hobi

Knowledge is Power

Kumpulan Lirik Lagu Slank

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, July 15th, 2012
Kumpulan Lirik Lagu Slank Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kumpulan Lirik Lagu Slank the

Kumpulan lirik lagu populer dari slank seperti cinta kita, ku tak bisa, terlalu manis, virus, kupu biru, balikin,maafkan, mawar merah, tong kosong, anyer 10 maret,  seperti para koruptor, balikin, terlalu manis untuk dilupakan, tong kosong, orkes sakit hati, aku gila, terbunuh sepi, hamburger, too sweet to forget, terserah, solidaritas, sober, jadi masalah, lembah baliem, mars […]

Kumpulan lirik lagu populer dari slank seperti cinta kita, ku tak bisa, terlalu manis, virus, kupu biru, balikin,maafkan, mawar merah, tong kosong, anyer 10 maret,  seperti para koruptor, balikin, terlalu manis untuk dilupakan, tong kosong, orkes sakit hati, aku gila, terbunuh sepi, hamburger, too sweet to forget, terserah, solidaritas, sober, jadi masalah, lembah baliem, mars slankers, jakarta pagi ini, bang bang tut, kirim aku bunga, foto dalam dompet. Seperti kita semua tahu slank adalah salah satu band legendaris Indonesia yang mungkin memiliki paling banyak penggemar sepanjang sejarah permusikan di negara ini. Dan berikut blogbintang.com mempersembahkan….

Kumpulan lirik lagu slank

Lirik Lagu Slank cinta kita

Jangan dengarkan orang bicara
Jangan ikuti orang mengarah
Mereka cuma sirik sama kita

Percuma omongan orang dipercaya
Percuma banyak mulut-mulut berbisa
Mereka hanya sirik dengan cinta
Oh cinta kita

Cinta kita tak kan terbelah
Walau banyak cerita cerita
Yang gak mengasyikan
Cinta kita tak kan terpecah
Walau penuh kisah dan kisah
Yang coba tuk menghancurkan kita

Acuhkan nada sumbang yang ga jelas
Acuhkan suara pengadu domba
Mereka selalu sirik dengan cinta
Oh cinta kita

Cinta kita tak kan terbelah
Walau banyak cerita cerita
Yang coba tuk menghancurkan kita

Lirik Lagu Slank ku tak bisa

Ku Tak Bisa - Slank
Pernah berpikir ’tuk pergi
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
Sempat ingin sudahi sampai di sini
Coba lari dari kenyataan

Reff: Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Lalu mau apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai kapan bertahan seperti ini
Dua hati bercampur emosi

Repeat reff

Sabar sabar aku coba sadar
Sadar sadar seharusnya kita sadar
Kau dan aku tercipta
Gak boleh terpisah

Reff2: Dan tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu (3x)

Lirik Lagu Slank terlalu manis

Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti, angin tetap berhembus
Cuaca berubah, daun – daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

* :
Di malam yang dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita

Reff :
Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggallah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta
Takkan terjadi…

Di antara kita…

Back to *, Reff :

Lirik Lagu Slank virus

Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu
Aku gak mau menjadi iblis yang menyesatkanmu

Yang aku mau kau mencoba .. tuk mengenal aku
Yang aku mau kau belajar .. tuk mencintai aku
Tulus .. dan apa adanya ..

Aku gak mau seperti api .. membakar hatimu
Aku gak mau seperti duri .. yang melukaimu

Yang aku tahu ku mencoba .. terbuka
Yang aku tau ku sengaja .. tuk bicara
Tulus .. dan apa adanya ..

