misteri

Knowledge is Power

Kumpulan Arti Mimpi

Oleh : Bintang Taufik,
Friday, May 11th, 2012
Kumpulan Arti Mimpi Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Kumpulan Arti Mimpi the

Kumpulan Arti dari berbagai macam mimpi seperti gigi copot, melahirkan, buang air besar, potong rambut, meninggal, melihat ular, mandi, pacar selingkuh, nikah, banjir, punya anak, menggendong bayi, selingkuh, berenang, tsunami, dilamar, menangis, kebakaran, orang meninggal, rambut rontok, dikejar orang gila, kucing, ulat bulu, bertemu teman lama, gigi atas copot, kiamat, sholat,  ciuman, terbang, buaya, melihat mayat, makan, pindah rumah, bertemu mantan pacar, potong rambut pendek, digigit kucing, ikan, naik mobil dan masih banyak lagi. Dan semuanya hanya ada di blog bintang ini… Kembali pada topik bahasan, bagi bro semua […]

Kumpulan Arti dari berbagai macam mimpi seperti gigi copot, melahirkan, buang air besar, potong rambut, meninggal, melihat ular, mandi, pacar selingkuh, nikah, banjir, punya anak, menggendong bayi, selingkuh, berenang, tsunami, dilamar, menangis, kebakaran, orang meninggal, rambut rontok, dikejar orang gila, kucing, ulat bulu, bertemu teman lama, gigi atas copot, kiamat, sholat,  ciuman, terbang, buaya, melihat mayat, makan, pindah rumah, bertemu mantan pacar, potong rambut pendek, digigit kucing, ikan, naik mobil dan masih banyak lagi. Dan semuanya hanya ada di blog bintang ini…

Kembali pada topik bahasan, bagi bro semua yang merasa bermimpi seperti diatas dan ingin mengetahui apa yang sebenarnya artinya, Silahkan lihat pembahasan berikut :

Namun bagi yang tadi malem mimpinya tentang ular, dimohon untuk melihat artikel sebelumnya berjudul arti mimpi ular atau malemnya bermimpi kawin dengan seseorang, silahkan lihat artikel sebelumnya juga yang berjudul arti menikah dalam sebuah mimpi. Atau lihat beberapa artikel sebelumnya tentang tafsir, blogbintang.com sudah banyak banget lho menulis yang kayak gini.

Mimpi giginya tanggal sendiri (bagian yang atas) : Akan berduka cita, karena orang tua ditimpa kemalangan.
Mimpi gigi bagian bawah tanggal : Akan berduka cita, karena anak atau istrinya meninggal dunia.
Mimpi mencabut gigi seseorang : Akan memanfaatkan kesusahan seseorang.
Mimpi melihat deretan gigi yang indah pada mulut sesearang : Akan terjadi suatu persahabatan yang menarik terhadap lawan jenis anda.
Mimpi memiliki deretan gigi yang indah : Akan muncul keuntungan di masa depan.
Mimpi melihat gigi seseorang yang goyah : Akan terjadi kerugian keuangan.
Mimpi melihat gigi palsu pada seseorang : Waspadalah pada incaran orang yang akan menipu anda.
Mimpi memiliki gigi palsu : Tampaknya akan memperoleh keuntungan, tetapi sebenarnya anda akan rugi.

Mimpi rambutnya putih : Akan cepat beruntung dalam usaha dan akan berumur panjang.
Mimpi rambutnya merah : Akan mempunyai perasaan hati yang tidak enak.
Mimpi rambut menutup mata : Akan mengalami celaan atau ejekan mendadak.
Mimpi melihat rambut palsu : Akan ditipu orang yang disangka teman sendiri.
Mimpi rambutnya seketika menjadi lebat : Akan memperoleh kegembiraan, bila sudah berkeluarga akan memperoleh anak.
Mimpi rambut berjatuhan : Alamat kurang baik, akan bersedih hati.
Mimpi potong rambut (bercukur) : Ada diantara sanak famili yang terganggu kesehatannya atau akan terpisah / bercerai dengan kekasihnya.
Mimpi menyisir rambut : Kesengsaraan dirinya akan segera berubah.
Mimpi mencat atau mewarnai rambut orang lain: Akan memperjuangkan sesuatu tetapi sia-sia.
Mimpi mencat atau mewarnai rambut sendiri : Harapan-harapan yang baik dalam bidang usaha.
Mimpi mencuci rambut (keramas) : Akan mendapat gangguan hidup
Mimpi memotong rambut orang lain : Akan memperoleh keuntungan atas biaya orang lain.
Mimpi memiliki rambut hitam lebat : Akan memperoleh kesehatan yang baik.
Mimpi mengepang rambut : Suatu persahabatan yang retak akan pulih kembali.
Mimpi melihat rambut tumbuh di tangan : Suatu, alamat kurang baik.
Mimpi melihat rambut keriting : Akan memperoleh keberhasilan dalam masalah cinta.

