Kumpulan Pantun Cinta Romantis yang Gokil ABiz!!

Cara lama dan efektif dalam mengungkapkan cinta adalah dengan pantun romantis.Dijamin walaupun merupakan cara lama, tapi masih gokil abiz. Kali ini bintang memiliki beberapa kumpulan pantun yang dapat membuat pasangan kamu ke-ge-er-an. Kumpulan pantun dibawah ini didapat dari berbagai sumber seperti website, majalah dsb. Sebelum kamu membaca kata-kata cinta yang lucu dibawah, bintang juga memiliki beberapa kumpulan dari pantun untuk ucapan ulang tahun, dan bagi kamu orang betawi, bintang juga punya betawi yang jenaka. Silahkan simak aja bro, kumpulan pantun yang gokil dibawah ini : Kumpulan Pantun Cinta yang pertama :
jalan-jalan ke kota paris banyak rumah berbaris-baris biar mati diujung keris asal dapat dinda yang manis… ke cimanggis membeli kopiah kopiah indah kan kau dapati begitu banyak gadis yang singgah hanya dinda yang memikat hati jika aku seorang pemburu anak rusa kan kudapati jika dinda merasa cemburu tanda cinta masih sejati darimana datangnya lintah dari sawah turun ke kali darimana datangnya cinta dari mata turun ke hati Kumpulan pantun cinta sangat romantis :
kembang gula di perigi untuk aku minum jamu kemana pun kamu pergi aku slalu rindu kamu meski hanya buah jambu tapi ini bisa diramu meskipun jarang ketemu cintaku hanya untukmu wahai serulig buluh perindu suaranya memikatku wahai gadis pujaanku aku sangat cinta kamu meski aku sudah kenyang tetap harus minum jamu perempuan yang ku sayang bolehkah aku bertamu
Bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat tidur dengan cara gokil. kenapa nggak pakai aja pantun romantis untuk mengucapkan selamat tidur : Jemur baju di Klender, Jalan kaki sampe semaput, Gw tahu loe gak bisa tdr, Mikirin gw yang imut selangit.., Pulangnya naik delman, Sampe di rmh langsung nangis. Makanya gw mw ngucapin, Met bobo manis.. ;-) Tambahan dari sepotong pantun cinta : Dari mana datangnya linta,, dari tanah turun ke kali,, dari mana datangnya cinta,, dari mata terus ke hati,, Tambahan pantun romantis dari blog http://etikush.blogspot.com/2008/12/pantun-romantis.html
Disini gerimis Disana hujan turun Ini tuh romantis Ataukah ini mesum Ada buah manggis Ada juga buah anggur Awalnya romantis Pas tekdung malah kabur jalan-jalan k parangtritis trus ketemu kaum nudis ini adalah pantun romantis khusus untuk kamu yang kudis Semua kumpulan pantun cinta dijamin akan membuat hubungan dengan pasangan kamu semakin romantis. Karena tiada yang lebih gokil dari mengungkapkan cinta dengan pantun.

Komentar Kumpulan Pantun Cinta Romantis yang Gokil ABiz!! Lewat Facebook

Comments

  1. rizka imilia says

    ada lilin d gereja ?????
    hnya satu yg menyala …….
    bnyak leleaki di dunia…:)
    hnya 1 yg que cnta :)

  2. kadori says

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  3. salsa putri says

    langit berawan hujan gerimis
    jalannya licin aku takut pulang
    mengapa kawan kamu menangis
    ku dengar kini ibumu pulang

  4. ebit nuryanto says

    langit cerah awan kelabu
    hati gelisah ingin bertemu
    ku siram bunga karena layu
    karenaku ingin tau sedang apa dirimu

  5. ghuuztiie says

    bangun tidur q terus mndi
    tdak lupa mnggosok gigi
    abis mndi q sms kamu
    pngn mau bilang I LOVE YOUUU

  6. DHEWY MITA SARI says

    ”’ hPd tanPa cinta , , , ,
    semeLekete . . . ,
    Hp taNpa puLsa. . . .
    Loe kEre . . . . .
    makan TAnpa sate
    ga”kenape2 . . . .
    Sorga tnpa gUe . . .
    gx bakaL okey . . . .
    Neraka tnpa elo elo pada. . .
    gg bakaL rame . . . , .