lazada.co.id

Lain-lain

Knowledge is Power

Cara pergi ke Masa Depan

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, January 7th, 2009
Cara pergi ke Masa Depan Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cara pergi ke Masa Depan the

Ini Tentang masa depan dan masa lalu, Ada yang bilang bahwa di dunia ini tidak ada dan tidak akan pernah ada mesin waktu. Kita tidak akan pernah bisa kembali ke masa lalu maupun  pergi ke masa depan. Namun…. Sebenarnya ada beberapa cara rahasia supaya kita bisa pergi ke masa depan dan menemui anak cucu kita. […]

Ini Tentang masa depan dan masa lalu, Ada yang bilang bahwa di dunia ini tidak ada dan tidak akan pernah ada mesin waktu. Kita tidak akan pernah bisa kembali ke masa lalu maupun  pergi ke masa depan.

Namun….

Sebenarnya ada beberapa cara rahasia supaya kita bisa pergi ke masa depan dan menemui anak cucu kita. Tapi setelah pergi ke masa depan anda tidak bisa kembali lagi karena sampai sekarang belum ada teori untuk pergi ke masa lalu.

3 Cara Pergi Ke Masa Depan :

1. Pertama kita menggunakan  teori Einstein, relativitas waktu.

Einstein mengatakan bahwa waktu itu adalah relatif. Artinya waktu berbeda tergantung dimana kita mengambil acuannya. Kalau nggak salah ini di sebut waktu paruh.

Gampangnya gini. Umpamanya anda adalah astronot yang akan pergi ke luar angkasa dan menaiki pesawat dengan kecepatan super tinggi. Sebenarnya anda itu sudah bisa pergi ke masa depan!! Karena saat tubuh  berada pada kecepatan yang tinggi maka secara relatif waktu akan bergerak lebih lambat menurut orang dibumi. Walau mungkin anda sendiri tidak merasakan perubahan apapun.

Misalnya anda berpergian selama satu bulan ke luar angkasa dengan pesawat berkecepatan tinggi selama satu bulan. Saat anda kembali ke bumi, mungkin waktu di bumi sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Jadi pesawat berkecepatan tinggi bisa kita anggap sebagai mesin waktu.

Nah, Seperti pergi ke masa depan bukan??

2. Kedua adalah dengan cara mengawetkan tubuh anda denga ES (Cryonics).

Ya umpanya anda  mati, tubuh anda bisa diawetkan dengan cara membekukannya lewat ES, metode ini dikenal dengan Cryonics. Tentu saja harapannya jika suatu saat di masa depan, ketika tekhonologi nano sudah berkembang pesat akan mampu menghidupkan tubuh anda yang telah mati.

Dengan kata lain ES ini mungkin mesin waktu yang dapat mengantarkan kita ke masa depan.

3. Ketiga adalah dengan kloning

Saat ini kloning manusia memang dilarang, namun suatu saat di masa depan dimana orang sudah tidak berpegang teguh kepada agamanya. Pasti deh! suatu saat ada aturan untuk memperbolehkan kloning.

Sebelum anda mati, anda bilang deh sama anak cucu anda untuk megawetkan salah satu bagian dari tubuh terutama otak. Buat surat wasiat supaya sel-sel anda di kloning. Nah jika suatu saat di masa depan benar-benar diperbolehkan untuk dikloning. Dan Dengan CATATAN anak cucu anda masih ingat wasiat yang diberikan. Tubuh anda akan dikloning…dan jadilah anda seperti hidup kembali.

Walaupun anda yang asli telah mati. Tapi hasil kloningan anda akan merasa telah pergi ke masa depan bukan?

Komentar Lewat Facebook

37 thoughts on “Cara pergi ke Masa Depan

  1. Wah kayanya gak bener semua tu, gak ada yg bisa mengantar ke masa dpan. Teori einsten gk akn bisa mgantar ke masa dpan. Kalo di es pesti mati, kalo dikelonin hasil kloning itu bukan kita lg. Tp org lain dg sifat yg sama dg kita.

  2. Yang einsten pasti bisa karena ini relativitas waktu . Kalau yang es kan memang mayat kita yang dibekukan lalu dihidupkan di masa depan (walau kemungkinan kecil orang hidup lagi)

  3. Kalo saya masih tidak sepakat dengan p[endapat einstein mas, karena memang kehidupan yang sudah ditakdirkan itu hanya ada di bumi…bukan di tempat lain..jadi gak perlu susah2 pergi ke galaxy lain dgn kecepatan super sekalipun…
    Salam..

