Curhat

Knowledge is Power

Kumpulan Kata Bijak dari Seorang Bintang

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, April 7th, 2009
Kumpulan Kata Bijak dari Seorang Bintang Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kumpulan Kata Bijak dari Seorang Bintang the

Selama bertahun-tahun bintang menjalani hidup.Ada kalanya hidup senang dan ada kalanya hidup sedih. Tapi semua itu telah menjadi waktu yang telah berlalu. Kemudian saya sadar bahwa semua pengalaman  itu  dapat diungkapkan dalam berbagai kata bijak. Ya tentu saja kumpulan kata bijak ini bersifat pribadi dan sangat subyektif. Jadi jika tidak suka dengan kata bijak maupun […]

Selama bertahun-tahun bintang menjalani hidup.Ada kalanya hidup senang dan ada kalanya hidup sedih. Tapi semua itu telah menjadi waktu yang telah berlalu. Kemudian saya sadar bahwa semua pengalaman  itu  dapat diungkapkan dalam berbagai kata bijak.

kata bijak

Ya tentu saja kumpulan kata bijak ini bersifat pribadi dan sangat subyektif. Jadi jika tidak suka dengan kata bijak maupun kata mutiara yang nantinya keluar dari mulut saya…Itu adalah You Punya Masalah!

Entah sejak kapan ratusan kata-kata bijak ini terangkai menjadi satu. Tapi yang pasti hari ini aku melahirkannya di internet :

1. Uang itu memang bukan segala-galanya, tapi anda tidak bisa hidup tanpanya.
Salah satu kumpulan kata bijak yang selalu saya pegang teguh. Bahwa uang memang tidak mampu membeli segala-galanya…tapi tetap saja itu adalah hal terpenting dalam hidup. Terutama di zaman ini, masa depan dan masa lalu.

Apa anda tidak setuju dengan kata mutiara yang satu ini? Apakah ini menusuk-nusuk keyakinan hidup anda?  Silahkan transfer seluruh uang anda ke rekening bank saya. Dengan senang hati Saya mau kok menerimanya.

2. Wanita hanya menyukai kepribadian dari seorang pria.
Selama bertahun-tahun mengenal wanita dan telah dibuat menderita karenanya. Yang aku tahu mereka hanya menyukai kepribadian dari seorang pria. Mereka hanya suka mobil pribadi, rumah pribadi, kapal pribadi dsb.

Tapi…

Jika anda merasa bukan wanita tipe seperti itu. Maukah anda menjadi kekasihku? Menjalani hidup penuh penderitaan. Yang nggak punya rumah apalagi pekerjaan…hanya sebuah hati yang sedang jatuh cinta.

3. Saya tidak bagga menjadi bangsa indonesia?

Baca baik-baik kata mutiara bijak ini sebelum MARAH!

Dilahirkan di sebuah negara miskin dan penuh masalah seperti ini? Apa yang membuat saya bisa bangga dengan negara ini. Tidak ada satupun yang membuat saya bangga!

Mengapa?

Karena tugas kita bukanlah merasa bangga terhadap negara ini. Tugas kita sebenarnya adalah bagaimana cara membanggakan negara ini. Saya rasa anda harus SETUJU dengan kumpulan kata bijak yang satu ini.

4. Tolonglah orang lain, maka orang lain pasti menolong anda!

Kalau ini saya benar-benar SERIUS…dan tidak melucu. Pengalaman hidup saya menunjukkan bahwa saat kita membantu orang lain. Dan saat kita tertimpa masalah, pasti ada saja deh orang lain yang membantu.

Sebenarnya masih banyak ide dari otak saya yang ingin saya tumpahkan melalui kumpulan kata bijak dan kata mutiara ini.  Tapi apa mau dikakata sifat malas saya sudah keluar. Sumpah saya nggak berbohong. Jadi hanya sampai disini saja kata bijak nya.

Walaupun saya sendiri tahu untuk menjadi Orang sukses tidak boleh seperti ini.

Salam sukses bung!