Aku bisa saja menjadi seperti virus
Yang melumpuhkanmu

Lirik Lagu Slank kupu biru

cinta itu cinta

kau bilang hitam, ku bilang putih
kau suka merah, ku suka kuning
naik ke atas, turun ke bawah
belok ke kanan, belok ke kiri

aku menangis, aku tertawa
maju ke depan, mundur ke belakang
ku sudah lapar, aku masih kenyang
ku rasa haus, aku tak ingin minum

heiyo walaupun kita selalu beda
walaupun kita selalu berbeda
walaupun kita selalu tak sama
tapi kita gak boleh

aku mulai panas, aku kedinginan
mulai gak sabar, aku masih santai
aku kipas-kipas, aku pake jaket
aku sudah gerah, aku masih suci

aku mulai marah, aku tenang saja
aku merengut, aku senyum-senyum
darahku mendidih, darahku membeku
aku loncat-loncat, aku diam saja

heiyo walaupun kita selalu beda
walaupun kita selalu berbeda
walaupun kita selalu gak sama
tapi kita gak boleh berantem

aku suka langit, aku suka laut
aku mau terbang, aku suka nyelam
naik kapal terbang, naik kapal laut
biar cepat-cepat, biar pelan-pelan

aku berlari, aku jalan-jalan
aku buru-buru, aku lambat-lambat
aku naik kuda, aku naik onta
aku duluan, aku belakangan

heiyo walaupun kita selalu beda
walaupun kita selalu berbeda
walaupun kita selalu gak sama
tapi kita gak boleh

heiyo walaupun kita selalu beda
walaupun kita selalu berbeda
walaupun kita selalu gak sama
tapi kita gak boleh berantem berantem

kupu biru, kupu biru, kupu biru, kupu biru

ku bilang murah, aku bilang mahal
ku bilang bagus, aku bilang jelek
ku bilang panjang, aku bilang pendek
ku bilang jauh, aku bilang dekat

ku suka ramai, ku suka sepi
ku suka party, ku suka nyepi
aku berenang, aku berjemur
aku tenggelam, aku terbakar

heiyo walaupun kita selalu beda
walaupun kita selalu berbeda
walaupun kita selalu gak sama
tapi kita gak boleh berantem berantem

so mari bercinta

Lirik Lagu Slank balikin

Mencintai kamu, bisa-bisa membunuh diriku
Bikin patah hati trus langsung dicuekkin
Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku
Bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

Balikin-balikin hati gue kayak dulu lagi
Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti-nanti mati
Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan
Hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu
Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan
Badan gue kurus capek melayani kamu

Balikin-balikin bodi gue kayak dulu lagi
Elo bakal kena tanggung jawab kalo gue sampe, sampe mati..

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara,
hilang kebebasan kebanyakan aturan
Mencintai kamu… engak-enggak pernah di percaya
ngebohong salah, jujur malah tambah salah

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi
Elo nyesel karena tanggung jawab kalo gue nekat pengen mati

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi (2x)

Lirik lagu Slank maafkan

Kau datang padaku saat ku luka
Luka dengan sejuta kecewa
Yang hempaskan tubuhku remukkan dada
Namum lembut belaimu balutkan luka

Kau kecup bibirku saat ku muak
Muak dengan sesatnya asmara
Yang membuatku muntah lepaskan dendam
Namum hangat bibirmu redakan luka

Maafkanlah aku acuhkan dirimu
waktu petama kali tersenyum padaku
Maafkanlah aku jejali dirimu
Dengan segala kisah sumpah serapahku

Lirik Lagu Slank mawar merah

Memang ku tak mampu belikan dia
Perhiasan
Tak pernah atau memberi kemewahan
Tapi ku yakin dia bahagia
Tanpa itu semua ..
Walau memang dirimu
Bernasib baik ..
Bapak lo kaya
Yang selalu kau andalkan
Untuk mendapatkannya

Percuma kau dekati dia
Karena cintanya pasti
Untukku

Aya ya ya  simpan saja uangmu
Aya ya ya  bawa pergi mercymu
Aya ya ya  enyahlah
Dari bunga mawarku

Aya ya ya  enyahlah
Dari mawar merahku
kar’na dia milikku !

Memang penampilanku, juga
Rupaku slenge’an
Memang cara hidupku tak teratur
Pengangguran (kata orang sih !)

