Komputer

Knowledge is Power

Membuka Password Winrar dengan cara paksa

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, November 12th, 2009
Membuka Password Winrar dengan cara paksa Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Membuka Password Winrar dengan cara paksa the

Anda tidak bisa membuka password winrar ? Ok bintang beritahu tips dan trik cara membukanya dari yang gampang sampai yang gampang. Nah untuk men jebol passord di winrar sebenarnya memang sulit Tapi dari sekian percobaan bintang cukup berhasil dan sebagian besar file RAR ter buka (bahkan tanpa pakai remover software lho). Caranya, pertama karena biasanya […]

Anda tidak bisa membuka password winrar ? Ok bintang beritahu tips dan trik cara membukanya dari yang gampang sampai yang gampang. Nah untuk men jebol passord di winrar sebenarnya memang sulit Tapi dari sekian percobaan bintang cukup berhasil dan sebagian besar file RAR ter buka (bahkan tanpa pakai remover software lho).

Caranya, pertama karena biasanya anda mendapatkan file-file winrar itu dari web sharing seperti rapidshare, megaupload, ziddu dsb. Kadang-kadang file itu terlisting di web pencari seperti rapidlibrary.com, padahal mungkin yang menshare file winrar tersebut sudah memberitahu password untuk membuka di blog/websitenya.

nah tahukan kenapa saya bilang cara jebol passwordnya mudah?

Nah maka daripada itu dan oleh karena itu, gunakan om google untuk mencari password tersebut. Pertama copy nama file winrar tersebut dan cari di google. Telusuri satu persatu web (biasanya bintang ketemu kok)… untuk pencarian lebih maksimal tambahkan keyoword “password” di pencarian google tersebut. Dan otomatis jika berhasil menemukan selain bisa membuka winrar juga dapat beterima kasih kepada orang yang mau membagi gile itu.

Nah jika cara pertama masih juga belum ketemu sehingga jangankan men jebol, membuka saja tidak bisa. coba kamu pakai software remover password winrar. Beberapa diantaranya adalah :

  • http://www.rarpasswordcracker.com/
  • http://www.download.com/RAR-Password_Cracker/3000-2092_4-10233630.html?tag=lst-0-1

silahkan dicoba remover password itu untuk men jebol winrar kamu. Masak sudah susah-susah download masih juga nggak bisa membuka isinya. Itu sih namanya berabe

Komentar Lewat Facebook

36 thoughts on “Membuka Password Winrar dengan cara paksa

  1. infonya manteb, di cobain ah. btw, thanks ya dah mampir di blogku (yg blm kumplit isinya)

  2. mantap sekali infonya, sdh saya coba ternyata langsung berhasil, hanya pakai om google seperti di atas, passwordnya sudah ketmu, trims.

  3. Gila mantap!!!

    baru aja nemuin passwordnya abis nanya ke mbah google..ga kepikiran sebelumnya..

  4. kk aku udah download tu sofware, tapi tetep aja ga mau buka paasswordnyaa….
    gmn tu cara gunaiin sofwarenya?????

  5. saya sudah bolak balik ngedownload tuh file..tpi ttp aja masih ga bise!!gimana nih?

  6. Kayanya semmua software untuk Unlock winrar password smua sama, makan waktu berjam2 apalagi klo length nya di atas 5 bisa 5 hari tuh…,ga ada yah yang kaya klo kita dobrak pintu rumah janda. hehhe.

  7. sebleumnya thanks bangt nihh broo..tapi kalo ngasih yg lengkap dong sama serialnya juga brooo…cape gw donlot cuman trial doang…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>