Bermimpi istri melahirkan : Akan mendapatkan rezeki yang besar

Bermimpi melihat bayi lahir : Akan aktif dalam suatu pekerjaan yang tidak disangka-sangka dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan kita

Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai “Buang Air Besar (BAB) / Berak”:

Bermimpi buang air besar atau berak. Artinya, akan kehilangan sesuatu atau akan mengalami musibah. Sebaiknya lebih berhati-hati.

Bermimpi rambut beruban (memutih). Artinya, akan panjang umur.

Bermimpi berambut merah. Artinya, perasaan hati tidak enak.

Bermimpi rambut putus dan rontok. Artinya, akan mengalami kesedihan atau kesusahan.

Bermimpi berambut panjang. Artinya, akan gembira dan panjang umur.

Bermimpi rambut menutupi mata. Artinya, akan dicela orang.

Bermimpi melihat rambut palsu. Artinya, akan dikhianati teman baik.

Bermimpi rambut tiba-tiba menjadi lebat. Artinya, akan memperoleh kegembiraan dan jika sudah menikah segera akan memiliki anak.

Bermimpi memiliki rambut hitam lebat. Artinya, akan memperoleh kesehatan yang baik.

Bermimpi potong rambut atau bercukur. Artinya, ada saudara atau keluarga yang terganggu kesehatannya (sakit) atau akan bercerai.

Bermimpi memotong rambut orang lain. Artinya, akan memperoleh keuntungan dengan dari biaya orang lain.

Bermimpi rambut digunting / dipotong orang. Artinya, akan berpisah dengan kekasih.

Bermimpi menyisir rambut. Artinya, kesengsaraan atau kesulitan akan segera berubah.

Bermimpi mengepang rambut. Artinya, persahabatan yang retak akan pulih kembali.

Bermimpi melihat rambut tumbuh di tangan. Ini pertanda kurang baik, harus berhati-hati.

Bermimpi melihat rambut keriting. Artinya, akan memperoleh keberhasilan dalam percintaan.

Bermimpi ditemui seseorang yang berambut ikal dan belum dikenal. Artinya, akan mendapatkan berita bohong.

Bermimpi mencat atau mewarnai rambut sendiri. Artinya, ada harapan baik dalam usaha.

Bermimpi mencat atau mewarnai rambut orang lain. Artinya, akan memperjuangkan sesuatu namun sia-sia.

Bermimpi mencuci rambut atau keramas. Artinya, akan mendapatkan gangguan dalam hidup.

Bermimpi mati kemudian hidup kembali. Artinya, akan panjang umur.
Bermimpi seorang teman atau keluarga mati / meninggal dunia. Artinya, orang yang ada dalam mimpi akan panjang umur.
Bermimpi anak kita meninggal dunia. Artinya, akan ada perselisihan dalam keluarga.
Bermimpi bercakap-cakap dengan orang mati. Artinya, usaha / pekerjaan akan sia-sia dan mengalami kegagalan.
Bermimpi melihat orang mati atau orang yang sudah mati. Artinya, akan muncul bantuan tidak terduga atau akan mendapatkan berita baik.

Bermimpi mandi bersama pasangan (suami / istri) dengan berendam di dalam air. Artinya, akan mendapatkan keberuntungan.
Bermimpi mandi sendiri dengan berendam di dalam air. Artinya, badan akan kurang sehat.
Bermimpi mandi di sungai dangkal. Artinya, akan menemui kesulitan dalam mencari nafkah.
Bermimpi mandi di air yang jernih. Artinya, akan terbebas dari kekuasaan orang.
Bermimpi mandi di air kotor atau air keruh. Artinya, akan mendapatkan kesulitan, kerugian, atau sakit.
Bermimpi mandi menggunakan sabun sampai bersih. Artinya, sedang diberi kesadaran untuk berbuat baik.
Bermimpi mandi air panas. Artinya, akan terkena penyakit atau akan jatuh sakit.
Bermimpi mandi air dingin. Artinya, akan mampu mengalahkan musuh atau lawan.
Bermimpi mandi di tempat terbuka. Merupakan pertanda bahwa kita tabah dalam menghadapi cobaan.
Bermimpi mandi di pantai. Artinya, kehidupan percintaan akan harmonis.
Bermimpi mandi di sebuah sumur atau di pekarangan rumah. Artinya, akan menderita atau terkena penyakit berat.