    AGunawaniKA.com

  4. Emang bisa nih??? kayaknya ilmuku g nyampe nih

    Postingan di blognya humor lucu : Gambar kucing lucu lagi

  5. Salam bung bintang…

    haha.. saya tertawa kecil membaca artikel anda diatas. kalau orang sunda bisa ngomong bilang “aya-aya wae”…

    semuanya belum bisa dibuktikan secara ilmiah, tapi secara fiksi ilmiah, memang seperti itu.

    tetap berkarya bung bintang!!!

    Postingan di blognya cHa : Palestina..Gaza..2009

  6. nggak usah kita ke masa depan di masa sekarang aja udah banyak dosa…………………… urungkan aja niat untuk buat mesin waktu………………..sekarang adalah sekarang besok adalah MILIK_NYA.

  7. Pingback: Kumpulan Kata bijak dan kata mutiara ala bintang taufik

  8. kadang pingin ke masa depan tuk lihat apa ynag terjadi tapi enakan seiring berjalannya waktu kita nikmati hidup ini.bener gak yaa aku ngomong

  9. apa ya,,,!! seperti apa sch masa depan itu,, bukannya masa depan yang kita lihat nanti terjadi karna kita yang sekarang ini,, gak jauh beda sama dengan khayalan kita sekarang, yg menentukan masa depan seperti apa..

  10. kalo saya malah ngeri kl disuruh ke masa depan or masa lalu…
    wong disini aja saya masih rada katro (ndeso)
    apa lagi kalo ke masa depan…. dibilang apa lagi nanti”’
    dan kalo ke masa lalu kita pun belum tentu bisa melalui kehidupan masa lalu…
    mengapa ALLAH menciptakan kita di masa ini??
    karena emang kadar ketahanan kita di masa ini..
    belum tentu kita kuat di masa lalu dalam melewati hukum rimba…
    n bertahan hidup di hutan belantara….
    dan juga belum tentu kuat menjalani kehidupan mutakhir yang mungkin belum terfikirkan sebelumnya dimasa ini…. piis…

  11. Mas, ko’ cra”nya aga’ ngaco za..?
    klohkum relativitas mungkin saja tapi bukan pake pesawat biasakan??
    truz klo mayat kita diawetkan truz gimana cara menghidupkannya kembali? kan udah ga’ bernyawa??
    truz klo d’klon hasil klon tidak akan merasa berada di masa depan. sebab dia ga’ pernah merasakan masa lalu. truz yang mau ke masa depan tuh kita ato klon kita?

    dari pada mikirin mau ke masa depan lebih baik kita mikirin masa sekarang aja! karena mulai sekarang lah kita harus membangun masa depan kita…!! iya klo masadepan kita bagus, trus kita ke sana pake mesin waktu. tapi klo masa depan kita suram, gimana?

    Mas, inget lho orang yang banyak dosa biasanya masa depannya bukan suram lagi, tapiu ancur… kecuali dia mau tobat…!!

    ada mesin buat pergi ke tanggal 31 Februari ngga’……????

  12. lol kalau ada mesin masa mungkin korang dah uberubah da time ni. kan sebab mesin masa dapat gi mana juga kan tapi kenapa sampai sekarang perangai korang masih tak berubah.

    ingat masa lalu biar kan berlalu masa depan tu korang tentukan nak jadi apa. jadi kambing pun boleh hahahaha

  13. @ McDeemon, caranya nggak ngaco kok itu memang beberapa cara yang sedang dipikirkan ilmuwan kita, tapi ya itu masih sebatas hipotesa

  14. Menurut Saya ada benarnya.
    1. Pernahkah anda melakukan aktifitas setiap hari?? kadang kita mikir apa yang kita kerjakan kayaknya sudah pernah kita lakukan sebelumnya. atau kejadian yang tidak sengaja dan kita sadar kayaknya pernah terjadi persis seperti itu. Pernahkah anda merasakan itu? jika pernah maka itu termasuk lorong waktu tetapi ini lain. kejadian itu mungkin sudah pernah kita mimpikan waktu tidur. pernah bukan?? saya sudah pernah.
    berarti dalam mimpi kita sudah masuk ke masa depan.
    sekarang bagaimana caranya secara langsung bisa melalui lorong waktu tetapi bukan melalui mimpi.

