lazada.co.id

Informasi Penting

Knowledge is Power

Khasiat dari Manfat Teh Hijau

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, August 5th, 2009
Khasiat dari Manfat Teh Hijau Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Khasiat dari Manfat Teh Hijau the

Tahukah anda manfaat teh hijau? Jika belum tahu artikel kesehatan ini akan membantu memberitahu kepada anda. Ternyata khasiat dari teh jenis ini ternyata banyak juga lho. Dan sangat bagus bagi tubuh manusia. Daun teh hijau biasa diproses dengan mengukusnya supaya kandungan EGCGnya tetap tinggi. Setelah itu baru bisa diambil khasiat dengan meminumnya sebagai teh. Dan […]

teh hijauTahukah anda manfaat teh hijau? Jika belum tahu artikel kesehatan ini akan membantu memberitahu kepada anda. Ternyata khasiat dari teh jenis ini ternyata banyak juga lho. Dan sangat bagus bagi tubuh manusia.

Daun teh hijau biasa diproses dengan mengukusnya supaya kandungan EGCGnya tetap tinggi. Setelah itu baru bisa diambil khasiat dengan meminumnya sebagai teh.

Dan manfaat yang bisa anda dapat dengan meminum teh hijau ini adalah antioksidan pada teh tersebut ternyata dapat mengurangi pertumbuhan kanker payudara, kanker kantung kemih, paru-paru, perut, menghindari penyumbatan pembuluh darah, gangguan pankreas.

Selain diatas, khasiat yang bisa diambil adalah mampu membakar lemak, membuar rileks dan mengurangi resiko penurunan sistem syaraf. Yang terakhir dapat bermanfaat untuk mencegah salah satu penyebab penyakit Alseimer dan Parkinosn.

Gimana sama banyaknya dengan manfaat teh rosella bukan? Rasanya juga seenak teh botol sosro! Dan semua khasiat ini bisa didapatkan cukup dengan meminum secara rutin teh hijau setiap hari.

Bahkan ada seorang ahli yang mengatakan tidak ada resiko buruk dalam meminum teh hijau. Walau begitu bagi kamu yang ingin merasakan manfaat dan khasiat dari teh ini tapi sedang menjalani menjalani radiasi atau kemoterapi kanker payudara lebih baik konsultasi terlebih dahulu.

Komentar Lewat Facebook

6 thoughts on “Khasiat dari Manfat Teh Hijau

  1. teh hijau bukannya rasanya pahit banget ya,temenku biaasanya mengkonsumsi tiap pagi tapi aku kok blm kepingin ya mungkin karena pahitnya itu aku jadi ogah mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>