Bermimpi menemui atau ditemui pacar / kekasih. Artinya, akan mendapatkan pekerjaan mulia dan tinggi.
Bermimpi memimpikan pacar / kekasih. Artinya, akan mendapatkan kebahagiaan dan kasih sayang.

Bermimpi rumah kita kebanjiran Akan capai hati, marah, kesal, dongkol, atau emosi sekali

Bermimpi sedang menonton banjir Akan mendapat rezeki

Bermimpi diterjang banjir Akan mengalami kekurangan / masalah besar

Bermimpi menggendong anak kecil. Artinya, akan berselisih paham dengan istri / suami. Jika Anda belum / akan menikah, akan berselisih dengan teman atau sahabat.
Bermimpi menggendong bayi. Artinya, akan mendapatkan rezeki.

Bermimpi berenang di laut. Artinya, akan mendapatkan berita bahwa ada keluarga atau kerabat yang sedang sangat menderita.
Bermimpi berenang di kolam. Artinya, akan menghadapi kesulitan hidup.
Bermimpi berenang di sungai dan dengan lancar bisa sampai ke tepi. Artinya, akan sembuh dari sakit.
Bermimpi berenang di sungai tetapi tidak bisa sampai ke tepi. Artinya, akan menemui kegagalan.
Bermimpi berenang di dalam air yang dingin. Artinya, Anda akan mengemban tugas dari atasan untuk mengerjakan pekerjaan baru.
Bermimpi melihat ada orang yang sedang berenang. Artinya, Anda akan diajak oleh teman lama untuk berunding.

Bermimpi membakar hutan atau alas. Artinya, segala usaha dan daya Anda akan berhasil / cita-cita akan tercapai.
Bermimpi tubuh Anda terbakar. Artinya, Anda harus berhati-hati, terutama dalam hal kesehatan.

Bermimpi melihat orang gila. Artinya, kita dalam keadaan sangat sibuk dan hidup tidak menentu.
Bermimpi menjadi orang gila. Artinya, akan sehat dan baik dalam berperilaku.

Bermimpi melihat kucing. Artinya, kehidupan rumah tangga dan cinta akan sempurna atau bahagia.

Bermimpi melihat atau mengamati kucing yang sedang tidur. Artinya, rumah tangga akan tentram.

Bermimpi ada kucing masuk ke rumah kita. Artinya, akan ada orang yang datang dan menginap atau menumpang di rumah kita.

Bermimpi didatangi banyak kucing. Artinya, akan ada kebaikan dari orang lain.

Bermimpi bermain-main dengan anak kucing. Artinya, dalam waktu relatif singkat kita akan segera mendapat kesenangan.

Bermimpi dicakar anak kucing. Artinya, akan menjadi pembicaraan orang-orang yang tidak mengerti (orang-orang bodoh).

Bermimpi tentang ulat bulu yang berubah menjadi kupu-kupu misalnya, berarti Anda sedang bertransformasi dan sudah mencapai kesuksesan pribadi.

Bermimpi melihat atau berada bersama teman-teman Anda dalam suasana yang menyenangkan. Artinya, sebentar lagi Anda akan mendengar berita bagus dari mereka atau kerabat dekat.

Bermimpi terjadi hari kiamat. Artinya, akan mendapatkan ketenangan hidup dan penuh karunia besar dari Tuhan atau akan terlepas dari mara bahaya.
Bermimpi melihat jembatan sirathal mustaqim pada hari kiamat. Artinya, pekerjaan yang sedang kita kerjakan akan membawa hasil yang baik dan menyenangkan.
Bermimpi berhisab pada hari kiamat di hadirat Ilahi. Artinya, akan mendapat kekuatan dan pekerjaan mengalami keberhasilan.

Bermimpi sembahyang / shalat. Artinya, akan memperoleh kebajikan dari orang yang pernah kita tolong.
Bermimpi sembahyang / shalat di dalam masjid. Artinya, akan memiliki masa depan yang cerah

Arti mimpi ciuman adalah dengan waktu yang tidak lama lagi kita akan kehilangan uang atau sesuatu yang berharga; akan kecewa dalam percintaan; akan datang duka cita.

Bermimpi pindah ke rumah yang buruk. Artinya, akan mendapatkan kawan dan isteri yang baik.

Bermimpi terbang dengan pesawat terbang. Artinya, akan mendapatkan undangan istimewa karena kelebihan yang kita miliki.
Bermimpi terbang tanpa alat. Artinya, akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat.
Bermimpi terbang kemudian hinggap di pohon. Artinya, akan bercerai / berpisah dengan pasangan.