    SEMOGA TERJADI DAN MIMPI KEMASA DEPAN SEMAKIN BANYAK. TETAPI JANGAN MENJADI SOERANG PERAMAL YANG CUMAN MERAMAL KEBOHONGAN.

  15. menurut saya mesin waktu perlu untuk diciptakan agar kita bisa mengetahui masa depan kita

  16. Cara yang pertama sedikit keliru di kutipan

    “Misalnya anda berpergian selama satu bulan ke luar angkasa dengan pesawat berkecepatan tinggi selama satu bulan. Saat anda kembali ke bumi, mungkin waktu di bumi sudah berjalan lebih dari satu tahun”

    comment : saat anda kembali kebumi anda mengalami perubahan kerangka acuan yang berbeda dari ketika anda menjauhi bumi jadi perubahan waktunya tetap sama seperti apa yang terjadi di bumi

    Cara yang kedua yang pernah aku baca sih bukan tubuh tapi otak yang di awet kan

    Cara yang ketiga …no comment

    yang buat artikelnya nya siapa ya? yakin pasti bukan orang science…:D

  17. garelo ngaromonken naon sih pada ngaco yeh kabeh…..masa depan tuh eweh…nu aya mah bahela jeng ayena lurrr……? tebaroga al-quran naon di imah…..? sssttttt akh tonk ngaharayal bisi garelo

  18. Aku ingin kembali kemasa lalu. Ingin mengembalikan ceritaku bersama dia yang saat ini sudah berhamburan. Aku ingin memperbaiki cerita masa lalu ku. Hanya itu inginku. hanya ingin selalu bersamanya.

  19. cara 1 : mungkin bisa
    cara 2 : bisa
    cara 3 : mungkin bisa

    jadi kesimpulannya semua bisa terjadi hanya 37% dalam persentase keberhasilan

  20. Teori enstein ada bener nya juga ..
    cuman dari mna kita bsa menciptakan mesin sperti itu ..
    sehebat apapun kita kgk bkalan bisa nyiptain mesin sperti ittu ..

    jdi bwat ALL ..
    “Keep Moving Forward”

  21. Yang jelas masa dpn itu ada, tetapi manusia itu mahluk material/fisik yang tampak oleh mata dan terikat dalam dimensi ruang dan waktu artinya kecil kemungkinan bagi manusia untuk menembus masa depan dibalik segala keterbatasannya (walaupun menggunakan mesin), Masih inget gak ayat Al-qur’an yang mengatakan tentang ketidaksetujuan malaikat sewaktu Allah SWT hendak menciptakan khalifah (manusia) di muka bumi lalu Allah berkata hanya Allah yang mengetahui segala sesuatu, sekarang coba bayangkan, malaikat saja yang terbuat dari cahaya dan kasat mata tidak tahu masa depan, apalagi kita yang terbuat dr tanah!!, itu karena pada dasarnya materi cahaya itu ada dan masih terikat dalam dimensi ruang dan waktu (tidak kekal atau dapat dihilangkan / dimatikan oleh Allah), itu artinya hanya Allah SWT tuhan yang maha esa, yang berkuasa atas segala sesuatu yang mengetahui masa depan karena zat Allah tidak terikat pada dimensi ruang dan waktu (kekal / abadi), artinya bagi Allah, masa lalu, masa sekarang dan masa depan semuanya sama saja (sudah tertulis dalam kitab lauh mahfudz), dan jika menurut para ahli, dimensi ruang dan waktu itu dimulai pada saat alam semesta ini diciptakan maka sang pencipta pastilah terlebih dahulu ada dan tidak terikat dalam dimensi ruang dan waktu yang dia ciptakan , itu karena sang pencipta itu ada sebelum dimensi ruang dan waktu itu ada, wallahualam, pusing memang klo dipikirkan, makanya drpada pusing mikirin bagaimana cara pergi ke masa lalu/masa depan, mendingan kita berusaha dan beramal sebaik mungkin di masa sekarang, agar bisa memperbaiki kesalahan kita di masa lalu dan merubah masa depan di dunia dan akhirat menjadi lebih baik, betul???