Komentar Lewat Facebook

37 thoughts on “Kumpulan Kata Bijak dari Seorang Bintang

  1. Saya pilih 1, 2 dan 4 yangmenurut saya itu bijak.
    Salam kenal. Jangan lupa mampir ya….

    Postingan di blognya Cyber Katrox : Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis

  2. amat setuju dengan no 3,,, :))

    Postingan di blognya Arry : Contoh dan Kumpulan Bank Soal Soal Prediksi Kunci Jawaban Bocoran UAN UN Ujian Nasional Latihan Try Out SMP SMA 2009 2010 Kelulusan Puspendik

  3. Wew..
    Penuh keteduhan..
    Dan semangat membara..
    Nice words kk..
    Mari kita buktikan bersama.. :)

  4. Pingback: Menghadapi Kritikan di depan umum serta Motivasi untuk mengubahnya menjadi orang sukses

  5. Pingback: 5 kriteria Pria idaman wanita | Tips cinta yang wajib dibaca untuk membuat wanita jatuh cinta

  6. Pingback: Motivasi Hidup seorang Bob Sadino | Artikel Motivasi dari orang sukses

  7. jadilah orang yang di cintai seseorang dengan hatinya bukan orang yang mencintai dengan napsunya.

  8. Kata bijak adalah kata, hati bijak adalah hati, orang bijak mempunyai hati bukan sekedar kata-kata.

  9. haaaiiiii… jangan cuma baca aj donkk..
    bukti’in kpada Indonesia kita.. bahwa kita bisa membanggakan bangsa kita,,bangsa Indonesia..

  10. HALAH, Bangga sama apa korupsinya, utangnya, kita tidak bisa memilih2 dimana kita dilahirkan karena sudah diTAKDIRKAN demikian oleh Tuhan, untuk itu kita harus mengubah TAKDIR tsb dengan kerja keras & kesungguhan kita

    “Takdir itu tak mengenal belas kasih sebagaimana ia tak menentu.” / “Fate Is Merciless as it is a fickle” NPC from tales of phantasia

    kita hidup didunia tidak bisa memilih2 bgaimana jodoh kita, hidup kita, nasib kita semuanya adalah kehendak-NYA kita manusia hanya bisa berdoa & berusaha sebaiknya hasil akhirnya biarlah IA yang menentukan. kuyakin kalo masyarakat di indonesia ini mampu membanggakan negri indonesia dengan caranya masing masing, karena manusia mempunyai keahlian & kemampuan yang berbeda beda.

    salam
    JuanChoXter

  11. makasi but smax cz dengan saya membaca artikel anda saya bs belajar untuk apa hidup saya nanti,sebagai apa?,n isapa saya nanti

  12. asalmu….wr.wb
    sunguhh hebatt benarr kata2 nya, membuat diri q terbangun dari keputus asaan….
    heyy..!!! guysss, bagi kalian semua……
    bukan hanya di baca saja tetapi terapkannlah kata2 bijak di atass pada diri kalian ..
    _be your self…. jadilahh orang yang berguna bagi orang lain….
    waslmu…..wr.wb

  13. assalamualaikum wr.wb.
    bla bla bla bla bla b;la bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla
    sekian ,,, wassalam wr.wr …

  14. Saya tidak setuju dengan yg no.3.
    Indonesia bukan negara miskin. Indonesia punya SDA yang melimpah. Kalau Indonesia miskin, kenapa bangsa asing seperti Belanda mau menjajahnya selama beberapa ratus tahun. Selain itu, hingga sekarang masih banyak negara-negara asing yang mau menanamkan modalnya di Indonesia.
    Atas dasar apa anda mengatakan kalau Indonesia itu miskin?

  15. @Achmad, SDA yang melimpah kalau nggak dimanfaatkan ya percuma,
    Kita ini negara miskin karena sebagian besar rakyat kita memang hidup dalam kemiskinan
    kita miskin karena kita nggak bisa memanfaatkan SDA kita.
    Malah yg untung adlh negara yang anda sebut menanamkan modal di negara kita itu

  16. gw suka yg nomor 1, bknx gw matre,,, tapi hidup tanpa duit..enth apa yg akan terjd… gw bisa hidup tanpa mencintai siapapun di hati gw,, tapi gw ga bisa hidup tanpa duit,,, ha..ha…

  17. Pingback: Cinta <3 :) « Moccagatha Swift'Forlorn Forwait

  18. Salam Kenal senang bisa mampir disini…Selamat Tahun Baru 2011 semoga tahin ini segalanya akan lebih baik lagi. Amiin Yaa Robbal Alamin….

  19. lm kenal cmua….?? snang yea lw bs gbung di cni, eh gue lg btuh tmn ni……..?? n lw ad yang mau jd tmn gue, tlfn atau Zms di 087896273052 by h3ndra:>

  20. cinta adalah kehidupanku, bila tiada cinta hidup tak bisa merasakan ke’indahan, tapi gnpe ko jomloe trus uqZ, kan gue punya cinta, hoyo jawab…….??
    heheheheheeeheheehehehehe………………..??>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>