Bermimpi menggali kubur mayat. Artinya, Anda akan mengikuti jejak orang yang sudah mati itu, baik jejak ilmu maupun agamanya.
Bermimpi melihat mayat dan Anda menanyakan sesuatu kepadanya. Jika mayat tersebut menjawab, maka artinya hal yang Anda tanyakan tersebut akan menjadi kenyataan. Sedang jika si mayat tersebut menceritakan kegembiraannya, artinya ia beruntung karena tidak mendapatkan siksa.

bermimpi makan sambil berdiri. Artinya, akan mendapatkan rejeki.
Bermimpi makan di restoran. Artinya, orang lain sedang memperhatikan kita.
Bermimpi makan bangkai. Artinya, akan mendapatkan rejeki.
Bermimpi makan rembulan / bulan. Artinya, akan memperoleh rejeki yang besar.
Bermimpi makan kotoran. Artinya, akan mendapatkan uang.
Bermimpi akan makan kotoran. Artinya, akan beruntung dalam jangka waktu pendek.
Bermimpi makan seorang diri. Artinya, akan mendapatkan kebahagiaan.
Bermimpi makan bersama-sama. Artinya, akan mendapatkan kehormatan dari masyarakat.
Bermimpi makan buah-buahan. Artinya, akan mendapatkan pujian dari banyak orang.

Bermimpi mendapatkan ikan mas merah. Artinya, akan ditimpa kesialan.
Bermimpi menangkap ikan. Artinya, akan memperoleh uang, tetapi cepat habis.
Bermimpi menangkap ikan dari air jernih. Artinya, usaha akan berhasil.
Bermimpi menangkap ikan mas. Artinya, nasib mujur menyertai kita.
Bermimpi melihat ikan mas. Artinya, akan muncul pengantin yang kaya.
Bermimpi makan ikan. Artinya, akan memperoleh uang yang halal.
Bermimpi makan pepes ikan mas. Artinya, akan memperoleh uang yang banyak.
Bermimpi memancing ikan. Artinya, akan mendapatkan rejeki.
Bermimpi melihat seekor ikan, terlebih lagi ikan duyung, sedang terapung di lautan. Artinya, akan sukses dalam perkawinan atau percintaan.

Sedangkan apabila bermimpi mengendarai mobil dan mogok di tengah jalan, berarti kita akan mengalami kekecewaan atau kegagalan dalam bercinta.

Jika  bermimpi mobil tersebut berjalan lancar dengan kecepatan sedang, berarti kita akan mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan.

Bermimpi mengendarai mobil di jalur yang salah misalnya, itu artinya kita akan melakukan perjalanan ke luar daerah atau ke luar negeri.

 

Berbagai macam mimpi itu ternyata memiliki arti yang bermacam-macam juga ya. Konon katanya dalam primbon (ramalan orang jawa), entah ini benar atau salah ya, sebuah mimpi terkadang bisa menjadi pertanda apa yang selanjutnya terjadi keesokan hari saat kita bangun. Dan primbon ini adalah hasil pengamatan leluhur kita yang sudah berusia ribuan tahun. Jadi jangan salah ini adalah penelitian yang sudah sangat tua.

Yup itulah arti kumpulan mimpi dari gigi copot, melahirkan, buang air besar, potong rambut, meninggal, melihat ular, mandi, pacar selingkuh, nikah, banjir, punya anak, menggendong bayi, selingkuh, berenang, tsunami, dilamar, menangis, kebakaran, orang meninggal, rambut rontok, dikejar orang gila, kucing, ulat bulu, bertemu teman lama, gigi atas copot, kiamat, sholat,  ciuman, terbang, buaya, melihat mayat, makan, pindah rumah, bertemu mantan pacar, potong rambut pendek, digigit kucing, ikan, naik mobil dan masih banyak lagi. Bagi bro dan sis di blogbintang[dot]com yang memiliki arti mimpi yang lain silahkan dibagi dengan sesama pembaca.