  22. Maaf, di atas komennya kepanjangan, yang jelas cara pertama/mesin waktu itu cuma mimpi (kalaupun mesin waktu bisa diciptakan (menurut saya mustahil) maka untuk apa dibuat surga dan neraka???), sedangkan untuk cara yang kedua itu mah bukan pergi ke masa depan tetapi cara bagaimana agar kita bisa hidup atau jasad kita awet sehingga bisa bertahan hingga masa depan, tapi pada dasarnya cara yang kedua masih mengikuti kaidah waktu yaitu berjalan maju bukan berjalan mundur (ke masa lalu) jd gak ada yang spesial dgn cara yang kedua, apa bedanya cara yang kedua dengan operasi jantung pada penderita penyakit jantung, intinya cuma satu yaitu memperpanjang nafas kita beberapa detik atau menit ke depan sedangkan mungkin cara ke dua bisa beberapa tahun atau puluhan tahun ke depan (tentunya itu atas ijin Allah SWT), sedangkan cara ketiga itu lebih aneh lagi karena pada dasarnya cara ketiga itu membuat mahluk baru yang serupa fisik dan mungkin juga sifat tetapi itu bukan kita, karena berbeda nyawa, dan setau ane hidupnya tidak akan lama, karena pertumbuhan tubuh itu yang paling baik mengikuti kaidah Allah SWT yaitu dalam rahim, dan tidak ada tabung atau inkubator manapun yang lebih canggih dan hebat dari rahim, dan setau ane bayi tabung pun pada dasarnya menyuntikan sperma pada sel telur di dalam tabung, lalu sel telur yang sudah dibuahi sperma itu dimasukan ke dalam rahim, betul???

  23. pndpt einstein bxk yg g msuk akal.,
    emang smuany bisa terjadi sperti nabi isa jg bs mnghdupkan orang mati.,dalm wktu yg singkt,smuanya akan bisa jika kita sungguh2.,tp tdk sperti caranya einstein,.

  24. kalo kamu nk sangat gi masa depat atau masa lalu kamu gi saja kat negara lain yang bukan dln asia ni kalo kamu gi negara america di malaysia sudah malam tapi di negara america belum jadi kamu akan muda beberapa jam

  25. kamu boleh gak berhentikan pergerakan matahari jadi dlm dunia ini dah tak de masa dan juga kamu akan muda selamanya tapi haram disisi islam kerana didalam dunia kita tk demasa jadi kamu gak tahu bila nk masuk waktu solat

  26. baby joys cana kamu tahu mesin masa cuma mimpi sedang kan dalam AL QURAN ALLAH telah pon sebut yang tiada sapa yang boleh hidup kan org mati tapi ALLAH tak ada pon sebut yang kita tak boleh membuat mesin masa

  27. @Babyjoy . menurut saya , mesin waktu itu bisa diciptakan . misalnya kita dengan kecepatan cahaya ( yaitu kira kira 300.000 km/detik).ketika benda bergerak sangat cepat ,atom yang ada di tubuh kita pun akan berhenti berputar. dgan kata lain , kita awet muda.dan dengan adanya relativitas waktu yang ditemukan oleh Enstein , maka itu kemungkinan besar bisa terjadi .

    Mohon maaf ,tetapi jangan dibawa sampai kesitu mungkin ya ? karena agama itu bersifat Subjective. kan itu menurut kepercayaan masing masing

    wassalamualaikum

  28. konyol… tapi bisa di coba… kalo aq mah nyoba na gini… cara kembali ke masa lampau secara batin, bukan secara fisik.

    1. kumpulkan semua benda yang pernah berhubungan dengan masa lalu mu… kyk mainan pas tk, baju pas sd, dll…

    2. ingat2 apa yang prnah kamu lakukan dengan benda2 tersebut… setiap ingatan yang datang di catat dalam jurnal. kasi nama jurnal na penjelajahan waktu.

    3. jadikan buku itu diary mu, jadi kamu bisa kembali ke masa lalu untuk melihat apa saja yang telah kamu lakukan… ;)

    baru itu teori yang aku temukan… secara batin, bukan fisik… ya itu menjelajahi pengalaman yang telah kita lalui…

    peacee….

  29. Saya telah pergi dengan mecin waktu dan melihat postingan ini akan ada banyak komentar komentar dari mulut mulut manusia yang cerewet di bawah komentar saya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>