lazada.co.id

Cinta dan Wanita

Knowledge is Power

Kumpulan rayuan gombal

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, December 18th, 2008
Kumpulan rayuan gombal Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kumpulan rayuan gombal the

Kata gombal adalah kata  yang akan membuat pasangan anda jatuh keplek-keplek dalam pangkuan anda. Dan biasanya dilakukan oleh cowok kepada cewek. Dan membuat pria yang tadinya tidak romantis dalam sekejab menjadi pujangga penuh cinta. Sebenarnya kata gombal ini hanya emosi merayu dari si pria untuk menarik hati wanitanya. Namun mengapa seringkali ini disebut rayuan gombal […]

Kata gombal adalah kata  yang akan membuat pasangan anda jatuh keplek-keplek dalam pangkuan anda. Dan biasanya dilakukan oleh cowok kepada cewek. Dan membuat pria yang tadinya tidak romantis dalam sekejab menjadi pujangga penuh cinta.

Sebenarnya kata gombal ini hanya emosi merayu dari si pria untuk menarik hati wanitanya. Namun mengapa seringkali ini disebut rayuan gombal oleh para cewek. Well sebenarnya ini dikarenakan kekecewaan para cewek yang sudah terbuai oleh kata rayuan dari si pacar dan akhirnya setelah si pria puas, si cewek diputusin. Jadilah disebuat rayuan gombal

yaa… begitulah pria mempunyai 1000 kata rayuan maut tapi komitmennya PASTI nol. Percaya deh soalnya saya juga pria.

OK! tunggu apa lagi Berikut Kumpulan rayuan gombal yang pasti berhasil menaklukkan hati seorang wanita. Silahkan dicoba! tapi kalau ditampar jangan salahkan saya ya

  • Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek
  • Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak  anda terhadap ibu anda
  • Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu
  • Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
  • Walau aku tidak bisa berpuisi, namun  saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop
  • Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.
  • Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”
  • Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
  • Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Nah bagaimana kumpulan rayuan gombal diatas apakah anda mau mempraktekkannya atau anda adalah cewek yang pernah dengar kata rayuan diatas dan langsung luluh begitu saja.

Intinya  jika anda cowok teruslah berkata gombal dan lihat nasihat cinta ini. Tapi jika anda cewek. WASPADALAH!

Komentar Lewat Facebook

119 thoughts on “Kumpulan rayuan gombal

  1. bener-bener gombal yg sangat sempurna
    gombal tingkat lanjut nih…..

    Postingan di blognya BlogSigit : Sekretaris

  2. Gombal gombal bener-bener gombal!! ngmong-ngomong masih mempan g ya?

    Postingan di blognya Humor lucu : Ikhlas nggak sih?

  3. menurut saya rayuan2 tersebut dah jadul.. dan cwe2 skrg dah cukup pintar untuk tidak terayu.. hehe.. rayuan yang paling TOP adalah MATERI.. sejelek apapun rayuan kamu tapi kalo kamu punya BMW terbaru.. RUmah mewah dan deposito miliaran di bank… Dijamin deh Luna Maya pun bakal klepek2.. hwhahaha.. just kidding.. piss bRo !!

  4. iya nih rayuannya ku rang ampuh, kalau menurut saya yang paling ampuh yah di rayu pake bunga bank :D

    Postingan di blognya Taktiku : Ketika Budi Pekerti Jadi Komoditi

  5. Kakanda: Sayang … pagi ini matahari suntuk ya?
    Adinda: Kenapa kakanda?
    Kakanda: Karena cerahnya kamu ambil.
    Adinda: Ah masa sih kakanda? Adinda kira matahari suntuk karena melihat kakanda masih hidup pagi ini…

    DHUAR!!!!!!!!!!!

    Postingan di blognya preaxz : Let’s Say No to Scam

  6. wakkaka…sepertinya ini pria yang penuh pengalaman bercinta …saya me guru aja yah…kirain bajak laut beneran…

  7. o. .yach??o. .gtu tah?o o. .maz. .maz yg bner keplek-keplek pa klepek-klepek??
    sbnrnya smua itu relatif. .y g maz

  8. co: say ak jatuh cinta lagi ma yang lain
    ce: apa!!!!!!!!!!!!!siapa dia????
    co: dia lagi marah karena cemburu, say
    ce: ouh, aku dong sayang……….
    co: bukan, kamu.
    gambar di kaosmu
    ce: ini kan Hawaii
    co: iya, say.
    disanalah orang itu.yang kan menemani bulan maduku.
    yaitu bidadari cuaaantik berkaos hawaii itu, say
    ce: oh, i love u,honey

  9. yang dah py istri dah ngga gaul
    g usah komentar y, say.
    kamu suka yang gaul, kan say.
    ayo mumpung sepi, aku GAULi kamu, say
    keburu yang dah py istri pulang ngamuk2.
    oh, enaknya bercinta dibumbui rayuan rayuan asmara.