Komentar Lewat Facebook

129 thoughts on “Kumpulan Arti Mimpi

  1. Saya mimpi kebakaran rumah saya asalnya dr belakang rmh tp disitu sy masih di masa lalu.. Akhirnya sy sekeluarga lari keluar rmh.. Apasih artinye makasih

  2. Kenapa jg harus percaya dengan mimpi..percaya aja pada Tuhan masing2 yg akan menentukan segalanya..gambaran sederhana aja “mendung belum pasti hujan”tapi memang mendung adalah tanda akan turunya hujan tapi kenyataanya setiap kali mendung belum pasti turun hujan kan….so serahkan aja pada Tuhan yang mengatur alam semesta..percaya pada tuhan hal terbaik yg kita lakukan…

  3. saya mimpi pacar saya saling jatuh cinta dengan teman saya, di waktu yg bersamaan saya mimpi teman saya bersama saya, pacar saya dan teman2 yg lain sedang berada d hutan yg banyak kuburan. lalu teman saya mengajak saya memakai minyak untuk tujuan agar terlihat cantik, tp saya menolak dan berjalan menjauh, lalu tiba2 saya bertemu kuntilanak dan mengobrol dg kuntilanak itu, tp pas saya melihat kebelakang pacar saya sedang lirik2kan sm sahabat saya. apa arti mimpi ini secara keseluruhan?

  4. saya mimpi saya berada dgn tmn2 saya.. berarti akan ada berita baik tntng mereka.. :)

  5. tdi malam aku mimpi mama aku cerita ke aku kalau ada orang meninggal yang kuburannya susah digali ………..apa sih artinya???

  6. saya bermimpi,lg berada disebuah mobil bersama teman cewek saya,kekasih,dan keluarga kekasih saya.. dan didpn mata saya,kekasih saya melamar cewek dgn memakaikan cincin yg berada didalam satu mobil itu yg aku tdk kenal cewek itu.Dan tiba2 aku mengajak teman cewek saya turun dari mobil itu.. Apa siee arti mimpi saya ya….?

  7. sya hampir stiap hari mimpi wanita yg gk sya kenal …
    tapi wanita itu cantik banget seperti bidadari …
    ksud arti mimpi ny apa ea …
    tolong bantuan nya ..

  8. Saya terbangun karna barusan mimpi buang ingus dan reak… Apar artinya ya…maaf ini serius saya mimpi itu… Dan saat ituya langsung ambil wudhu dan sholat,,, terima kasih

  9. saya sering brmimpi….sudah beristri…pd hal saya blm kbelet kawin….itu ap y arti ny…..
    ????

  10. saya bermimpi melihat gunung berapi meletus, dan batu batu besar berterbangan di atas langit kemudian jatuh ke bumi kemudian keluar binatang besar berupa gajah, sapi, kambing dan alat alat dapur.

  11. istri saya mimpi rumahtangga kami bercerai.
    maksud dan arti dari mimpi istri saya apa yah?

  12. saya mimpi digigit 2 ekor kucing di tangan kiri dan kanan
    kucingnya memperbutkan saya
    barang kali ada yg tau artinya.??

  13. saya bermimpi meludah tapi yang keluar darah
    apa yang arti mimpi saya itu???
    terima kasih

  14. teman saya bermimpi dewasa nanti dia akan menikah dengan cwo yg di cintai sekarang tetapi dalam mimpi baru resmi menikah beberapa saat kemudian suaminya meninggal apa artinya itu

  15. q mo nanya kurang lebih 1mingguan hampir tiap malam q slalu mimpi punya istri baru apa artinya…..?? en makasi sebelumnya….

  16. kamis malam jum;at kemaren sekitar jam 3 dini hari, ku bermimpi .kiosku dijadikan tempat memandikan jenazah.padahal jenazah itu sudah lama meninggal.adakah makna dari mimpi itu…?

  17. aku bermimpi meemotong kuku kaki dan tangan pka gunting.
    dan bermimpi di hipnotis sampai pinsan?
    apa ya kira-kira artinya??????

  18. mimpi memamng terlihat nyata padahal mimpi itu dari perbuatan syetan atau jin yang sedang mempermainkan manusia

  19. saya bermimpi tentang main layangan
    dan layangan tu saya yang dapatkan
    layangannya ada banyak
    -+ 15 buah

  20. gewe mimpi di patokin monyet itu apa artinya mba,teh,mbo,pakde???

  21. tadi malam saya mimpi melahirkan bayi perempuan…..saya merawatnya , dan saya berpikir saya masih dalam keadaan sekolah ,apakah arti mimpi saya itu ya ?

  22. saya mimpi makan daging babi, tapi akhirnya saya muntahin, karena akhirnya saya tau kalo itu ternyata daging babi….

    apa ya kira2 artinya

    atas infonya saya ucapkan thx

  23. Tadi malam saya mimpi , kakek saya meninggal dunia (padahal kakek saya sudah meninggal dunia) dan saya berfikir apakah arti mimpi saya itu ya ? terima kasih :)

  24. saya mimpi di kejar orang gila bnyak skali trus saya minta tolong sama pacar saya tapi pacar saya tidak m,au menolong saya

  25. saya bermimpi berada pada onggokan tai anjing yang banyak di suatu ruangan kelas tempat belajar semasa sekolah pakaian saya juga kena tai tersebut ,apa artinya?

