Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Masker Wajah Alami

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, July 7th, 2010
Masker Wajah Alami Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Masker Wajah Alami the

Nah pada postingan berikut bintang akan memberikan tips tentang membuat masker wajah yang alami. Tujuannya adalah membuat wajah lebih segar, halus, dan kencang. Nah pada masker alami ini khusus menanggulangi masalah kusam pada wajah, tahu sendirikan kalau wajah kusam bawaannya kayak sesuatu yang negatif gitu. Berikut masker alami yang bisa anda buat Masker Wajah dari […]

Nah pada postingan berikut bintang akan memberikan tips tentang membuat masker wajah yang alami. Tujuannya adalah membuat wajah lebih segar, halus, dan kencang. Nah pada masker alami ini khusus menanggulangi masalah kusam pada wajah, tahu sendirikan kalau wajah kusam bawaannya kayak sesuatu yang negatif gitu.

Berikut masker alami yang bisa anda buat

Masker Wajah dari Kentang
Jenis umbi satu ini mengandung potasium, zat besi, karbohidrat, vitamin B, serta vitamin A dan C yang dibutuhkan kulit untuk sebagai antioksidan penangkal radikal bebas untuk memperlambat penuaan dini. Sebagai masker wajah, kentang diutamakan buat mereka yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Masker Bengkuang
Cocok untuk semua jenis kulit. Bengkuang punya keistimewaan lain yang membuatnya terus dicari sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan alami. Ya, bengkuang juga mengencangkan dan melembapkan kulit. Tak kalah dengan kentang, umbi penyejuk ini sanggup membersihkan kulit wajah.

Masker Pepaya
Pepaya yang juga salah satu primadona bahan alami dunia kecantikan merupakan buah yang kaya manfaat. Kandungan estrogen, vitamin A, dan C di dalamnya mampu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta mencegah kerutan. Dan cocok digunakan semua kulit dan mampu mengatasi jerawat pada wanita dengan cara mengempeskannya

Yang terpenting setelah memilih salah satu masker alami diatas untuk hasil maksimal campurkan dengan air mawar yang kini tersedia banyak dalam kemasan. Mengandung sari bunga mawar, campuran masker akan lebih harum dan memberikan kesegaran pada kulit. Ini berfungsi sebagai toner dalam langkah terakhir perawatan masker wajah. Jadi, setelah mengoleskan masker, mendiamkannya selama 10-15 menit, dan membasuh dengan air hangat, Anda bisa mengambil kapas dan menuangkan toner air mawar.

Ingat ya air mawar harus benar2 asli dan bukan dari campuran bahan yang berbahaya. Kalau tidak masker wajah anda nggak jadi alami lagi donk.

Komentar Lewat Facebook

4 thoughts on “Masker Wajah Alami

  1. duw aku tuh termasuk orng yg kurang pede klo berhubngan dengan wajah saya…
    wajh saya termasuk jenis wjah yg berminyak n mudah kusam..

    cara menanggulanginya bagaimana,yah??

  2. Pingback: Masker Wajah Tradisional buatan sendiri

  3. Bagaimana cara:
    1.Menyamarkan kantung mata?
    2.Menjaga kelembapan bibir?
    3.Mencerahkan kulit wajah?
    4.Menghilangkan noda bekas jerawat?
    thx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>