    WARNING !!!
    yang da py istri, KACIAN DE LOOOO!!

  10. Pingback: Trik supaya Wanita Jatuh cinta terhadap sifat Pria | Wajib Dibaca,Sifat wanita terhadap pria jatuh cinta

  11. .Mas….Mas bikin kotak pesan kaya gini g’mna….Coz punya ku Wueeelek tenan to MAs…..Kasih tau ya mas..Masuk jha ke blog aku trus kasih tau nya di kotak pesan aku aja ya mas….

  12. Pingback: 5 kriteria Pria idaman wanita | Tips cinta yang wajib dibaca untuk membuat wanita jatuh cinta

  13. Pingback: Tips cinta :Cinta Monyet dan kisahnya, serta bagaimana manusia jatuh cinta

  14. Pingback: Ramalan Bintang Gemini

  15. sip sip sip, baca blog ini aq jd pny jurus gombal, nie

    >>co’: sayank aq tau pasti dulu mamamu nyidam kopi saat kmu msh diperut ya?!
    >>ce’: msk sih yank?
    >>co’: iya, abis tiap malem aq ga bisa tidur karena mikirin kmu truz

    hahaha sedikit ilmu wat smuanya.

  16. nambah lagi boleh ya.

    co’ : sayank??
    ce’: apa haniQ?
    CO’: papamu dlu mantan petinju ya.
    ce’: klo iya knp?
    Co’: pantesan stiap aq melihatmu mataq merah berbunga2 seolah kmu pny bkat petinju. ud ud entar pada klepek2 mua klo sukses jgn lupa berbagi dgn yg muda.

  17. wah, gombal itu NGAREP
    & NGAREP ialah kesalahan besar yang menyebabkan pria selalu ditolak & GAGAL dg wanita idamannya

  18. Pingback: Tips melancarkan rayuan maut nan romantis

  19. co’ : sayank??
    ce’: apa haniQ?
    CO’: papamu dlu mantan petinju ya.
    ce’: klo iya knp?
    Co’: hehm..mangkanya kamu kok kekar bgt^^

    wkakakakakakakka

  20. sayang…,,,
    IZINkanlah aku trsungkur di belahan dadamu !!
    krn tiada’ lg tmpat yg nyaman di dunia ini..
    Kau akan tau apa artinya aku..
    Remaslah rambutku..!!

    hix,,

  21. wah… wah…p kayaknyaa dah jadul,,!!!! tpi, kalau buat cwwe yang dikit lebay mah jangan bakalan ke rayu,! coz aku kayaknya kalau mau nge gombal cwe lebay,! tou hahahhahahhahahahha aneh bangets kalau dia g sua ma kamu, karena merasa pengen harta elo aj,,!!!!!! Jadi cwo kalau kita udah ngerasa sangat udah berusaha. Jadi kita teruz dekatin dia aja……………………………………………. Oce antum……………………………………….

  22. duch., karna” kata” ntwh smpe skrang aq g’ bsa dptin cwe yg aq taksir., dach 2 tao aq kjer g’ bsa”..,,,

    hancur kita…

  23. cowo:yng kamu percaya gak kalo kamu tu slalu di hati aku?
    cewe:gak percaya !
    cowo:kenapa,aku rela ngelakuin apa aja kok buat kamu .
    cewe:kamu bohong !
    cowo:aku gak pernah bohong sama kamu aku slalu jujur, kalo kamu gak percaya kamu boleh BELAH DADAKU

    Bebrapa menit kemudian…
    datanglah sang cewe dengan membawa sebuah pedang.

    ccciiiattt … crot crot crot , lalu sang cewe berkata.

    cewe:mana janji kamu,katanya aku ada di hati kamu ! dasar SALES OBAT .

  24. Cewe Sekarang gak mempan di rayu dngan kata-kata….
    Cukup pake tiga lembar uang seratus ribuan, pasti dah.. langsung klepek-klepek…..

    wkwkwkwkwkwkwkw

  25. Wah..
    itu rayuan dah pasaran mas…
    tp mmg msh berlanjut sih..

    cewe sekarang gk bisa di rayu dgn kata_kata g…
    mereka sekarang hny bisa di rayu dgn uang….

  26. sms diterima…
    ce: sayang da makan???
    co: belum
    ce: sebelum makan jangan sms aku ya

    beberapa saat kemudian
    sms diterima (againI
    ce: kok gak dibalas sms aku
    co: kan belum makan sayang

    hehehehehe

  27. ce_ skarang hanya butuh kehangatan ….
    dan kepuasan…

    tp klo barang loh kecil mending kirim ke ak ajah dah ce_ lho biar puasa…….
    kwkwkkwkkwkwkkwkwk

  28. Kya’y kta2 gtu dh pasaran
    Tapi gk pa2 gokil jg, , , :-D
    Oke lah kalo begitu, , ,
    Akan w coba,,,

  29. co : sayangg tau temat beli piala di mana ga ??
    ce : tau emang buat apa yang ?
    co : buat beliin kamu piala,, kamu juara satu di hati aku..hihi
    ce : wo gomballlllll (klepekkk klepekk)

    whehehe

  30. gue juga ada nih
    cowo : yang , aku mau ke apotek dulu yah beli formalin
    cewe : buat apa ?
    cowo : buat ngawetin cinta kita !