Tapi kuyakin dia bahagia
Kar’na dia mawar merahkuuu

Lirik Lagu Slank tong kosong

Sedikit ngerti ngaku udah paham
Kerja sedikit maunya kelihatan
Otak masih kaya ‘TK,
Kok ngakunya Sarjana
Ngomong-ngomongin orang
Kaya udah jagoan…

Chorus:
Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

Hak manusia ingin bicara
Hak manusia ingin bernyanyi
Kalau sumbang janganlah didengarkan
Kalau merdu ikutlah bernyanyi

Jangan ngelarang-larang
Jangan banyak komentar
Apalagi menghina

Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

Terserah mereka kalian atau saya
Asal nggak ngelanggar hukum
Biarkan saja
Tong-tong kosong mending pada diam
Biar dunia tentukan pilihan

Yang mana yang benar ….
Yang mana yang baik …
Dari pada elo jadi ….

Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa

tang tong, tang kosong

Lirik Lagu Slank anyer 10 maret

Malam ini
Kembali sadari aku sendiri
Gelap ini
Kembali sadari engkau telah pergi
Malam ini
Kata hati harus terpenuhi
Gelap ini
Kata hati ingin kau kembali
Hembus dinginnya angin lautan
tak hilang ditelan bergelas-gelas arak
yang kutenggakkan…ooo….
Malam ini
Kubernyanyi lepas isi hati
Gelap ini
Kuucap berjuta kata maki
Malam ini
Bersama bulan aku menari
Gelap ini
Ditepi pantai aku menangis
Tanpa dirimu dekat dimataku
Aku bagai ikan tanpa air
Tanpa dirimu ada disisiku
Aku bagai hiu tanpa taring
Tanpa dirimu dekap dipelukku
Aku bagai pantai tanpa lautan
Kembalilah…kasih ooo Kembalilah kasih

Lirik Lagu Slank  seperti para koruptor

Aku gak butuh uangmu
Aku gak butuh hartamu
Yang kubutuh hanya cintamu
Setulus cintaku padamu

Aku gak mau warisanmu
Aku gak mau kekayaanmu
Yang ku mau rasa sayangmu
Sesayang aku padamu

Reff:
Hidup sederhana
Gak punya apa-apa tapi banyak cinta
Hidup bermewah-mewahan
Punya segalanya tapi sengsara
Seperti para koruptor 2x

Aku gak perlu make-up mu
Aku gak perlu bajumu
Yang ku perlu isi dadamu
Sepenuh kasihku padamu

Aku gak penting warna lipstikmu
Aku gak penting perhiasanmu
Yang penting jujur hatimu
Sejujurnya aku falling in love padamu

Back to Reff:

Lirik Lagu Slank orkes sakit hati

Orkes Sakit Hati - Slank
Jangan kau kecewakan aku lagi
Aku gak mau menderita lagi
Kalau ingkari janji

Aku gak mau kebawa emosi
Jangan biarkan aku sakit hati
Karna ingkari janji

cinta dan kepercayaan yang kuberikan
jangan sampai kau sia-siakan
jangan ingkari janji

Jangan, jangan kau bohongi aku lagi
Banyak bicara cuma basa-basi
Coba ingkari janji

Semua yang kau inginkan selalu kuberi
Kulakukan semua walau sampai mati
Jangan ingkari janji

kebebasan yang kamu dapatkan
bukan jadikan boleh sembarangan
kamu sudah berjanji

jangan ingkari janji
mending jangan berjanji

Lirik Lagu Slank aku gila

Aku memang orang yang tak punya
Dan aku juga cuma penganggur
Yang ku miliki hanyalah cinta
Dan ku serahkan tulus untukmu…
Percayalah ….aha

Ternyata kamu hanya diam saja
Tak menjawab cuma tertawa
Papa mamamu tolakkan pinggang
Dan berkata “kamu jangan datang
Kesini lagi ya”!

Waktu aku berlagak kaya
Kenapa kamu mesra padaku
Waktu mengaku sarjana
Kenapa papa mamamu
Senyum ramah padaku …uoooo ya

Ya aku gila … tergila-gila kepadamu
Ya aku gila … aku gila karena kamu
ooo aku gila…

Aku memang harus tahu diri
Langsung saja aku bilang permisi
Daripada memikirkan kamu
Lebih baik kumainkan gitarku

Seandainya aku orang kaya
Tentu kau kan menjilat pantatku
Jikaku seorang sarjana
Tentu papa mamamu
Bersujud di kakiku …uoooo ya…

Lirik Lagu Slank terbunuh sepi

Gerimis ditengah malam ..