  26. ,. saya pernah mimpi di cakar kucing ,. trus bulu2nya pda msuk ke mulutt ,.

    kira2 apa artnya ya ..??
    hehehe :-D

  27. mimpi pacar bersetubuh dengan org lain…. mimpi pacar telanjang apa mksdnya ya???? aneh bgt mimpinya 2hr berturut2

  28. mimpi lihat teman pakai baju hitam dan seorang anak kecil pakai baju putih, apakah arti mimpi saya itu ?????

  29. mimpi adalah hayalan atau ilusi dibawah alam sadar kita dan mimpi jg bisa dijadikan rambu2 agar kita lebih berhati hati di setiap langkah kita karna sebetulnya kita telah melihat tanda2 atau sinyal dari diri kita sendiri….

  30. mau tanya kalo mimpi makan nasi trus pas saya sendok dapet ulat sayur gitu. besar, hijau muda. kira2 artinya apa ?

  31. tidur siang saya mimpi gendong anak kecil keponakan sendiri, tau tau berak dan mengotori tubuhku, itu artinya apa??

  32. saya bermimpi di kasih sebuah kado atw hadiah dari seorang laki2 yg tdk sy kenal, kado itu berisis parfum?..apkh arti mimpi itu?

  33. smalem saya bermimpi saya mempunyai kumis yg panjang banget terus saya cukur tapi gak rata ,trus malem kemarennya adik saya bermimpi ketemu allah ,allah itu berbentuk muka doang terus bercahaya di atas kapal ,tolong di kasih tau dong tafsiran mimpi saya dan mimpi adik saya

  34. saya pernah mimpi,, saya bertemu dengan presiden amerika,, trus dia bilang,, gw mesti bilang wowww gitu….
    hehehehe

  35. saya di mimpikan sama istri temen saya sekita krg lbh jam 1-2 mlm, kata dia “saya tidur telanjang sama cewek lain dan dilihat oleh istri saya” apa maksud dri mimpi tersebut ?

  36. saya mimpi mendapatkan ruangan yang berisi emas, satu ruangan mimpi mendapatkan emas yang masih muda dan masih lembek berbentuk batangan, dan satu ruangan lagi berisi emas yang sudah keras dan berbentuk kemerah-merahan seperti bata. apa ya artinya?

  37. saya bermimpi ketemu mantan pacar dan mengucap ultah kpd sya dan memberikan kado sputangan…dan kami blikan pcaran

  38. Saya mimpi mendengar kabar mantan istri saya meninggal dunia. kira-kira apa yaaaa arti mimpi saya

  39. saya mimpi d sambar petir…tolong yang tau arti x apaan maksud dari mimpi sya ithu…
    terima kasih

  40. Kk ku mimpi bermain layangan walaupun anginya sangat kencang layanganya tidak putus ,itu bertanta apa ya?trimakasih dan maaf sebelumnya

  41. kalau arti mimpi saya apa ya gan kalau mimpi meraup udang yang sangat banyak banget di sungai

  42. saya selalu memimpikan kakek saya yg sdh meninggal dtng menemui saya, menghibur berbicara spy saya jgn slalu bersedih jua almahum ibu saya, sering kali…’ juga saya mimpi menangis suami saya sdng bersama perempuan lain, sampai tersedu 2 hingga saya bangun apa mimpi itu ada artinya tng di jelaskan.

  43. dn juga serinkali saya mimpi ttng anak2 saya dlam 1 motr saya boncengkan ke 3 anak2 walaupun mtr kgk kuat menanjak trseok2 tapi tetap jalan dn naik keatas dn tetap jalan mohon maaf apa arti mimpi saya itu…?’trimakasih

  44. ass. saya bermimpi melihat pesawat melintas diatas saya dan lalu pesawat tsb jatuh menukik perasaan didalam pesawat ada teman mohon penjelasaanya terima kasih

  45. mimpi yg saya alami akhir akhir ini berhubungn dengn yang namanya melewati perairan mencari suami.salah satunya yg ini ,saya melewati sebuah jembatan dari sebuah pohon setelah itu saya harus melanjutkan berjalan d sebuah rawa-rawa untuk mencari suami saya ternyata setela sampai di tempat suami saya tidak ada. dan untuk kembali pulang ternyata jalnya sangatlah dekat lewat darat tidak usa melewati rawa-rawa dan suami saya ternyata sedang di sebuah gubuk enta itu gubuk siapa.saya bermimpi saat ini suamiku di luar negeri padal tahun tahun sebelumnya aku tidak pernah bermimpi

