah tau rahasia masa lalu nenek moyangnya nenek moyang kita. Sudah saatnya kita kembali ke Masa Depan.

Ok! anda sudah kembali :)

Tapi Tunggu-tunggulah dulu Pasti anda berpikir ilustrasi diatas adalah sebuah Lelucon konyol dari bajak laut. Sayang sekali ini Ilmiah Sodara-Sodara….saya ambil dari buku karangan Barbara & Allan Pease.

Bahkan menurut Institute of Psychiatry london. Otak seorang wanita dapat menghasilkan 6.000 – 8.000 kata yang dapat diucapkan setiap hari. Bandingkan dengan pria yang hanya 2.000 – 4.000 kata perhari

Komentar Lewat Facebook

39 thoughts on “Mengapa Wanita banyak Bicara dibanding pria

  1. Hhahaahah… berarti ini sebabnya knp saya selalu dpt bahan gosipan tiap hr dari temen2 ce. Soalnya semua pd hobi bicara…

  2. Kalo dipikir politkus kok banyak cowok ya, padahal politikus itu cuma pandai cuap-cuap aja buktinya nol besar

    Postingan di blognya dr801 : Mau dapat Duit? Gaul donk

  3. oooo…gitu to….
    tp byk jg lo co yg suka cuap2 ga ada ujungnya. itu sejarahnya gmn ya mas??
    mgkn krn ada sebagian co yg tinggal di goa buat jaga para ce, jd untuk menjalin ikatan mrk jg begosip. kira2 spt itu ya sejarah co cuap2??

    Postingan di blognya casual cutie : Water

  4. mas, kl ce pendiam, penyendiri, ga suka ngegosip, itu asal muasalnya gmn yak?

    Postingan di blognya info resep : Beberuk

  5. Pingback: Rahasia wanita, bagaimana cara memikat hati wanita dan keputusan untuk jatuh cinta

  6. Pingback: 5 kriteria Pria idaman wanita | Tips cinta yang wajib dibaca untuk membuat wanita jatuh cinta

  7. Pingback: Ramalan Bintang Gemini

  8. Pingback: 12 Tips cinta Cara Berkenalan dengan cewek

  9. Jangan terlalu percaya omongannya orang barat. Coz kita tentu tau segala yang di katakan orang barat yang mereka tegaskan dengan bukti yang mreka karang telah di pangkas oleh bukti ilmiah dimasa sekarang. bahkan oleh golongan mereka sendiri. Jadi kita mesti bangga menjadi orang timur yang selalu mengedepankan kejujuran(walaupun di jaman sekarang gak gtu2 amat)

  10. wanita itu tidak sama seleranya.so,apa yang dicari oleh wanita dari diri pria.

  11. mencari pria, utk mengembalikan tulang rusuk si pria yang ilang….(menurut Alkitab)

  12. Trus abs kawin tulang rusuk pria dbalikn lgi ya dri wnita?
    Mati dnk wanitax.!
    Pria emang egois yah

  13. Yep btul bgt lo bener2 banyak baca jadi banyak pengetahuanny..
    Tapi gw udah pernah ngelakuin beberapa hal2 yg ada di artikel ini.cman resultnya slalu failed karna niat gw yg suka drop..menurut gw wanita juga mahluk yg cpat malas dan egois juga..btw gw butuh banyak tips n temen ngobrol… E mail ke gw ya bintang..thz

  14. Ya…emang betul cewek itu banyak bicara…Secara Ilmiah juga sudah dibuktikan bahwa kenapa wanita banyak bicara? karena secara Biologis mereka punya dua mulut…!!”@#$## wkwkwkwk…he..he..he..

  15. Tapi jaman sekarang cewe lebih suka ama facebookan ketimbang cuap2 ama xg sejenisnxa nah i2 bagaimana ceritanxe yeee? pdhal jaman bahula kan gak ada warnet!!!

  16. kok, bisa tau ya. iya juga sih, ibu saya aja kalo ngobrol sama temen’a di tlpn pasti lama2, gak panas apa tuh kuping. hehe

  17. menurut saya mengapa wanita banyak bicara, karena dia memiliki mulut lebih dari satu (sssttt…. jgn berpikir yang aneh2). he….he……he……..

    cuman numpang bikin kekonyolan……

  18. kok saya baru tahu ya kalau wanita lebih banyak bicara,,,trima kasih sudah membuka mata saya.

  19. cinta kadang mmbuat trtawatp mngapa cinta tuh gak prnah di bbrikan untuk orang yg di cintai tp mlah org lain yg mndapt kan apa mungkin kkurangan yg sush untuk mncapai cinta ku apa orang lain mmpunyai ilmu pelet,hipnotiss atw apa yach mana cinta wanita yg tulus untuk ku aku mmng apa adany

  20. Pingback: rahasia wanita | riyusan

  21. eh,bener loh,, ngobrol tuh makin nambah pengetahun,, qm bisa tau ini itu dan si dia,,hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>