Ditempat sedingin ini .. aku sendiri ..

Dan tak ada ..tempat mengadu ..

Dan bibir untuk kukecup..sepi membunuhku ..

Terbunuh..sepi..

Kuterlepas tak terkendali ..

Dan aku tenggelam .. semakin dalam ..

Oh tak ada .. tempat berteduh

Dan tubuh untuk kupeluk.. sepi membunuhku..

Kuterbunuh…sepi…

Lirik Lagu Slank hamburger

Sahabat datang dan pergi, kadang mengkhianati

Begitu pun rasa cinta, kadang mengecewakan

Kita punya harga diri, kadang terpendam di hati

Kita punya hati nurani, kadang tertimbun mati!!!

Ku tertawa walau hati kecewa

Ya kupaksa untuk tetap tertawa!!!

Ku bernyanyi walau hati menangis

Ya kucoba untuk terus bernyanyi!!!

Walau kau ikat tanganku, walau kau bungkam mulutku

Walau kau jegal langkahku, percuma!!!

Walau kau tutup mataku, walau kau kurung tubuhku

Tapi semua mimpi-mimpiku kan tetap ada!!!

Kita coba betulkan jalan kita bersama

Coba kita mencari jalan keluar

Jangan kau tunggu orang lain, jangan biarkan bangsa lain

Mencoba menekan hidup kita, bikin malu saja!!!

Ku tertawa walau hati kecewa

Ya kupaksa untuk tetap tertawa!!!

Ku bernyanyi walau hati menangis

Ya kucoba untuk terus bernyanyi!!!

Banyak orang curiga, ku bicara nggak ada yang percaya

Banyak orang menuduh bahkan anggapku gila!!!

Ku tertawa lebih keras, ku bernyanyi lebih lantang

Karena semua langkah dan mimpiku kan semakin gila!!!

Ku tertawa walau hati kecewa…

Ku bernyanyi walau hati menangis…

Ku tertawa walau hati kecewa

Ya kupaksa untuk tetap tertawa!!!

Ku bernyanyi walau hati menangis

Ya kucoba untuk terus bernyanyi!!

Lirik Lagu Slank too sweet to forget

I took my guitar
And i begin to play
Those old band in their songs
From our yesterday

But only half way through
Think i should’ve say
Those old memories came
Through into my head

Oh your so sweet too sweet to forget
Memories appear along with you
Its all in my dreams

You just so sweet too sweet to forget
You dont love me the same as i love you
Its not to be i regret

Day are passing by
The wind begins to blow
Season is changing and
The leave begin to grow

But the words inside my heart
Will forever still through
Wherever i will go
Whatever i will do

Inside of cold dark lonely night
Memories of two of us
Begin to take fly

You just so sweet too sweet to forget
ut you dont love me like i love you
Its not to be i regret

Lirik Lagu Slank terserah
Cepat-cepat jangan terlambat jangan lama-lama waktu terus berjalan
Sekarang aku butuh perhatian oh yeah ?

Dan ini-ini saat ini waktu yang tepat jangan tunggu sampai
Aku berpaling ke gadis yang lain oh yeah ?

Klo cinta aku jawab saja iya
Tak ingin kudengar mungkin ? mungkin .,. mungkin ?
Klo kau gak suka bilang terus terang
Jangan ada kata terserah terserah

Ngaku-ngaku ngaku aja deh elo lagi bingung mikirin antara
aku atau mutusin pacarmu

Lirik Lagu Slank solidaritas
mengapa harus tunggu bencana
baru kita percaya kebesaran Tuhan
mengapa harus tunggu bencana
tentara datang untuk kemanusiaan …

mengapa gak setiap hari
berbuat seperti ini

mengapa harus tunggu bencana
kita rela sisihkan harta untuk sesama
mengapa harus tunggu bencana
baru kita bersahabat dengan alam

mengapa nggak setiap hari
bebrbuat seperti ini

aku menangis lihat hari ini ….
tapi tersenyum tatap masa depan aaa ….

apa harus tunggu bencana ?
baru dunia bisa bersatu !!