  46. saya mimpi.mata saya bisa di copot dan bisa di pasang lgi
    dn wktu sya copot ,mata itu hilang satu

  47. sama 1 lagi saya itu mimpi di kejar kejar anjing terus saya ngompol apa arti mimpi saya ???
    trima kasih

  48. Di impikan oleh teman laki2, di suatu acara yang hadir teman2 masa SMA, sy duduk di sebelah(tmn yang memimpikan sy), tiba2 saya pindah duduk kesebelah teman kami yang tlah meninggal. Artinya apa ya? Trims

  49. saya bermimpi bahwa kunci motor saya di patahin orang dan syaa tidak bisa pulang kerja.. ada yang tau arti mimpi tsb. tq

  50. Saya bermimpi Raja Sisingamangaraja memberi ulos batak/ Selendang sakti dan didalam selendang itu berisi Tongkat sakti, Pisau Sakti Milik Raja Sisingamangaraja dan ada juga Padi berisi dan padi yang kosong, lalu Raja tersebut mengatakan “Terimalah ini dan simpan dengan baik” lalu Raja tersebut kembali meninggal dan langsung dikebumikan.

    Apa arti dari mimpi saya tersebut…?
    Terimakasih.

  51. saya juga pernah bermimpi ditemui 3 orang menggunakan sorban dengan wajah putih bersih, posisi dalam mimpi saya itu lagi terbaring. 1 orang berdidri di bawah kaki, 2 orang lagi berdiri di sebelah kiri dan sebelah kanan. mereka hanya mengatakan kepada saya bahwa saya sudah disunat oleh mereka.

    apa arti dari mimpi saya itu.
    terimakasih.

  52. saya bermimpi pasangan saya jalan dengan mantan pacarnya.. lalu pacar saya memanggil mantannya dengan kata sayang … padahal jelas” saya ada di samping mereka… saya sebagai pacar sangat marah karna tidak terima akan semua hal yang mereka buat.. tetapi pacar saya hanya tertawa..

    arti dari mimpi saya itu apa yah?
    tolong di jelaskan .
    terimakasih

  53. tadi malam saya mimpi bertemu dengan orang gila, hendak dibantai orang gila, dan melihat orang gila menangis.
    apa arti semua itu?
    terima kasih..

  54. aku penah bermimpi , ada yang meninggal di rumah saya tapi saya tidak tau bilang siapa dia………….

    apa arti mimpi saya
    terimah kasih.

  55. Sy bermimpi mengumpulkan telor byk bgt ada telor bebek sm telor puyuh arti nya ªª ya…?

  56. saya bermimpi menemukan kendil berisi bunga kenanga didepan pitu rumah.
    apa arti mimpi saya
    terima kasih

  57. saya bermimpi, orang yang saya ska dlam nyata bilang dlam mmpi klau dia ska sma saya. dan sya jga brmmpi, tba2 sya sdah pcrn, tpi bkan sma orng yg sya ska dlam nyata…
    artinya apa ya…???
    mksih

  58. saya semalam bermimpi saya bertemu orang pintar dan bercakap – cakap kemudian kami makan buah kundur bersama – sama dan kemudian dlam mimpi saya disuruh datang hari sabtu jam 2.
    Apa artinya itu ya.
    Makasih

  59. tadi mlm saya mimpi tiba2 mantan cwe suami saya datang,dan saya langsung mencekik leher mantan cwe nya itu…
    apa yah arti mimpi saya itu…

  60. Akan kita lihat yang sebenarnya terjadi…
    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•’

  61. Q mimpi rambut ku beruban bnyak bgt malah rambut item ku yg sedikit dominan yg putih.. Arty’y apa yah.

  62. saya mimpi makan bakso,, rasanya enak sekali..harganya murah lagi,,
    ,, ada cwe cantik duduk disampingQ.. kita ngobrol”, terus saya minta nomornya.. sesampai di area working langsung jah kita smsan,, malamnya saya ajak jalan”, cerita” tyus aku nanya kamu udah punya pacar belom,, alhasil n alhamdulilah blom katanya,, tak lama kemudian jadian deh,, ajibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb,,,,,,,,,

  63. saya prnah mimpi di beritahu oleh orang yang sudah meninggal bhwa saya akan meninggal 50 hari lagi. lalu baru saja mendapat mimpi hamil dan melahirkan bayi perempuan. artinya apa ya?