    HAHAHA

  31. kyaknya sh, rayuan gombalnya uda basih bgt…
    da yg lain gk. yg simpel tp, jelas n sgt menyentuh.

  32. mantap bnget, boleh d.copy tu kata”nya ntar, kalo lagi berdua.n ama cewe ku, hehehe

  33. Pingback: Kata Gombal Mengungkapkan Cinta

  34. tq ya mas Bintang yang keren bangetz…kumpulan rayuan gombalnya cukup menghibur, lumayan bisa bikin aku senyum-senyum sendiri, tapi sayangnya mantan2 cowokku gak ada yg pake rayuan2 gitu tuch….

  35. aku ada nih.
    Co: yang papa kmu polisi ya?
    Ce: enggak kok, emg knp?
    Co: soalnya aku terperangkap di hati kmu.
    Wkwkwk

  36. Pingback: Mengapa Pria dan Wanita Jatuh Cinta « Cintakita13's Blog

  37. jail gomball

    cwe; mz pnya kmu ko kcil
    cwo; tpi kan tahan lama
    cwe;tpi kan g trasa mz low d masukin
    cwo; y abis mas g pnya duitbwat bli korek kuping yg gede

    jangan ngerezzz y cinta

  38. rayuan adalah bagian nafsu, yang akan selalu menjadi hal yang romantis bagi yang di rayu, krn perasaan menyatu dengan hati, maka rayuan kan menyatu dengan keindahan, tu yang menjadikan merekan saling memiliki.!

  39. macem betul aja pun klen smua
    ky da master aja pun soal bercinta

    1 pesan dari aku ya jangan lupa sma mama bapak klen
    ingat tu pesan ku oke coy

  40. pujian:
    neng,kamu pasti temenya kuntil anak ya…?
    rambut kamu bagus,hitam & panjang
    kamu pasti saudaranya pocong…?
    kulit kamu bersih,& putih sperti kain kafan….
    dan kamu pasti tinggal di kuburan,,,?
    wangi mu harum sperti kembang melati……
    …!?!?!?!?!;)

  41. kata-katanya bagus2,,aq sangat suka banget,,,,,
    tpi kalau aq boleh ngsih masukan,,,
    rayuannya bisak gak ;ebih panjang dikit dari sebelumnya??
    soalnya kalau rayuannya terlalu pendek,,,entar ceweknya gak begitu yakin dengan apa yang kita omongin,,,,
    cuma itu masukan dari saya,,,,
    salam kenal yach!
    by:rino

  42. Sayang..
    Kamu bagaikan udara dehh..karna selalu menempati ruang hati ku. .
    Jiahaha
    #tingkat dewa

  43. tdk smw ce suka co romantis n kaya kok, buktinya q. yang penting berpikiran dwsa, pkerja keras n agamanya.wlopun kdg2 jg perlu rayuan dkit c^-^

  44. co:sayY
    ce:app
    co:dah makan bloom
    ce:bloom
    co:ada pais nie makanan has bandung
    ce:pais paan sayy
    co:pais taiiiii
    ce:ihk jorok sayy mah ah

    cukup sekian dan terima kasih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?

  45. The day will come when you’ll be mine
    But I’ll just wait till that time
    If I have to wait forever, that’s what I’ll do
    Cause I cant live my life without you…….

  46. Pingback: pantun ulang tahun « williamnikolas

  47. mana ada yg lebih jitu lagi gx kox cman gitu aja.dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta…………
    I LOVE U so much….!!!!!

  48. gua jga ada niee ..
    co:sayangg papah kamu nelayan ya !!
    ce:ko tau sih ..
    co:tuh kemaren kelelep di pelabuan ..
    ce:ikhh kamu mah galakkk ..

    wkwkwkwkwk …

  49. Achan, Yank…

    Tiara, Apa yank E..

    Achan, Tau g Perbrdaan bola kaki sama Kamu

    Tiara, G Ap Tu Ayank E,
    Achan, Klo bola kaki masuk,a ke gawang,,
    Tpi klo km masuk,a k pikiran Q cynk, ,,

  50. Kata mendayu dayu untuk sang kekasih itu mutlak diprlukan.
    Karena wanita suka di Gombali atau dirayu hingga tak berdaya.
    Untaian kata yang tersusun indah untuk mendapatkan kasih sayang dari wanita mutlak diucapkan jadi aku sepakat dengan kalimat kalimat diatas.
    Tidak dapat dipungkiri kata rayuan sangat ditunggu sang kekasih karena kata rayuan menunjukkan kekasihnya romantis gitu loch hehehehehhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>