Lirik Lagu Slank sober
« Previous SongNext Song »
Aku bebas tapi langkah nggak seringan kapas
Ingin berlayar gak kuat menarik jangkar
Setinggi-tinggi terbang, setinggi layang-layang terikat benang
Coba lari entah kemana arah yang pasti

Banyak kabar yang kudengar
Cuma dalam lingkar pagar

Lagi sendiri gak ada yang coba mendekati
Dalam sepi gak satupun yang menemani
Sakit hati teman-teman sibuk gak peduli
Bingung setengah mati gak punya solusi

Aku bosan hidup ini
Tapi belom siap mati

Percuma aku bebas di alam kebebasan
Kalo cuma sendiri
Aku butuh seseorang tuk bangkitkan
Rasa percaya diri

Percuma aku bebas kalo gak bisa
Tentukan nasib sendiri
Aku butuh sentuhan halus wanita
Membalut luka di hati

Lirik Lagu Slank jadi masalah

Dari dulu kamu sudah tau..
Tentang masa laluku
Dari pertama kita bertemu.. kau setuju
Tak persoalkan.. itu

Jadi mengapa baru sekarang..
Menjadi masalah..
Jadi mengapa baru saat ini..
Kau kepikiran dan selalu meributkan ii.. tu

Apa kamu bosan..Apa kamu jenuh..
Atau kau butuh waktu tuk menyendiriiiii..
Mungkin kita terlalu lama..
Mungkin kita terlalu sering
Selalu bersama-samaaaa..

Atau kau tak lagi mencintaiku
Atau ada orang lain di hati..mu..
Mungkin kau tlah melakukan sesuatu
Hingga kau merasa bersalah..
Lalu mencari – cari, mencari – cari..
Kesalahan a…ku..

Jadi mengapa baru sekarang
Menjadi masalah..
Jadi mengapa baru saat ini
Kau kepikiran dan selalu meribut..
ribut..
ribut..
ribut..
ributkan itu

Lirik Lagu Slank lembah baliem
Aku gak perlu uang ribuan
Yang aku mau uang merah cepe’an
Aku gak butuh kedudukan
Yang penting masih ada lahan ‘tuk makan

Asal ada babi untuk di panggang
Asal banyak ubi untuk ku makan
Aku cukup senang… aku cukup senang
Dan akupun tenang

Aku gak ngerti ada banyak tambang
Yang aku tahu banyak hutan yang hilang
Aku gak perduli banyak nada sumbang
Kita orang ini dianggap terbelakang

Asal ada babi untuk di panggang
Asal banyak ubi untuk ku makan
Aku cukup senang… aku cukup senang
Dan akupun tenang

Hei… yamko rambe yamko…aronawa… ombe
Hei… yamko rambe yamko…aronawa… ombe
Hei ngino kibe kumbano kumbu beko
Yumano kumbu awe ade

Lirik Lagu Slank mars slankers
Di sini tempat cari senang
Salah tempat kalo kau cari uang
Di sini orang-orang penuh kreativitas
Tempat orang-orang yang terbaik

Di sini bukan anak-anak malas
Tempatnya para pekerja keras
Di sini bukan anak-anak manja
Sedikit kerja … banyak mintanya

Kerja … kerja … ayo kita kerja …

Lirik Lagu Slank jakarta pagi ini
Pagi dingin ‘gak ada sinar mentari
C Bm Am
Dan langitpun terlihat gelap, mendung datang lagi
G Em
Dan aku berdiri diatas gedung yang tinggi
C Bm Am D
Memangdang ramainya Jakarta menyambut pagi ini
Reff I: G D Em C
Aku disini… sendiri
G D Em C
Aku disini… oh sepi
G
Mengapa aku disini
D F
Jakarta pagi ini
Pagi sunyi ‘gak ada burung bernyanyi
Putih embunpun kini telah terkontaminasi
Aku seperti terbang nggak menginjak bumi
Diantara merahnya emosi Jakarta yang s’makin ternodai