  64. kalo mimpi bertemu pacar terus dya menggunakan pakaian adat dan dya terlihat bahagia , apa maksudnya ?

  65. kalau mimpi bertemu kekasih tpi dya menggunakan pakaian adat n trlihat bahagia sekali .. apa artinya ?

  66. Mohon diartikan mimpi saya ini sbb,
    Saya mendapat layang layang yang sedang berlaga dan leong. Tks

  67. Mimpi sy datang k rumah sang kekasih tapi,tapi tiba2 sang kekasih tdk berada d rumah….apa artinya yach?

  68. saya bermimpi di peluk orang yang saya cintai dan saya langsung menggendong nya
    apa arti nya ya

  69. Aq mimpi menebang p0h0n pisang 3 p0h0n bambu 3
    tpi aq nebang p0h0n pisang 1 g bsa pdhal udh sampai akar
    ap arti dri mimpi it
    jelaskan d0nk

  70. mohon info arti mimpi.
    semalam aku bermimpi bertemu dan berjabat tangan dengan pejabat/bupati

  71. Sekitar jam 5-8 pagi ini, aku mimpi melihat banyak orang menggunakan kapal kecil diDanau yang airnya sangat sangat jernih, itu artinya apa ya…

  72. saya mimpi bertemu teman perempuan lama saya,,teman saya sejak kecil dan perempuan itu mengajak bermain saya sama halnya ky tmen ngajak jln ato hang out gtu
    trus tiba2 muka dia berubah jdi buruk ruba ketika rambutnya di kuncir? dan kuncirannya dari ujung langit ampe tanah ato aspal dan dsitu ada pria jg yg saya tidak kenal,,maksud arti mimpi itu apa yaaa??
    mkasih

  73. Saya bermimpi kalo ibu saya meninggal dan arwahnya gentayangan. :( artinya apa Ɣăªª pliss yang tau bales :(

  74. GUE MIMPI NAIK PESAWAT SATU KELUARGA TERMASUK NENE GUE…
    abis itu Gue Mimpi Naik Mobil dan jalan2 disitu gue makan gorengan tapi sendirian tanpa keluarga gue…..

  75. ibu saya bermimpi dikasih kunci yg terbuat dari emas…
    artinya apa..?
    dan saya juga bermimpi dibeliin sepeda motor olegh ayahku…
    artinya apa donk…????
    satu lagi…
    q brmimpi berjabat tangan dengan orang yang amat q kagumi…
    tolong penjelasannya…!!!

  76. 1.Saya mimpi melihat ibu saya yg sudah meninggal berbaring di kasur dan kemudian saya tanya sama beliau dan beliau menjawab apa yg saja tanya, dan yg dpt melihat ibu,saya dan anak saya saja sedangkan kakak saya tdk bisa melihat ibu saya, kemudian saya gendong ibu saya supaya kakak saya bisa merasakan beratnya m
    enggendong ibu saya, krn kakaka saya tdk bisa melihatnya. Jdi kakak saya bisa merasakan kalo di rmh itu ada ibu saya datang

    2. Saya mimpi ada kucing di kepala saya, kemudian kucing tersebut gigit rambut saya dan karena kusing itu gigit saya berusahaa melepaskan kucing dan akhirnya kucing itu mati karena saya pelintir

  77. Saya bermimpi ular masuk k dlm rumah , trus memakan anak kucing d rumah saya . Llu dy masuk k kamar dan mau naik ke atas tempat tidur , lalu dy pergi dam hilang . Itu apa artinya yah ?

  78. pacar saya ber’mimpi di tanya orang tua saya serius atau tidak sama saya,di jawab pacar saya serius,setelah itu orang tua saya pergi
    tolong ea…

  79. Saya mimpi rambut ponakan saya rontok, dan abang saya mimpiin adik saya yg perempuan ibu dari ponakan saya itu sakit, apa y artiny saya ingin sekali tahu arti dari mimpi saya itu karena saya sangat khawatir sekali dgn keadaan mereka berdua yg saya tidak tau ada dimana mereka berdua berada sekarang, saya mohon apa artiny, :(

  80. td sya mumpi keluar ingus bnyak bnget.trs sy lngsung bangn agak kget gitu.
    itu artinya apa ya?
    tlng bantuan nya.
    trima kasih.

  81. Saya mimpi didtangin org laki lalu perut saya dipgang kty katay saya lagi hamil, saya jwb masa saya hamil tp saya udh 1bln lbh ga mens .apa ya arti mimpi saya ini ya jawab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>