Kembali ke: Reff I
Aku disini walau apa yang terjadi sampai aku mati
Tempatku bukan di sini
Jakarta, jakarta pagi ini

Reff II:
Aku disini… sendiri
Aku disini… oh sepi
Tempatku bukan disini
Jakarta pagi ini

Kembali ke: Reff II
Oh disini… sendiri
Disini.. oh sepi
Tempatku bukan disini
Jakarta pagi ini

Lirik Lagu Slank bang bang tut

Anjing menggonggong
Kafilah tetap berlalu
Ada yang ngoceh kosong
Aku terus melaju
Ada udang dibalik-balik batu
Bikin hati senang
Padahal dia ada mau

Chorus:
Bang bang tut akar gulang galing
Siapa yang kentut ditembak raja maling
Musuh dalam s’limut, sama juga maling
Mulut bau kentut, dibelakang ngomong miring

Lempar lempar batu lalu sembunyi tangan
Bikin orang bingung langsung buang badan
Sepandai tupai melompat
Akhirnya jatuh juga
Belagak sahabat pasti ketahuan belangnya

Lirik Lagu Slank kirim aku bunga

Melatiku.. apa kabar kamu disana..?
Kuharap engkau s’lalu tertawa..
Melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
Pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

Melatiku .. akupun seperti biasanya ..
Bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
Melatiku.. aku baik saja sendiri..
Sibuk’kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

Lupakanlah diriku sementara ..
Jangan terlalu pikirkan langkahku ..
Lakukan yang kau suka agar kau bahagia ..
Dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

Aaa.. kirim aku bunga ..
Kasih ..
Aaa.. getarkan cintaku ..
Kasih ..
Aaa.. kukirim kau lagu ..
Kasih ..
Aaa tentang isi hatiku ..

Lirik Lagu Slank foto dalam dompet

Uu … di hati ini cuma ada dirimu
Uu … di dalam mimpi pasti ada bayangmu
Uu … disini slalu masih memikirkanmu
Uu … disini aku gelisah ingin tahu

Masihkah … diriku di dalam hatimu
Masihkah … potretku di tembok kamarmu
Masihkah … bayangku di dalam mimpimu
Masihkah … fotoku di dalam dompetmu

Uu … disana kamu nggak ada kabarnya
Uu … disini hampir bosan menunggumu
Uu … disana kamu kemana saja
Uu … disini aku resah
Sangat ingin tahu

Itulah kumpulan dari lagu-lagu populer yang sering dinyanyikan oleh slank seperti seperti cinta kita, ku tak bisa, terlalu manis, virus, kupu biru, balikin,maafkan, mawar merah, tong kosong, anyer 10 maret,  seperti para koruptor, balikin, terlalu manis untuk dilupakan, tong kosong, orkes sakit hati, aku gila, terbunuh sepi, hamburger, too sweet to forget, terserah, solidaritas, sober, jadi masalah, lembah baliem, mars slankers, jakarta pagi ini, bang bang tut, kirim aku bunga, foto dalam dompet.

Bagi yang ingin menambahkan lirik lagu yang belum ada disini dan tentunya yang dibawakan oleh slank, silahkan saja ditambahkan dibawah ini. Terima kasih!!

Komentar Lewat Facebook

17 thoughts on “Kumpulan Lirik Lagu Slank

  1. Meskpun Q telah tidak berdaya tapi slankers lah jiwa raga hidup gue sampai matiiiiiii…

    Sor: Slankers pandeglang

  2. hay kaka..,,
    tolong ciptain lagu tetang kota batang d0nk…

    peace..
    salam dri roban slanker’s..
    thanks..

  3. Ayooo slanker, tetap semangat… tetap kupu biru yaaa…heee
    piss
    by wong kendal – triharjo
    Jateng

  4. chakep i love slank
    selama republik ini berdiri slank gak bakal
    mati titik….???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>